LAGU LAGU DUKUNG JOKOWI






TKN Jokowi: Kubu Prabowo Tak Mau Ada Interaksi Antarpaslon di Debat - Info Presiden Jokowi Dan Pemerintah

Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin mengapresiasi KPU yang menyediakan waktu tanya jawab antarpaslon saat debat. Namun...


Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin mengapresiasi KPU yang menyediakan waktu tanya jawab antarpaslon saat debat. Namun, TKN menyebut kubu Prabowo Subianto-Sandiaga Uno tidak menghendaki adanya sesi tanya jawab tersebut.

"TKN justru inginkan debat yang dinamis, di samping paslon menyampaikan sosialisasi materi dan visi-misinya dan menjawab pertanyaan dari para panelis, tetapi juga kami berharap ada interaksi di antara paslon. Interaksi dari antara paslon ini justru tidak dikehendaki oleh paslon nomor urut 2, dari tim Pak Prabowo dan Pak Sandi tidak menghendaki. Kami tidak tahu apa kekhawatirannya," kata Wakil Ketua TKN Johnny G Plate di Gedung DRP, Senayan, Jakarta, Senin (7/1/2019).

"Apakah karena konsep dari pihak sebelah tidak jelas sehingga dikhawatirkan nanti menjawab pertanyaannya tidak utuh dan tidak lengkap, kami juga tidak tahu. Tapi kami bersyukur bahwa KPU membuka peluang itu, agar ada juga interaksi di antara paslon sehingga debatnya menjadi dinamis dan menarik bagi publik," lanjutnya.

TKN, disebutkan Johnny, akan menanyakan banyak hal kepada pasangan Prabowo-Sandi, termasuk program, visi misi, intergritas paslon, dan rekam jejak. Menurut Johnny, integritas, rekam jejak, dan program itu harus sejalan dan tidak berlawanan arah dengan visi misi.

"Yang kita harapkan visi misi itu ya teknokratis, empiris, dan realisitis. Pak Joko Widodo dan Kiai Ma'ruf akan menampilkan visi dan misi yang teknokratis, yang empiris, dan yang realistis," ujar Johnny.

Johnny mengkhawatirkan rekam jejak Prabowo-Sandi yang belum pernah menduduki jabatan dalam pemerintahan. Hal tersebutlah yang menurutnya membuat program-program kubu 02 tidak memiliki arah yang jelas.

"Pak Prabowo tidak pernah sama sekali menduduki jabatan di pemerintahan, belum pernah sama sekali duduk di lembaga parlemen sebagai mitra pemerintah, anggota DPR tidak pernah. Bahkan di TNI tidak menyelesaikan sampai akhir masa tugasnya. Pak Sandiaga pun demikian, tidak punya pengalaman di parlemen sama sekali, sebagai wakil gubernur pun hanya satu tahun, lalu meninggalkannya dan ikut capres," paparnya.

"Jadi pengalamannya nggak punya. Berhadapan dengan Pak Joko Widodo yang pengalamannya berjenjang dan luar biasa, akibatnya program Joko Widodo dan Ma'ruf Amin cukup jelas arahnya, sedangkan program pasangan calon 02 Pak Prabowo dan Pak Sandi tidak jelas arahnya, nah mungkin itu yang mereka khawatirkan," imbuh Johnny.

Johnny juga tak menampik apabila pihaknya akan mengajukan pertanyaan terkait HAM kepada kubu lawan. Pertanyaan yang berkaitan dengan HAM dinilainya sebagai pertanyaan yang logis jika ditanyakan kepada Prabowo.

"Kalau isu hukum, HAM, tipikor dan terorisme itu isu yang nyata, yang relaistis, yang ada fakta. Jadi kalau ada yang bertanya kembali terkait dengan rekam jejak HAM Pak Prabowo itu rekam digitalnya ada dan itu pertanyaan yang logis. Kalau Pak Joko Widodo dan Kiai Ma'ruf kan jelas terbebas dari masalah HAM apalagi HAM berat," ungkapnya.

Jika ditanya kembali terkait penyelesaian kasus Novel Baswedan, Johnny menegaskan bahwa Presiden tidak boleh mengintervensi persoalan hukum apapun. Jika hal itu dilakukan Presiden, maka pemerintahan disebutnya cenderung menjadi otoriter.

"Apalagi masalah-masalah kriminal negara ini bukan saja masalah Pak Novel, begitu banyak. Kalau dituntut intervensi masalah Pak Novel Baswedan, demi keadilan yang lain pun menuntut presiden nengintervensi masalah hukumnya. Lalu hukum tidak jadi panglima, kan ini yang berbahaya," pungkasnya. [detik.com]

from Info Seputar Presiden https://www.infopresiden.com/2019/01/tkn-jokowi-kubu-prabowo-tak-mau-ada.html
PRESIDEN JOKOWI - JOKOWI PRESIDENKU #JOKOWIPRESIDENKU #JOKOWIPRESIDENKU - Pilpres 2019 Siap Coblos Jokowi - Indonesia Hebat Ditangan Presiden Jokowi - Indonesia Maju Ditangan Jokowi - Jokowi Dua Periode - Gema Presiden - Info Presiden Jokowi - Ramalan Jayabaya Presiden Jokowi Dan Ahok Akan Pimpin Indonesia ?? - Siap Siap Hadapi Pilpres Jokowi Pengatur Strategi - Relawan Jokowi Siap Gaungkan Nama Presiden - Presiden Jokowi Sampai Pelosok !! - Presiden Hebat Jokowi - Presiden Jokowi Super - Presiden Jokowi For R1 - Jokowi Presidenku - Mengapa Pilih Jokowi - Jokowi Saja - Presiden Hebat Indonesia Presiden Ke 7 Indonesia Siap 2 Periode - Ditangan Jokowi Indonesia Hebat - Siapkah Kamu Pilih Jokowi ?? Mengapa Pilih Presiden Jokowi - KERJA KERJA KERJA - Indonesia KERJA BERSAMA - 2019 Pilih  Jokowi Saja - Jokowi Bawa Indonesia MEROKET - MEROKET Bersama Jokowi !!. Rakyat Pilih Jokowi - JOKOWI YES YANG LAIN NO - 2019 Jokowi Menang Lagi ?? - Jokowi Siap NYAPRES - Pendukung Siap menangkan Jokowi - Relawan Sosial Media Jokowi 2 Periode - 2 Periode Jokowi Tidak Ada Lawan - Calon Terbaik Indonesia Cuman Jokowi - Pilihan Tepat Hanya Jokowi !! - 2019 Jangan Lupa Coblos Jokowi - Siapapun Pasangan Jokowi Tetap Pilih Beliau !!

INGAT - JOKOWI PRESIDEN RAKYAT INDONESIA


Supported BY SUARASOSMED.COM !! Kunjungi Suarasosmed Untuk Update Informasi Terkini
https://4.bp.blogspot.com/-zG3APpJpui4/XDNTNjDNb-I/AAAAAAAAGY4/M18VdPlcYMcl7RVxmWc-1NPZxwhypIAJwCLcBGAs/s400/26993725-835e-4396-a37d-9a300bab7109_169.jpeg

COMMENTS

Name

INDONESIA DEVELOPMENT,24,INFO JOKOWI,317,KANTOR STAF PRESIDEN,11,ORIGINAL,4,PILIH JOKOWI,11325,SETKAB - JOKOWI,79,
ltr
item
Ayo Pilih Presiden Jokowi Sekali Lagi !! - Salam 2 Periode: TKN Jokowi: Kubu Prabowo Tak Mau Ada Interaksi Antarpaslon di Debat - Info Presiden Jokowi Dan Pemerintah
TKN Jokowi: Kubu Prabowo Tak Mau Ada Interaksi Antarpaslon di Debat - Info Presiden Jokowi Dan Pemerintah
https://4.bp.blogspot.com/-zG3APpJpui4/XDNTNjDNb-I/AAAAAAAAGY4/M18VdPlcYMcl7RVxmWc-1NPZxwhypIAJwCLcBGAs/s400/26993725-835e-4396-a37d-9a300bab7109_169.jpeg
https://4.bp.blogspot.com/-zG3APpJpui4/XDNTNjDNb-I/AAAAAAAAGY4/M18VdPlcYMcl7RVxmWc-1NPZxwhypIAJwCLcBGAs/s72-c/26993725-835e-4396-a37d-9a300bab7109_169.jpeg
Ayo Pilih Presiden Jokowi Sekali Lagi !! - Salam 2 Periode
http://www.wartabali.net/2019/01/tkn-jokowi-kubu-prabowo-tak-mau-ada.html
http://www.wartabali.net/
http://www.wartabali.net/
http://www.wartabali.net/2019/01/tkn-jokowi-kubu-prabowo-tak-mau-ada.html
true
5403235864349489740
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy