LAGU LAGU DUKUNG JOKOWI






Amien Ingin Akhiri Revolusi Mental, Tim Jokowi Bicara Tokoh Tua Suka Memaki - Info Presiden Jokowi Dan Pemerintah

Amien Rais menyatakan ingin mengakhiri Revolusi Mental yang digagas Presiden sekaligus capres petahana Joko Widodo (Jokowi). TKN Jokowi-Ma...


Amien Rais menyatakan ingin mengakhiri Revolusi Mental yang digagas Presiden sekaligus capres petahana Joko Widodo (Jokowi). TKN Jokowi-Ma'ruf Amin pun menyinggung soal tokoh berusia tua yang suka mencaci maki.

"Besok saya mau bikin buku dengan judul 'Taubat'. Dalam buku itu saya ingin mengisahkan tentang pertaubatan seorang tokoh yang di masa tuanya kerjanya cuma mencaci maki, bicaranya kasar dan arogan. Seorang tokoh yang harusnya memberi teladan dan berbicara santun, tetapi karena ambisius dan gila kekuasaan, tokoh ini merelakan dirinya jadi durno (orang yang suka menghasut)," kata Jubir TKN Irma Suryani Chaniago kepada detikcom, Jumat (11/1/2019).

Hal itu disampaikan Irma saat menanggapi pertanyaan soal Amien yang meluncurkan buku berjudul 'Hijrah: Selamat Tinggal Revolusi Mental, Selamat Datang Revolusi Moral' dan soal ucapan Amien yang ingin mengganti Revolusi Mental dengan Revolusi Moral. Irma lantas bicara soal tokoh tua yang suka menghina dan akhirnya jatuh dalam kehinaan.

"Di masa tua, narasi narasi yang keluar dari mulutnya bukan kebajikan tapi hinaan-hinaan, dan ending-nya, tokoh seperti ini akan jatuh dalam lubang kehinaan," ucap Irma.

Selanjutnya, Irma berharap agar tokoh tua tersebut segera diberi hidayah dan diampuni dosa-dosanya. Dia mengingatkan soal kisah Rasulullah yang menjenguk seorang Yahudi yang sakit-sakitan. Padahal, orang Yahudi itu selalu menghina Rasul.

"Semoga Allah memberi hidayah agar beliau diampuni dosa-dosanya karena selalu menghina orang yang tidak pernah sekalipun membalas hinaannya. Semoga yang terjadi tidak seperti cerita Rasulullah yang selalu dihina oleh orang Yahudi, pada saat orang Yahudi tersebut sakit, tidak seorangpun yang sudi menjenguknya. Tapi Rasulullah yang sering dihinanya, dengan tulus ikhlas datang menjenguk dan menyuapinya," ujar Irma.

Selain itu, Jubir TKN lainnya, Ace Hasan Syadzily mempertanyakan indikator Amien dalam menilai lemahnya moral di era Jokowi. Dia pun kembali bertanya apakah Amien sudah bisa melakukan Revolusi Moral di lingkungannya, khususnya di PAN.

"Apakah selama ini dengan gagasan revolusi moral mampu menghilangkan tindakan tidak bermoral seperti korupsi di partainya? Soal moralitas, marilah kita mulai dari diri sendiri dan keluarga kita. Dalam bahasa agama, ibda bi nafsik mulailah dari diri sendiri," kata Ace.

Dia pun menuding Amien tak memahami konsep Revolusi Mental. Hasilnya, menurut Ace, analisis yang diberikan Amien bersifat ugal-ugalan.

"Amien Rais memberikan penilaian sepihak terhadap Revolusi Mental yang dikedepankan Pak Jokowi tanpa memahami konsep utuhnya. Sehingga, analisisnya jadi ugal-ugalan, rujukannya juga tidak kuat, diisi dengan prasangka dan ditulis dengan rasa penuh kebencian pada Jokowi," tutur Ace.

Amien sebelumnya kembali mengkritik Presiden Joko Widodo (Jokowi). Kali ini, Amien ingin mengakhiri Revolusi Mental yang digagas Jokowi dan menggantinya dengan Revolusi Moral.

Keinginan Amien itu disampaikannya saat meluncurkan buku berjudul 'Hijrah: Selamat Tinggal Revolusi Mental, Selamat Datang Revolusi Moral'. Ketua Dewan Kehormatan PAN itu menyebut tidak ada dokumen autentik untuk Revolusi Mental dari Jokowi.

"Lo ini saya justru mengakhiri revolusi mental. Pak Jokowi itu kan mental. Saya mengatakan bahwa rezim Jokowi ini tidak punya moral kompas. Tidak punya kompas paradigma atau penunjuk moral, sehingga sangat lemah," ucap Amien saat peluncuran buku itu di Jalan Daksa I, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (11/1). [detik.com]

from Info Seputar Presiden https://www.infopresiden.com/2019/01/amien-ingin-akhiri-revolusi-mental-tim.html
PRESIDEN JOKOWI - JOKOWI PRESIDENKU #JOKOWIPRESIDENKU #JOKOWIPRESIDENKU - Pilpres 2019 Siap Coblos Jokowi - Indonesia Hebat Ditangan Presiden Jokowi - Indonesia Maju Ditangan Jokowi - Jokowi Dua Periode - Gema Presiden - Info Presiden Jokowi - Ramalan Jayabaya Presiden Jokowi Dan Ahok Akan Pimpin Indonesia ?? - Siap Siap Hadapi Pilpres Jokowi Pengatur Strategi - Relawan Jokowi Siap Gaungkan Nama Presiden - Presiden Jokowi Sampai Pelosok !! - Presiden Hebat Jokowi - Presiden Jokowi Super - Presiden Jokowi For R1 - Jokowi Presidenku - Mengapa Pilih Jokowi - Jokowi Saja - Presiden Hebat Indonesia Presiden Ke 7 Indonesia Siap 2 Periode - Ditangan Jokowi Indonesia Hebat - Siapkah Kamu Pilih Jokowi ?? Mengapa Pilih Presiden Jokowi - KERJA KERJA KERJA - Indonesia KERJA BERSAMA - 2019 Pilih  Jokowi Saja - Jokowi Bawa Indonesia MEROKET - MEROKET Bersama Jokowi !!. Rakyat Pilih Jokowi - JOKOWI YES YANG LAIN NO - 2019 Jokowi Menang Lagi ?? - Jokowi Siap NYAPRES - Pendukung Siap menangkan Jokowi - Relawan Sosial Media Jokowi 2 Periode - 2 Periode Jokowi Tidak Ada Lawan - Calon Terbaik Indonesia Cuman Jokowi - Pilihan Tepat Hanya Jokowi !! - 2019 Jangan Lupa Coblos Jokowi - Siapapun Pasangan Jokowi Tetap Pilih Beliau !!

INGAT - JOKOWI PRESIDEN RAKYAT INDONESIA


Supported BY SUARASOSMED.COM !! Kunjungi Suarasosmed Untuk Update Informasi Terkini
https://2.bp.blogspot.com/-wwUFjGUVdJA/XDlW-RaH1XI/AAAAAAAAIc8/bkp6SyYJtDo1t-xeyCi-H3WADw9lSTu-wCLcBGAs/s400/a9e338ca-0cdf-4326-a229-895b8c4de6cc_43.jpeg

COMMENTS

Name

INDONESIA DEVELOPMENT,24,INFO JOKOWI,317,KANTOR STAF PRESIDEN,11,ORIGINAL,4,PILIH JOKOWI,13324,SETKAB - JOKOWI,79,
ltr
item
Ayo Pilih Presiden Jokowi Sekali Lagi !! - Salam 2 Periode: Amien Ingin Akhiri Revolusi Mental, Tim Jokowi Bicara Tokoh Tua Suka Memaki - Info Presiden Jokowi Dan Pemerintah
Amien Ingin Akhiri Revolusi Mental, Tim Jokowi Bicara Tokoh Tua Suka Memaki - Info Presiden Jokowi Dan Pemerintah
https://2.bp.blogspot.com/-wwUFjGUVdJA/XDlW-RaH1XI/AAAAAAAAIc8/bkp6SyYJtDo1t-xeyCi-H3WADw9lSTu-wCLcBGAs/s400/a9e338ca-0cdf-4326-a229-895b8c4de6cc_43.jpeg
https://2.bp.blogspot.com/-wwUFjGUVdJA/XDlW-RaH1XI/AAAAAAAAIc8/bkp6SyYJtDo1t-xeyCi-H3WADw9lSTu-wCLcBGAs/s72-c/a9e338ca-0cdf-4326-a229-895b8c4de6cc_43.jpeg
Ayo Pilih Presiden Jokowi Sekali Lagi !! - Salam 2 Periode
http://www.wartabali.net/2019/01/amien-ingin-akhiri-revolusi-mental-tim.html
http://www.wartabali.net/
http://www.wartabali.net/
http://www.wartabali.net/2019/01/amien-ingin-akhiri-revolusi-mental-tim.html
true
5403235864349489740
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy