LAGU LAGU DUKUNG JOKOWI






Jokowi Diyakini Bakal Menang Mudah di Debat Perdana - Info Presiden Jokowi Dan Pemerintah

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yakin pasangan Capres nomor urut 01, Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin bakal menang mudah dalam debat Capres...


Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yakin pasangan Capres nomor urut 01, Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin bakal menang mudah dalam debat Capres putaran pertama, yang akan diselenggarakan malam ini, Kamis (17/1/2019). Hal itu diungkap oleh Jubir PSI, Surya Tjandra.

“Kalau untuk topik Hukum, HAM dan Korupsi, Pak Jokowi akan menang mudah dalam debat,” ujar dia di Basecamp DPP PSI, Jalan KH Wahid Hasyim, Jakarta Pusat.

Pernyataan itu muncul di acara temu awak media dan membahas isu-isu seputar debat perdana Capres-Cawapres 2019, yang mengusung tema Hukum, Hak Asasi Manusia (HAM), Korupsi dan Terorisme.

Menurut Surya, keunggulan tersebut tak terlepas dari pengalaman matang Presiden Jokowi selama menjabat. “Beliau tidak cuma memahami konsep, tapi juga sudah menerapkannya dalam praktek secara langsung 4 tahun terakhir ini.”

Ia juga menambahkan, ada indikator dan kebijakan yang mencerminkan komitmen memerangi korupsi di era Presiden Jokowi.

“Kita melihat Corruption Perception Index (CPI) kita naik cukup signifikan justru di kepemimpinan Pak Jokowi, dari 34 sekarang ke 37. Ranking negara terkorup pun sudah turun dari 107 jadi 90,” ujarnya

Surya menambahkan, di era Jokowi semua pihak dapat menjadi pelapor kasus korupsi. Sebab sudah ada peraturan dari pemerintah yang memberikan reward seandainya orang tersebut bersedia melaporkan kasus rasuah.

Komitmen Jokowi lainnya dalam gerakan anti korupsi, yakni menaikkan anggaran yang signifikan bagi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Sekarang udah hampir Rp 1,2 triliun ini lumayan banyak karena staf KPK juga tidak terlalu banyak.” imbuh dia.

Sementara itu, politikus PSI, Rian Ernest, justru mempertanyakan gagasan dari kubu Prabowo-Sandi dalam debat perdana nanti. Bahkan, Rian Ernest juga menyebut pengalaman pasangan Prabowo dan Sandi minim dalam pelayanan publik.

“Pak Prabowo ini tidak punya pengalaman administratur sipil, jadi kita belum tahu ni konkritnya apa, gagasannya apa. Mas Sandi pun biasa di swasta tentu minim pengalaman juga di sektor publik. Dia menjadi Wakil Gubernur dalam hitungan bulan udah pamit, ya kan? Jadi kami menunggu gagasan dari kubu Pak Prabowo dan Sandi," ujar Rian.

Lebih jauh, Rian turut menjabarkan tiga strategi konkret untuk menekan laju korupsi oleh Presiden Jokowi. Pertama, perizinan dilakukan dengan satu atap. Dengan begitu celah untuk korupsi menjadi tertutup.

Kedua, sambung dia, meningkatkan risiko orang untuk melakukan korupsi. Dengan peraturan baru, semua orang di Indonesia bisa menjadi “penyidik” tambahan KPK.

"Jadi semua orang bisa melaporkan korupsi yang mereka ketahui, dan nanti akan diberikan imbalan. Jadi koruptor-koruptor ini bukan hanya takut dengan kamera di kantor sekarang, takut dengan semua orang yang bisa melaporkan perbuatan korupsi," tambahnya.

Ketiga, lanjut Rian, Jokowi menghilangkan alasan orang untuk berbuat korupsi, di antaranya dengan cara menaikkan gaji aparatur sipil negara (ASN).

"Kenapa naik? Ya gimana kita mau memberantas korupsi kalau sapunya itu nggak bersih, ya kalau gaji pas-pasan, operasional pas-pasan, ya repot juga gitu,” tukas dia.

Di sisi lain, politisi PSI lainnya, Dedek Prayudi menambahkan, komitmen Presiden Jokowi memerangi korupsi sudah dimulai sedari diri sendiri dan keluarga, dan balik mempertanyakan rekam jejak Prabowo sendiri.

“Komitmen antikorupsi Pak Jokowi ini sudah beliau mulai dari diri sendiri dan keluarga. Kita sama-sama tahu bahwa keluarga Pak Jokowi tidak ada yang bermain dengan proyek-proyek APBN,” kata pria disapa Uki.

“Kalau kita refleksikan dengan standar yang sama dengan Pak Prabowo, di sini banyak sekali tanda tanya soal bagaimana beliau sendiri, bagaimana keluarga beliau, bagaimana masa lalu beliau," tegasnya. [okezone.com]

from Info Seputar Presiden https://www.infopresiden.com/2019/01/jokowi-diyakini-bakal-menang-mudah-di.html
PRESIDEN JOKOWI - JOKOWI PRESIDENKU #JOKOWIPRESIDENKU #JOKOWIPRESIDENKU - Pilpres 2019 Siap Coblos Jokowi - Indonesia Hebat Ditangan Presiden Jokowi - Indonesia Maju Ditangan Jokowi - Jokowi Dua Periode - Gema Presiden - Info Presiden Jokowi - Ramalan Jayabaya Presiden Jokowi Dan Ahok Akan Pimpin Indonesia ?? - Siap Siap Hadapi Pilpres Jokowi Pengatur Strategi - Relawan Jokowi Siap Gaungkan Nama Presiden - Presiden Jokowi Sampai Pelosok !! - Presiden Hebat Jokowi - Presiden Jokowi Super - Presiden Jokowi For R1 - Jokowi Presidenku - Mengapa Pilih Jokowi - Jokowi Saja - Presiden Hebat Indonesia Presiden Ke 7 Indonesia Siap 2 Periode - Ditangan Jokowi Indonesia Hebat - Siapkah Kamu Pilih Jokowi ?? Mengapa Pilih Presiden Jokowi - KERJA KERJA KERJA - Indonesia KERJA BERSAMA - 2019 Pilih  Jokowi Saja - Jokowi Bawa Indonesia MEROKET - MEROKET Bersama Jokowi !!. Rakyat Pilih Jokowi - JOKOWI YES YANG LAIN NO - 2019 Jokowi Menang Lagi ?? - Jokowi Siap NYAPRES - Pendukung Siap menangkan Jokowi - Relawan Sosial Media Jokowi 2 Periode - 2 Periode Jokowi Tidak Ada Lawan - Calon Terbaik Indonesia Cuman Jokowi - Pilihan Tepat Hanya Jokowi !! - 2019 Jangan Lupa Coblos Jokowi - Siapapun Pasangan Jokowi Tetap Pilih Beliau !!

INGAT - JOKOWI PRESIDEN RAKYAT INDONESIA


Supported BY SUARASOSMED.COM !! Kunjungi Suarasosmed Untuk Update Informasi Terkini
https://3.bp.blogspot.com/-OW0KUkvyPcY/XEBJQwXGL1I/AAAAAAAAIkU/JJSKpyLMUysBc5HmzC4jlcKVbiIOfRoPwCLcBGAs/s400/jokowi-diyakini-bakal-menang-mudah-di-debat-perdana-lskIjVDhF0.jpg

COMMENTS

Name

INDONESIA DEVELOPMENT,24,INFO JOKOWI,317,KANTOR STAF PRESIDEN,11,ORIGINAL,4,PILIH JOKOWI,12135,SETKAB - JOKOWI,79,
ltr
item
Ayo Pilih Presiden Jokowi Sekali Lagi !! - Salam 2 Periode: Jokowi Diyakini Bakal Menang Mudah di Debat Perdana - Info Presiden Jokowi Dan Pemerintah
Jokowi Diyakini Bakal Menang Mudah di Debat Perdana - Info Presiden Jokowi Dan Pemerintah
https://3.bp.blogspot.com/-OW0KUkvyPcY/XEBJQwXGL1I/AAAAAAAAIkU/JJSKpyLMUysBc5HmzC4jlcKVbiIOfRoPwCLcBGAs/s400/jokowi-diyakini-bakal-menang-mudah-di-debat-perdana-lskIjVDhF0.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-OW0KUkvyPcY/XEBJQwXGL1I/AAAAAAAAIkU/JJSKpyLMUysBc5HmzC4jlcKVbiIOfRoPwCLcBGAs/s72-c/jokowi-diyakini-bakal-menang-mudah-di-debat-perdana-lskIjVDhF0.jpg
Ayo Pilih Presiden Jokowi Sekali Lagi !! - Salam 2 Periode
http://www.wartabali.net/2019/01/jokowi-diyakini-bakal-menang-mudah-di.html
http://www.wartabali.net/
http://www.wartabali.net/
http://www.wartabali.net/2019/01/jokowi-diyakini-bakal-menang-mudah-di.html
true
5403235864349489740
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy