LAGU LAGU DUKUNG JOKOWI






Menteri Susi Ajak UEA Berantas Pencurian Ikan - Info Presiden Jokowi Dan Pemerintah

Menteri Kelautan dan Perikanan RI Susi Pudjiastuti mengajak pemerintah Uni Emirat Arab (UEA) untuk bersama-sama memberantas tindak pidana...


Menteri Kelautan dan Perikanan RI Susi Pudjiastuti mengajak pemerintah Uni Emirat Arab (UEA) untuk bersama-sama memberantas tindak pidana pencurian ikan secara ilegal.

Menteri Susi dalam siaran pers, Sabtu, mengajak UEA untuk turut mendukung Indonesia dan negara-negara lainnya dalam meningkatkan kesadaran global tentang isu kejahatan perikanan lintas batas.
Untuk itu, ujar Susi Pudjiastuti, UEA diharapkan turut aktif menyampaikan perasalahan ini dalam forum-forum global. Menteri Kelautan dan Perikanan menyampaikan hal tersebut ketika melakukan pertemuan bilateral dengan Menteri Perubahan Iklim dan Lingkungan UEA,Thani bin Ahmed Al Zeyoud di Abu Dhabi.

Dalam pertemuan itu, Menteri Susi juga menyampaikan pandangannya terkait ratifikasi Port State Measures Agreement (PSMA) yang dinilai tidak akan efektif mengurangi praktik IUUF atau penangkapan ikan ilegal selama "transshipment" (alih muatan) tidak dilarang di laut lepas.

"Walaupun saat ini PSMA sudah dinyatakan berlaku secara global, tetapi kapal-kapal yang terindikasi penangkapan ilegal itu akan menghindar untuk masuk ke pelabuhan. Oleh karena itu, solusi yang paling memungkinkan untuk membasmi IUUF secara efektif adalah dengan cara melakukan pelarangan transshipment," ujarnya dilansir Antaranews, Minggu (10/3/2019).

Ia mengemukakan bahwa dukungan yang dapat dilakukan UEA antara lain dengan mengajak negara-negara lainnya seperti Afrika dan Pasifik untuk bergabung dalam gerakan untuk mendukung pengakuan akan adanya kegiatan lintas batas negara yang dilakukan oleh kapal-kapal perikanan.

Sementara itu, Menteri Thani menyampaikan penghargaannya kepada Indonesia, dan menyampaikan bahwa UEA akan menaruh perhatian yang besar terhadap penurunan stok sumber daya ikan secara global yang mengancam ketahanan pangan global.

Untuk itu, seiring dengan kepemimpinan UEA dalam Indian Ocean Rim Association (IORA) periode 2019-2021, UEA juga mengajak Indonesia untuk bekerja sama menjalankan program IORA agar dapat berjalan dengan baik dan sukses.

Menteri Thani juga membahas mengenai penanaman kembali mangrove dan gua buatan di laut sebagai salah satu program penyelamatan terumbu karang.

Ia mengusulkan kebijakan untuk mewajibkan para pemilik kapal agar menjaga keberlangsungan perikanan beserta ekosistemnya.

Saat ini, UEA telah melakukan perlindungan terhadap dugong sebagai hewan yang dilindungi pada kawasan konservasi, yang meliputi tujuh persen dari total wilayah laut UEA.

Selain itu, UEA juga tengah mengembangkan pengelolaan sektor budidaya dan aktif melaksanakan program pembersihan sungai Nil di Mesir. [okezone.com]

from Info Seputar Presiden https://www.infopresiden.com/2019/03/menteri-susi-ajak-uea-berantas.html
PRESIDEN JOKOWI - JOKOWI PRESIDENKU #JOKOWIPRESIDENKU #JOKOWIPRESIDENKU - Pilpres 2019 Siap Coblos Jokowi - Indonesia Hebat Ditangan Presiden Jokowi - Indonesia Maju Ditangan Jokowi - Jokowi Dua Periode - Gema Presiden - Info Presiden Jokowi - Ramalan Jayabaya Presiden Jokowi Dan Ahok Akan Pimpin Indonesia ?? - Siap Siap Hadapi Pilpres Jokowi Pengatur Strategi - Relawan Jokowi Siap Gaungkan Nama Presiden - Presiden Jokowi Sampai Pelosok !! - Presiden Hebat Jokowi - Presiden Jokowi Super - Presiden Jokowi For R1 - Jokowi Presidenku - Mengapa Pilih Jokowi - Jokowi Saja - Presiden Hebat Indonesia Presiden Ke 7 Indonesia Siap 2 Periode - Ditangan Jokowi Indonesia Hebat - Siapkah Kamu Pilih Jokowi ?? Mengapa Pilih Presiden Jokowi - KERJA KERJA KERJA - Indonesia KERJA BERSAMA - 2019 Pilih  Jokowi Saja - Jokowi Bawa Indonesia MEROKET - MEROKET Bersama Jokowi !!. Rakyat Pilih Jokowi - JOKOWI YES YANG LAIN NO - 2019 Jokowi Menang Lagi ?? - Jokowi Siap NYAPRES - Pendukung Siap menangkan Jokowi - Relawan Sosial Media Jokowi 2 Periode - 2 Periode Jokowi Tidak Ada Lawan - Calon Terbaik Indonesia Cuman Jokowi - Pilihan Tepat Hanya Jokowi !! - 2019 Jangan Lupa Coblos Jokowi - Siapapun Pasangan Jokowi Tetap Pilih Beliau !!

INGAT - JOKOWI PRESIDEN RAKYAT INDONESIA


Supported BY SUARASOSMED.COM !! Kunjungi Suarasosmed Untuk Update Informasi Terkini
https://4.bp.blogspot.com/-e6xSZGfLKy8/XITBsAC7VxI/AAAAAAAAJaI/Wp9q3eyajcca_ERmVTrznwIPrzYLAkZ0ACLcBGAs/s400/menteri-susi-ajak-uea-berantas-pencurian-ikan-TkzsjRv2E8.jpg

COMMENTS

Name

INDONESIA DEVELOPMENT,24,INFO JOKOWI,317,KANTOR STAF PRESIDEN,11,ORIGINAL,4,PILIH JOKOWI,13234,SETKAB - JOKOWI,79,
ltr
item
Ayo Pilih Presiden Jokowi Sekali Lagi !! - Salam 2 Periode: Menteri Susi Ajak UEA Berantas Pencurian Ikan - Info Presiden Jokowi Dan Pemerintah
Menteri Susi Ajak UEA Berantas Pencurian Ikan - Info Presiden Jokowi Dan Pemerintah
https://4.bp.blogspot.com/-e6xSZGfLKy8/XITBsAC7VxI/AAAAAAAAJaI/Wp9q3eyajcca_ERmVTrznwIPrzYLAkZ0ACLcBGAs/s400/menteri-susi-ajak-uea-berantas-pencurian-ikan-TkzsjRv2E8.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-e6xSZGfLKy8/XITBsAC7VxI/AAAAAAAAJaI/Wp9q3eyajcca_ERmVTrznwIPrzYLAkZ0ACLcBGAs/s72-c/menteri-susi-ajak-uea-berantas-pencurian-ikan-TkzsjRv2E8.jpg
Ayo Pilih Presiden Jokowi Sekali Lagi !! - Salam 2 Periode
http://www.wartabali.net/2019/03/menteri-susi-ajak-uea-berantas.html
http://www.wartabali.net/
http://www.wartabali.net/
http://www.wartabali.net/2019/03/menteri-susi-ajak-uea-berantas.html
true
5403235864349489740
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy