LAGU LAGU DUKUNG JOKOWI






Warga NU Diajak Lawan Berbagai Fitnah yang Menyerang Jokowi-Ma'ruf - Info Presiden Jokowi Dan Pemerintah

Direktur Penggalangan Pemilih Perempuan Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin, Ida Fauziyah mengajak warga Nahdlatu...


Direktur Penggalangan Pemilih Perempuan Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin, Ida Fauziyah mengajak warga Nahdlatul Ulama (NU) untuk satu suara melawan berbagai fitnah dan berita bohong yang menyerang Jokowi-Ma’ruf. NU juga harus memenangkan pasangan calon nomor urut 01 itu.

Menurut Ida, sampai hari ini banyak fitnah yang dimunculkan untuk menyerang Jokowi. NU juga menjadi sasaran. Kalau ini terus terjadi, dikhawatirkan akan berdampak pada kebersamaan warga negara Indonesia sebagai bangsa yang besar.

”Tidak ada alasan bagi warga NU untuk tidak memilih pak Jokowi, kiai Ma’ruf. Ini juga sekaligus menjaga Indonesia lewat Pemilu,” kata ketua umum Jaringan Perempuan Nahdlatul Ulama (JPNU) ini saat acara “Manakib Kubro” dan Deklarasi Warga NU untuk Indonesia Maju di Kebumen, Jawa Tengah, Sabtu (9/3/2019).

Politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini menambahkan, fitnah yang menyerang Jokowi antara lain disebut PKI, antek asing, anti-Islam, hingga melakukan kriminalisasi ulama. Untuk itu, warga NU harus bisa menjawab dan menjelaskan fitnah-fitnah tersebut sekaligus bisa menunjukkan berbagai prestasi yang sudah dicapai Jokowi.

Soal fitnah bahwa Jokowi anti-Islam, Ida menjelaskan, mantan wali kota Solo itu membangun berbagai universitas Islam. Jokowi pula yang menetapkan adanya Hari Santri.

“Soal PKI, Pak Jokowi lahir tahun 1961. PKI melawan negara pada tahun 1965. Masak balita sudah ikut-kutan,” ujarnya.

Mengenai tudingan kriminalisasi ulama, Ida menegaskan Jokowi sudah memberi bukti dengan menggandeng sosok seorang kiai untuk maju dalam Pilpres.

“Soal jadi antek asing? Nyatanya di era pak Jokowi, negara ini mampu memiliki saham mayoritas di Freeport yang sebelumnya banyak dikuasai negara lain,” katanya.

Menurut Ida, warga NU harus yakin bahwa Indonesia akan semakin maju. Karena itu, pasangan Jokowi-Ma’ruf harus menang dalam Pilpres. Kiai Ma’ruf juga kader terbaik NU.

“Jadi mulai hari ini warga NU di Kebumen harus mengajak warga lain untuk memilih pasangan ini. Karena ini juga bagian dari upaya menjaga ajaran Aswaja di negara ini,” katanya.

Dalam kegiatan yang dihadiri sejumlah tokoh agama itu juga dilakukan deklarasi pemenangan untuk Jokowi-Ma’ruf. Mereka antara lain tergabung dalam JPNU, jaringan santri milenial, Jaringan Muda NU, dan Jaringan Jokowi Menang yang lain Kalah (Jamalaka).

Mereka menyatakan mendukung sepenuhnya pasangan Jokowi-Ma’ruf agar Indonesia semakin maju. Mereka juga siap bahu-membahu agar pasangan nomor 01 ini menang mutlak di Kebumen.

Pengasuh Ponpes An-Nawawi, Berjan, Purworejo KH Achma Chalwani yang hadir dalam acara itu juga menyebut Jokowi-Ma’ruf akan membawa negara ini menuju kesejahteraan. “Siapa lagi kalau bukan Pak Jokowi? Siapa lagi kalau bukan Kiai Ma’ruf? Yang akan bawa negara ini sejahtera,” katanya.

Wakil Ketua PCNU Kebumen KH Syaiful Munir ingin kader NU bisa berpartisipasi dan mengabdi kepada masyarakat di berbagai lini. “Dari RT, RW, lurah, camat, bupati, gubernur, sampai presiden atau wakil presiden,” ujarnya. [inews.id]

from Info Seputar Presiden https://www.infopresiden.com/2019/03/warga-nu-diajak-lawan-berbagai-fitnah.html
PRESIDEN JOKOWI - JOKOWI PRESIDENKU #JOKOWIPRESIDENKU #JOKOWIPRESIDENKU - Pilpres 2019 Siap Coblos Jokowi - Indonesia Hebat Ditangan Presiden Jokowi - Indonesia Maju Ditangan Jokowi - Jokowi Dua Periode - Gema Presiden - Info Presiden Jokowi - Ramalan Jayabaya Presiden Jokowi Dan Ahok Akan Pimpin Indonesia ?? - Siap Siap Hadapi Pilpres Jokowi Pengatur Strategi - Relawan Jokowi Siap Gaungkan Nama Presiden - Presiden Jokowi Sampai Pelosok !! - Presiden Hebat Jokowi - Presiden Jokowi Super - Presiden Jokowi For R1 - Jokowi Presidenku - Mengapa Pilih Jokowi - Jokowi Saja - Presiden Hebat Indonesia Presiden Ke 7 Indonesia Siap 2 Periode - Ditangan Jokowi Indonesia Hebat - Siapkah Kamu Pilih Jokowi ?? Mengapa Pilih Presiden Jokowi - KERJA KERJA KERJA - Indonesia KERJA BERSAMA - 2019 Pilih  Jokowi Saja - Jokowi Bawa Indonesia MEROKET - MEROKET Bersama Jokowi !!. Rakyat Pilih Jokowi - JOKOWI YES YANG LAIN NO - 2019 Jokowi Menang Lagi ?? - Jokowi Siap NYAPRES - Pendukung Siap menangkan Jokowi - Relawan Sosial Media Jokowi 2 Periode - 2 Periode Jokowi Tidak Ada Lawan - Calon Terbaik Indonesia Cuman Jokowi - Pilihan Tepat Hanya Jokowi !! - 2019 Jangan Lupa Coblos Jokowi - Siapapun Pasangan Jokowi Tetap Pilih Beliau !!

INGAT - JOKOWI PRESIDEN RAKYAT INDONESIA


Supported BY SUARASOSMED.COM !! Kunjungi Suarasosmed Untuk Update Informasi Terkini
https://1.bp.blogspot.com/-s6vs46rvvF0/XIPXA7gL6ZI/AAAAAAAAI7A/WeVRKR3Rs3U4qa8SY3gAOgYF6QW9YBTiQCLcBGAs/s400/ida_fauziyah.jpg

COMMENTS

Name

INDONESIA DEVELOPMENT,24,INFO JOKOWI,317,KANTOR STAF PRESIDEN,11,ORIGINAL,4,PILIH JOKOWI,13278,SETKAB - JOKOWI,79,
ltr
item
Ayo Pilih Presiden Jokowi Sekali Lagi !! - Salam 2 Periode: Warga NU Diajak Lawan Berbagai Fitnah yang Menyerang Jokowi-Ma'ruf - Info Presiden Jokowi Dan Pemerintah
Warga NU Diajak Lawan Berbagai Fitnah yang Menyerang Jokowi-Ma'ruf - Info Presiden Jokowi Dan Pemerintah
https://1.bp.blogspot.com/-s6vs46rvvF0/XIPXA7gL6ZI/AAAAAAAAI7A/WeVRKR3Rs3U4qa8SY3gAOgYF6QW9YBTiQCLcBGAs/s400/ida_fauziyah.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-s6vs46rvvF0/XIPXA7gL6ZI/AAAAAAAAI7A/WeVRKR3Rs3U4qa8SY3gAOgYF6QW9YBTiQCLcBGAs/s72-c/ida_fauziyah.jpg
Ayo Pilih Presiden Jokowi Sekali Lagi !! - Salam 2 Periode
http://www.wartabali.net/2019/03/warga-nu-diajak-lawan-berbagai-fitnah.html
http://www.wartabali.net/
http://www.wartabali.net/
http://www.wartabali.net/2019/03/warga-nu-diajak-lawan-berbagai-fitnah.html
true
5403235864349489740
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy