LAGU LAGU DUKUNG JOKOWI






Warga Bekasi Deklarasi Dukungan untuk Jokowi-Ma'ruf Amin - Info Presiden Jokowi Dan Pemerintah

Dukungan untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden, Joko Widodo-Ma'ruf Amin, terus berdatangan. Dengan mengusung nama deklar...





Dukungan untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden, Joko Widodo-Ma'ruf Amin, terus berdatangan. Dengan mengusung nama deklarasi 'Kebulatan Tekad', berbagai elemen masyarakat di Jaticempaka, Pondokgede, Kota Bekasi, Jawa Barat, sepakat mendukung pasangan nomor urut 01 itu.

Pernyataan sikap warga Jaticempaka yang mendukung Jokowi-Ma'ruf Amin disampaikan langsung oleh relawan Pengurus Pusat Bulaksumur untuk Kemenangan (PP Blusukan) Jokowi. Deklarasi dihadiri sekira 150 warga dari RT 01–10 RW 01 yang terdiri dari berbagai profesi, di antaranya buruh bangunan, pedagang keliling, pengemudi ojek, juru parkir, dan pekerja pabrik serta kantoran.

Ketua Umum PP Blusukan Jokowi, Teguh Indrayana, mengatakan bahwa sejatinya masyarakat di setiap daerah memiliki cita-cita sama untuk membangun dan menjaga Indonesia. Maka itu, pihaknya merasa terpanggil terlibat aktif dan mengambil posisi strategis di tengah-tengah masyarakat agar rakyat bisa menentukan sikap dan pilihan di Pilpres 2019.

"Bagaimanapun, warga mempunyai peran penting untuk ikut membangun Indonesia yang beragam dan berkebhinekaan. Untuk itu warga di sini sudah memiliki kebulatan tekad mendukung pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin pada Pilpres 2019. Dengan bersama-sama, kami akan solid memenangkan Jokowi-Ma'ruf Amin di Pilpres 2019," kata Teguh di kediamannya yang menjadi lokasi deklarasi, di Jalan Curug Raya Nomor 11, Jaticempaka, Pondokgede, Minggu 25 November 2018 malam.

Dengan bertambahnya deklarasi masyarakat, diyakini Teguh akan mampu menambah kekuatan suara pendukung Jokowi-Ma'ruf. Dengan demikian, kesempatan untuk memenangkan Jokowi dua periode akan lebih terbuka lebar.

Selain itu, kata dia, deklarasi juga diharapkan bisa lebih mempererat sinergitas dengan para relawan Jokowi lainnya. "Karena kita tahu bahwa sinergitas juga menjadi salah satu poin penting dalam upaya pemenangan Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019," ujar Teguh.

Ia menjelaskan, sejak dideklarasikan pertama kali pada 2014, kini Blusukan Jokowi telah terbentuk di sejumlah kabupaten/kota, seperti Makassar, Medan, Sumatera Utara, Semarang, dan Yogyakarta.

Teguh menambahkan, terkait strategi yang akan dijalankan dalam upaya pemenangan, Blusukan Jokowi bakal terus mendorong program-program yang nyata dan bermanfaat untuk masyarakat.

"Ini sebagai implementasi dari cara door to door yang banyak dibicarakan, tapi mekanismenya tidak mengerti. Misalnya pada 2 Desember nanti kita akan buat fogging dan pasar murah," jelasnya.

Sementara perwakilan PP Blusukan Jokowi, Joko Sudibyo, menyampaikan bahwa saat ini semakin banyak masyarakat mengakui dan mengapresiasi keberhasilan Jokowi terhadap pembangunan di Indonesia. Hal ini tentu saja berdampak terhadap kesejahteraan rakyat, khususnya yang ada di pelosok-pelosok dan tidak pernah mendapat perhatian dari pemerintahan sebelumnya.

"Di Indonesia bagian Timur sebelumnya tidak bisa menang mutlak. Tapi kini banyak yang menyatakan ke saya untuk mendukung Presiden Jokowi. Padahal, saya tidak kampanye, tapi mereka tahu dan merasakan sendiri. Masyarakat di sana mendapatkan kemajuan cara untuk berbisnis, menangkap ikan, memasang listrik," kata Joko.

"Masyarakat di sana semua berterima kasih, karena selama pemerintahan Jokowi, ekonomi jadi hidup, pembangunan jalan terjadi, pemasangan listrik, dan sebagainya. Karena itu, kita yang di sini dekat dengan masyarakat kota/kabupaten dan daerah, jangan mandek. Di Indonesia Timur, saya bangun banyak pembangkit listrik di pedalaman, dan investornya dari Prancis," jelasnya.

Joko menyebutkan, warga sangat puas dengan kinerja Jokowi. Maka itu, mereka siap menyatakan dukungan kepada Jokowi-Ma'ruf untuk kembali melanjutkan pemerintahan periode 2019–2024.

"Pak Jokowi memberikan dampak positif, zaman kerja, inovasi, dan dapat solusi. Hidup kita kini lebih baik. Kuncinya kerja sama, kerja keras, dan maju bersama," tuturnya.

Ditambahkan Sumarno, selaku ketua Blusukan Jokowi di RW 01, bahwa pihaknya akan gencar melakukan sosialisasi kepada masyarakat melalui pelaksanaan sejumlah program yang telah disiapkan.

"Untuk penyemprotan nyamuk atau fogging, kami siapkan delapan mesin dengan masing-masing dua operator. Ini dilakukan secara gratis. Kalau pasar murah tetap berbayar, tapi harganya murah. Pasar murah akan berlangsung di RT 05, tempat pemotongan hewan atau silat, dan nanti ada hiburan musik campur sari," pungkasnya. [okezone.com]


from Info Seputar Presiden https://www.infopresiden.com/2018/11/warga-bekasi-deklarasi-dukungan-untuk.html
PRESIDEN JOKOWI - JOKOWI PRESIDENKU #JOKOWIPRESIDENKU #JOKOWIPRESIDENKU - Pilpres 2019 Siap Coblos Jokowi - Indonesia Hebat Ditangan Presiden Jokowi - Indonesia Maju Ditangan Jokowi - Jokowi Dua Periode - Gema Presiden - Info Presiden Jokowi - Ramalan Jayabaya Presiden Jokowi Dan Ahok Akan Pimpin Indonesia ?? - Siap Siap Hadapi Pilpres Jokowi Pengatur Strategi - Relawan Jokowi Siap Gaungkan Nama Presiden - Presiden Jokowi Sampai Pelosok !! - Presiden Hebat Jokowi - Presiden Jokowi Super - Presiden Jokowi For R1 - Jokowi Presidenku - Mengapa Pilih Jokowi - Jokowi Saja - Presiden Hebat Indonesia Presiden Ke 7 Indonesia Siap 2 Periode - Ditangan Jokowi Indonesia Hebat - Siapkah Kamu Pilih Jokowi ?? Mengapa Pilih Presiden Jokowi - KERJA KERJA KERJA - Indonesia KERJA BERSAMA - 2019 Pilih  Jokowi Saja - Jokowi Bawa Indonesia MEROKET - MEROKET Bersama Jokowi !!. Rakyat Pilih Jokowi - JOKOWI YES YANG LAIN NO - 2019 Jokowi Menang Lagi ?? - Jokowi Siap NYAPRES - Pendukung Siap menangkan Jokowi - Relawan Sosial Media Jokowi 2 Periode - 2 Periode Jokowi Tidak Ada Lawan - Calon Terbaik Indonesia Cuman Jokowi - Pilihan Tepat Hanya Jokowi !! - 2019 Jangan Lupa Coblos Jokowi - Siapapun Pasangan Jokowi Tetap Pilih Beliau !!

INGAT - JOKOWI PRESIDEN RAKYAT INDONESIA


Supported BY SUARASOSMED.COM !! Kunjungi Suarasosmed Untuk Update Informasi Terkini
https://1.bp.blogspot.com/-1UuflgA-tnI/W_t9dHxtAPI/AAAAAAAAh9w/pgRatYOxIyEDHpiXno9LDAMWRaQBWYaigCLcBGAs/s320/warga-bekasi-deklarasi-dukungan-untuk-jokowi-ma-ruf-amin-WeEMVsqD60.jpg

COMMENTS

Name

INDONESIA DEVELOPMENT,24,INFO JOKOWI,317,KANTOR STAF PRESIDEN,11,ORIGINAL,4,PILIH JOKOWI,10355,SETKAB - JOKOWI,79,
ltr
item
Ayo Pilih Presiden Jokowi Sekali Lagi !! - Salam 2 Periode: Warga Bekasi Deklarasi Dukungan untuk Jokowi-Ma'ruf Amin - Info Presiden Jokowi Dan Pemerintah
Warga Bekasi Deklarasi Dukungan untuk Jokowi-Ma'ruf Amin - Info Presiden Jokowi Dan Pemerintah
https://1.bp.blogspot.com/-1UuflgA-tnI/W_t9dHxtAPI/AAAAAAAAh9w/pgRatYOxIyEDHpiXno9LDAMWRaQBWYaigCLcBGAs/s320/warga-bekasi-deklarasi-dukungan-untuk-jokowi-ma-ruf-amin-WeEMVsqD60.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-1UuflgA-tnI/W_t9dHxtAPI/AAAAAAAAh9w/pgRatYOxIyEDHpiXno9LDAMWRaQBWYaigCLcBGAs/s72-c/warga-bekasi-deklarasi-dukungan-untuk-jokowi-ma-ruf-amin-WeEMVsqD60.jpg
Ayo Pilih Presiden Jokowi Sekali Lagi !! - Salam 2 Periode
http://www.wartabali.net/2018/11/warga-bekasi-deklarasi-dukungan-untuk.html
http://www.wartabali.net/
http://www.wartabali.net/
http://www.wartabali.net/2018/11/warga-bekasi-deklarasi-dukungan-untuk.html
true
5403235864349489740
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy