LAGU LAGU DUKUNG JOKOWI






KPU Lihat Keganjilan dalam Penemuan Surat Suara Tercoblos - Info Presiden Jokowi Dan Pemerintah

Komisi Pemilihan Umum (KPU) menemukan ada sejumlah keanehan pada penemuan surat suara tercoblos di Selangor, Malaysia. KPU akan melihat la...


Komisi Pemilihan Umum (KPU) menemukan ada sejumlah keanehan pada penemuan surat suara tercoblos di Selangor, Malaysia. KPU akan melihat langsung surat suara tersebut untuk memastikan kebenarannya.

"Terkait temuan ini, kami masih membutuhkan klarifikasi lebuh lanjut, karena kami sejauh ini melihatnya baru dari video," kata Komisioner KPU, Hasyim Asyari saat konferensi pers di Gedung Bawaslu, Jakarta, Kamis, 11 April 2019.

Hasyim membeberkan keanehan dalam video tersebut yang masih perlu didalami. Pertama, terkait dengan penyimpanan surat suara.

Di luar negeri, ada tiga metode pemilihan yaitu pemilihan di Tempat Pemungutan Suara Luar Negeri (TPSLN), pemungutan suara melalui kotak suara keliling (KSK), serta metode pemilihan menggunakan pos.

Hasyim mengatakan surat suara untuk metode TPSLN seharusnya masih tersimpan di KBRI di Kuala Lumpur. Karena baru akan digunakan pada Minggu, 14 April 2019.

Sementara itu, pemilihan dengan metode KSK berlangsung lebih awal, namun KPU mengantongi data semua pemilih yang menggunakan metode tersebut.

"KSK itu bukan berarti tanpa nama. Kami punya daftar pemilih KSK. Jadi sudah diketahui siapa pemilih yang akan menggunakan hak pilihnya metode KSK by name sudah ada," ujarnya.

Surat suara untuk metode pos sudah dikirimkan kepada pemilih dalam periode 8-24 Maret 2019. Sebagian surat suara metode pos masih berada di pemilih, sisanya sudah dikirimkan kembali oleh pemilih, dan masih tersimpan di dalam PO BOX milik penyedia jasa pengiriman yang disewa oleh Panitia Pemilihan Luar Negeri (PPLN).

Setelah seluruh surat suara pos dikirim kembali oleh pemilih, surat suara itu lalu disimpan di kantor perwakilan RI maupun tempat yang disewa PPLN dengan ketentuan tertentu. Tempat penyimpanan surat suara pos memiliki standar keamanan, dan dilengkapi dengan CCTV yang mengawasi tempat itu 24 penuh.

"Lalu makanya itu jadi pertanyaan ini kok (surat suara tercoblos) ada di dalam karung? Kok orang luar begitu mudah masuk ke situ, buka-buka kantong? kemudian buka barang-barang cetakan itu? ini bagaimana ceritanya bisa begni, ini butuh klarifikasi di lapangan," ujar Hasyim.

Sementara itu, Komisioner KPU Viryan Azis membeberkan jumlah daftar pemilih di Malaysia. Berdasarkan keterangan Viryan, jumlah DPT di Malaysia sebanyak 558.873 pemilih.

"Pemilih pos di Malaysia jumlahnya itu 319.293, KSK-nya 112.536 dengan jumlah KSK 376, TPS-nya pemilih di TPS itu 127.044 dengan 255 TPS yang akan nyoblos di tanggal 14," kata Viryan. [medcom.id]

from Info Seputar Presiden https://www.infopresiden.com/2019/04/kpu-lihat-keganjilan-dalam-penemuan.html
PRESIDEN JOKOWI - JOKOWI PRESIDENKU #JOKOWIPRESIDENKU #JOKOWIPRESIDENKU - Pilpres 2019 Siap Coblos Jokowi - Indonesia Hebat Ditangan Presiden Jokowi - Indonesia Maju Ditangan Jokowi - Jokowi Dua Periode - Gema Presiden - Info Presiden Jokowi - Ramalan Jayabaya Presiden Jokowi Dan Ahok Akan Pimpin Indonesia ?? - Siap Siap Hadapi Pilpres Jokowi Pengatur Strategi - Relawan Jokowi Siap Gaungkan Nama Presiden - Presiden Jokowi Sampai Pelosok !! - Presiden Hebat Jokowi - Presiden Jokowi Super - Presiden Jokowi For R1 - Jokowi Presidenku - Mengapa Pilih Jokowi - Jokowi Saja - Presiden Hebat Indonesia Presiden Ke 7 Indonesia Siap 2 Periode - Ditangan Jokowi Indonesia Hebat - Siapkah Kamu Pilih Jokowi ?? Mengapa Pilih Presiden Jokowi - KERJA KERJA KERJA - Indonesia KERJA BERSAMA - 2019 Pilih  Jokowi Saja - Jokowi Bawa Indonesia MEROKET - MEROKET Bersama Jokowi !!. Rakyat Pilih Jokowi - JOKOWI YES YANG LAIN NO - 2019 Jokowi Menang Lagi ?? - Jokowi Siap NYAPRES - Pendukung Siap menangkan Jokowi - Relawan Sosial Media Jokowi 2 Periode - 2 Periode Jokowi Tidak Ada Lawan - Calon Terbaik Indonesia Cuman Jokowi - Pilihan Tepat Hanya Jokowi !! - 2019 Jangan Lupa Coblos Jokowi - Siapapun Pasangan Jokowi Tetap Pilih Beliau !!

INGAT - JOKOWI PRESIDEN RAKYAT INDONESIA


Supported BY SUARASOSMED.COM !! Kunjungi Suarasosmed Untuk Update Informasi Terkini
https://3.bp.blogspot.com/-J4Laa_gEyqs/XK-gs0RBFoI/AAAAAAAAivI/uPhox-Jm13gX_d5Btdgb60RG1a44i3E9wCLcBGAs/s400/bxsgZK7r0k.jpg

COMMENTS

Name

INDONESIA DEVELOPMENT,24,INFO JOKOWI,317,KANTOR STAF PRESIDEN,11,ORIGINAL,4,PILIH JOKOWI,13822,SETKAB - JOKOWI,79,
ltr
item
Ayo Pilih Presiden Jokowi Sekali Lagi !! - Salam 2 Periode: KPU Lihat Keganjilan dalam Penemuan Surat Suara Tercoblos - Info Presiden Jokowi Dan Pemerintah
KPU Lihat Keganjilan dalam Penemuan Surat Suara Tercoblos - Info Presiden Jokowi Dan Pemerintah
https://3.bp.blogspot.com/-J4Laa_gEyqs/XK-gs0RBFoI/AAAAAAAAivI/uPhox-Jm13gX_d5Btdgb60RG1a44i3E9wCLcBGAs/s400/bxsgZK7r0k.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-J4Laa_gEyqs/XK-gs0RBFoI/AAAAAAAAivI/uPhox-Jm13gX_d5Btdgb60RG1a44i3E9wCLcBGAs/s72-c/bxsgZK7r0k.jpg
Ayo Pilih Presiden Jokowi Sekali Lagi !! - Salam 2 Periode
http://www.wartabali.net/2019/04/kpu-lihat-keganjilan-dalam-penemuan.html
http://www.wartabali.net/
http://www.wartabali.net/
http://www.wartabali.net/2019/04/kpu-lihat-keganjilan-dalam-penemuan.html
true
5403235864349489740
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy