LAGU LAGU DUKUNG JOKOWI






Projo Bantah Gerindra: Tak Ada Massa Bayaran di Deklarasi Alumni UI - Info Presiden Jokowi Dan Pemerintah

Partai Gerindra menyebut alumni Univeritas Indonesia (UI) yang mendeklarasikan dukungan kepada Joko Widodo (Jokowi) cuma 'stuntman'...


Partai Gerindra menyebut alumni Univeritas Indonesia (UI) yang mendeklarasikan dukungan kepada Joko Widodo (Jokowi) cuma 'stuntman' alias bukan alumni UI sungguhan. Relawan Pro Jokowi (Projo) tegas membantah tudingan itu. 

"Kami tidak memanipulasi apalagi berbohong. Sebab sudah ditegaskan bahwa itu massa Projo untuk mendukung Deklarasi Alumni UI. Apakah salah jika Rakyat menggunakan kaos berwarna kuning? Apa salah Rakyat mendukung Deklarasi Alumni UI?" ujar Ketua Umum Relawan Projo Budi Arie Setiadi, dalam keterangan tertulisnya, Minggu (13/1/2019).
Adalah Anggota Badan Komunikasi DPP Gerindra, Andre Rosiade, yang menyampaikan kembali video unggahan akun instagram @suryoprabowo2011. Dalam video itu terlihat gambar ibu-ibu duduk di pinggir jalan, mengenakan kaus kuning bertuliskan 'We Are Alumni UI for Jokowi'. 

Namun saat ditanya oleh si perekam, ibu-ibu itu mengiyakan bahwa mereka berasal dari relawan Projo, Cibitung, Bekasi, Jawa Barat. Andre pun menilai penggunaan stuntman alias pemeran pengganti dalam acara deklarasi dukungan ini menunjukkan bahwa Jokowi telah kehilangan daya tarik.

Begini klarifikasi Projo atas tudingan Gerindra tersebut: 

"TIDAK ADA MASSA BAYARAN DI DEKLARASI ALUMNI UI 12 JANUARI 2019 "

1. Pada Sabtu 12/1/2019, di Gelora Bung Karno Senayan terselenggara even deklarasi alumni UI mendukung Petahana, Jokowi-Maruf Amin. Acara itu di hadiri oleh hampir 12.000 peserta. Peserta meriah dan penuh sesak.

2. Jokowi hadir ke Plaza Tenggara GBK dengan menggoes sepeda berwarna putih lengkap dengan helm sepeda berwarna putih. Massa sangat antusias. Histeria massa membuktikan Jokowi sangat dicintai. 

3. Peserta deklarasi alumni UI for Jokowi MA adalah Alumni UI, ITB, UGM, ITS, IPB, UNS, UNAI, UNDIP, PADJAJARAN, PARAHIYANGAN, TRISAKTI, ATMAJAYA, Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta lainnya. Selain itu berbagai komunitas masyarakat juga hadir termasuk Projo, organisasi militan pendukung Jokowi ikut hadir dan mendukung acara itu.

4. Ketua Umum Projo, Budi Arie Setiadi menerangkan bahwa sebagai mantan aktivis mahasiswa UI, dirinya mendukung penuh deklarasi Alumni UI untuk Jokowi-Maruf Amin. Gerakan ini, lanjutnya membuktikan kaum cerdas dan terdidik sangat peduli pada kemajuan bangsa.

5. Ribuan alumni UI dan alumni perguruan tinggi hadir berbaur dengan rakyat.

6. Beredar video di sosmed WAG Alumni UI: beberapa ibu-ibu mengaku dari Cibitung, Tambun Bekasi sedang duduk istirahat membawa nasi bungkus dan dilabeli kaos Alumni UI for Jokowi-Maruf Amin. Di frame dan difitnah sebagai massa bayaran.

7. Beredar juga video Ketua Umum Projo, Budi Arie Setiadi sedang mem-briefing massa Projo dan mengenakan KAOS WE ARE ALUMNI UI sebelum deklarasi Alumni UI untuk Jokowi-MA dimulai dan ditambah narasi-narasi fitnah dan hoaks mengesankan sebagai massa bayaran Rp 100.000. Pertanyaannya kok massa bayaran militan? 

8. Dalam video Budi Arie Setiadi mengawali dengan pertanyaan: Ngantuk gak? Bapak, Ibu, Saudara sekalian kita ke sini untuk apa? (Jawab dengan terbata-bata): untuk mendukung deklarasi ....(kata ibu-ibu: mahasiswa) Alumni UI mendukung Jokowi-Maruf Amin. Siap?! Jadi kita harus sama-sama, serentak, barisannya dirapiin karena pak jokowi ingin pendukungnya militan dan rapi untuk 17 April 2019 kedepan. Siap? Yel kita apa? Bersatu, Militan Menang!!! Coba diulang: PROJO: Bersatu, Militan, Menang. Jokowi: Presiden!!! Kurang semangat ini suara pada kebanyakan makan, kayaknya ngantuk. Ulang! Nah begitu dong semangat. Ini jelas ciri-ciri massa militan PROJO dan bukannya Relawan Kardus.

9. Jelas sekali memang itu massa Projo yang mendukung acara Deklarasi Alumni UI. Bukan massa bayaran apalagi pasukan nasi bungkus yang mereka fitnahkan kepada pendukung Jokowi. Jelas itu massa Projo. Tidak ada penipuan apalagi kebohongan. Apakah salah Rakyat hadir di acara Deklarasi Alumni UI? Hanya Intelektual menara gading yang memisahkan Kaum Intelektual dan Rakyat.

10. Projo tidak melabeli massa Projo sebagai Alumni UI. Kaos yang PROJO pakai memang berwarna kuning dengan tulisan We Are Alumni UI dengan tulisan hestek di bawahnya # OrangPintarPilihJokowi dan #OrangBaikPilihJokowi. Selain itu di kaos belakang ada logo PROJO bertuliskan NOMER SATU # JokowiLagi.
Kaos ini memang untuk membedakan dengan Alumni UI.

11. Kami tidak memanipulasi apalagi berbohong. Sebab sudah ditegaskan bahwa itu massa Projo untuk mendukung Deklarasi Alumni UI. Apakah salah jika Rakyat menggunakan kaos berwarna kuning? Apa salah Rakyat mendukung Deklarasi Alumni UI?

11. Mereka menuduh karena massa Projo menggunakan kaos kuning sangat banyak sehingga menimbulkan kesan bahwa alumni UI pendukung Jokowi-Maruf Amin berjumlah sangat banyak. Alumni UI jangan sombong. Sebab kaos kuning bukannya monopoli warna UI . Tapi juga milik partai tertentu. Sekali lagi tulisan di depan dan belakangnya sudah dibuat pembeda. Sehingga tidak ada manipulasi dan kebohongan.

12. Gerakan mendukung Jokowi bukanlah Perilaku pasukan nasi bungkus dan makelar demo. Gerakan mendukung Jokowi adalah gerakan berkesadaran penuh bahwa pemimpin rakyat harus lahir dari kandungan rakyat itu sendiri. 

13. Tindakan Projo dan Budi Arie Setiadi adalah tindakan untuk membagi kesadaran bahwa jangan pisahkan kampus dengan rakyat. Suara satu Alumni UI sama dengan suara seorang ibu-ibu dari Cibitung yang kalian hina. 

14. Deklarasi Alumni UI 12 Januari 2019 adalah momentum bersatunya Kaum Intelektual dan Rakyat. Tidak ada yg dibayar. Tidak ada yang menjadi bandar. Semuanya Gotong Royong.


15. Hentikan segala fitnah, hoaks dan frame yang mendeskreditkan Jokowi dan para pendukungnya. [detik.com]


from Info Seputar Presiden https://www.infopresiden.com/2019/01/projo-bantah-gerindra-tak-ada-massa_13.html
PRESIDEN JOKOWI - JOKOWI PRESIDENKU #JOKOWIPRESIDENKU #JOKOWIPRESIDENKU - Pilpres 2019 Siap Coblos Jokowi - Indonesia Hebat Ditangan Presiden Jokowi - Indonesia Maju Ditangan Jokowi - Jokowi Dua Periode - Gema Presiden - Info Presiden Jokowi - Ramalan Jayabaya Presiden Jokowi Dan Ahok Akan Pimpin Indonesia ?? - Siap Siap Hadapi Pilpres Jokowi Pengatur Strategi - Relawan Jokowi Siap Gaungkan Nama Presiden - Presiden Jokowi Sampai Pelosok !! - Presiden Hebat Jokowi - Presiden Jokowi Super - Presiden Jokowi For R1 - Jokowi Presidenku - Mengapa Pilih Jokowi - Jokowi Saja - Presiden Hebat Indonesia Presiden Ke 7 Indonesia Siap 2 Periode - Ditangan Jokowi Indonesia Hebat - Siapkah Kamu Pilih Jokowi ?? Mengapa Pilih Presiden Jokowi - KERJA KERJA KERJA - Indonesia KERJA BERSAMA - 2019 Pilih  Jokowi Saja - Jokowi Bawa Indonesia MEROKET - MEROKET Bersama Jokowi !!. Rakyat Pilih Jokowi - JOKOWI YES YANG LAIN NO - 2019 Jokowi Menang Lagi ?? - Jokowi Siap NYAPRES - Pendukung Siap menangkan Jokowi - Relawan Sosial Media Jokowi 2 Periode - 2 Periode Jokowi Tidak Ada Lawan - Calon Terbaik Indonesia Cuman Jokowi - Pilihan Tepat Hanya Jokowi !! - 2019 Jangan Lupa Coblos Jokowi - Siapapun Pasangan Jokowi Tetap Pilih Beliau !!

INGAT - JOKOWI PRESIDEN RAKYAT INDONESIA


Supported BY SUARASOSMED.COM !! Kunjungi Suarasosmed Untuk Update Informasi Terkini
https://1.bp.blogspot.com/-fjl1RrJdiTo/XDrfJ7UXO1I/AAAAAAAAGpw/O0MztK3I7iksAYecbcEEP9vzKVvJqi5YwCLcBGAs/s400/53b42f57-a43f-4704-acb5-9e0aeceaf2c2_169.jpeg

COMMENTS

Name

INDONESIA DEVELOPMENT,24,INFO JOKOWI,317,KANTOR STAF PRESIDEN,11,ORIGINAL,4,PILIH JOKOWI,13324,SETKAB - JOKOWI,79,
ltr
item
Ayo Pilih Presiden Jokowi Sekali Lagi !! - Salam 2 Periode: Projo Bantah Gerindra: Tak Ada Massa Bayaran di Deklarasi Alumni UI - Info Presiden Jokowi Dan Pemerintah
Projo Bantah Gerindra: Tak Ada Massa Bayaran di Deklarasi Alumni UI - Info Presiden Jokowi Dan Pemerintah
https://1.bp.blogspot.com/-fjl1RrJdiTo/XDrfJ7UXO1I/AAAAAAAAGpw/O0MztK3I7iksAYecbcEEP9vzKVvJqi5YwCLcBGAs/s400/53b42f57-a43f-4704-acb5-9e0aeceaf2c2_169.jpeg
https://1.bp.blogspot.com/-fjl1RrJdiTo/XDrfJ7UXO1I/AAAAAAAAGpw/O0MztK3I7iksAYecbcEEP9vzKVvJqi5YwCLcBGAs/s72-c/53b42f57-a43f-4704-acb5-9e0aeceaf2c2_169.jpeg
Ayo Pilih Presiden Jokowi Sekali Lagi !! - Salam 2 Periode
http://www.wartabali.net/2019/01/projo-bantah-gerindra-tak-ada-massa.html
http://www.wartabali.net/
http://www.wartabali.net/
http://www.wartabali.net/2019/01/projo-bantah-gerindra-tak-ada-massa.html
true
5403235864349489740
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy