LAGU LAGU DUKUNG JOKOWI






Presiden Akan Hadiri KTT ASEAN dan KTT APEC - Dari KANTOR STAF PRESIDEN

JAKARTA- Presiden Joko Widodo melakukan rapat terbatas bersama jajarannya membahas persiapan kunjungan kerjanya ke luar negeri pekan depan. ...

JAKARTA- Presiden Joko Widodo melakukan rapat terbatas bersama jajarannya membahas persiapan kunjungan kerjanya ke luar negeri pekan depan. Ratas digelar di Kantor Presiden, Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Kamis, 8 November 2018.

Pekan depan, tepatnya 13-15 November 2018, Presiden akan menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN ke-33 di Singapura. Setelahnya, Presiden diagendakan menuju Port Moresby, Papua Nugini untuk menghadiri KTT APEC pada 17-18 November 2018.

Selepas ratas, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi menyampaikan bahwa agenda Presiden di Singapura sangat padat. Selain menghadiri KTT, Presiden juga direncanakan melakukan sejumlah pertemuan bilateral.

"Pada saat di Singapura memang sangat padat karena dalam waktu 2,5 hari akan ada lebih dari 17-20 pertemuan. Kita masih bahas, ada beberapa pertemuan bilateral yang harus kita matangkan persiapannya terutama dari segi waktu," kata Retno.

Retno mengungkapkan akan ada dua isu utama yang akan disampaikan oleh Presiden pada saat di Singapura. Pertama, Presiden akan menyampaikan konsep Indo Pasifik, terutama pada saat pertemuan East Asia Summit (EAS).

presiden-akan-hadiri-ktt-asean-dan-ktt-apec-11-2

"Dalam beberapa waktu ke belakang, paling tidak satu setengah tahun ke belakang, kita telah melakukan konsultasi secara intensif baik dengan anggota ASEAN maupun dengan mitra ASEAN," lanjutnya.

Pada pertemuan EAS 2014 lalu, kata Menlu, Presiden mempresentasikan Indonesia sebagai poros maritim dunia (global maritime fulcrum) dan telah menyinggung mengenai Indo-Pasifik.

"Ini belum merupakan akhir dari satu proses. Karena untuk sebuah gagasan yang besar pasti memerlukan beberapa waktu untuk melanjutkan konsultasi" ujar Retno.

Kedua, yang akan disampaikan Presiden adalah mengenai masalah Regional Comprehensive Economic Partnership (RCEP), di mana Indonesia menjadi ketua tim negosiasi. Retno menuturkan, para pemimpin dari setiap negara akan memberikan komitmen lebih agar negosiasi RCEP dapat segera diselesaikan.

"Karena kalau dapat diselesaikan, maka 16 negara ini akan menjadi suatu building block perdagangan yang sangat besar. Pesan untuk melanjutkan negosiasi ini juga akan disampaikan Presiden pada saat KTT RCEP nanti," tutur Retno.

Namun demikian, Retno mengakui negosiasi yang melibatkan 10 negara ASEAN dan 6 negara lain, tentunya bukan hal yang mudah.

Selain dua isu utama tadi, Retno menyampaikan bahwa Presiden juga akan menyinggung isu Palestina dan kita tidak akan surprise jika isu Rakhine State juga muncul dalam pembahasan selama KTT.

Sementara itu mengenai KTT APEC, Retno mengatakan dalam pertemuan ini akan membahas ekonomi digital dan masa depan APEC terutama bagaimana APEC setelah tahun 2020.



from Kantor Staf Presiden http://ksp.go.id/presiden-akan-hadiri-ktt-asean-dan-ktt-apec/
PRESIDEN JOKOWI - JOKOWI PRESIDENKU #JOKOWIPRESIDENKU #JOKOWIPRESIDENKU - Pilpres 2019 Siap Coblos Jokowi - Indonesia Hebat Ditangan Presiden Jokowi - Indonesia Maju Ditangan Jokowi - Jokowi Dua Periode - Gema Presiden - Info Presiden Jokowi - Ramalan Jayabaya Presiden Jokowi Dan Ahok Akan Pimpin Indonesia ?? - Siap Siap Hadapi Pilpres Jokowi Pengatur Strategi - Relawan Jokowi Siap Gaungkan Nama Presiden - Presiden Jokowi Sampai Pelosok !! - Presiden Hebat Jokowi - Presiden Jokowi Super - Presiden Jokowi For R1 - Jokowi Presidenku - Mengapa Pilih Jokowi - Jokowi Saja - Presiden Hebat Indonesia Presiden Ke 7 Indonesia Siap 2 Periode - Ditangan Jokowi Indonesia Hebat - Siapkah Kamu Pilih Jokowi ?? Mengapa Pilih Presiden Jokowi - KERJA KERJA KERJA - Indonesia KERJA BERSAMA - 2019 Pilih  Jokowi Saja - Jokowi Bawa Indonesia MEROKET - MEROKET Bersama Jokowi !!. Rakyat Pilih Jokowi - JOKOWI YES YANG LAIN NO - 2019 Jokowi Menang Lagi ?? - Jokowi Siap NYAPRES - Pendukung Siap menangkan Jokowi - Relawan Sosial Media Jokowi 2 Periode - 2 Periode Jokowi Tidak Ada Lawan - Calon Terbaik Indonesia Cuman Jokowi - Pilihan Tepat Hanya Jokowi !! - 2019 Jangan Lupa Coblos Jokowi - Siapapun Pasangan Jokowi Tetap Pilih Beliau !!

INGAT - JOKOWI PRESIDEN RAKYAT INDONESIA


Supported BY SUARASOSMED.COM !! Kunjungi Suarasosmed Untuk Update Informasi Terkini
http://ksp.go.id/wp-content/uploads/2018/11/Presiden-Akan-Hadiri-KTT-ASEAN-dan-KTT-APEC-11.2.jpg

COMMENTS

Name

INDONESIA DEVELOPMENT,24,INFO JOKOWI,317,KANTOR STAF PRESIDEN,11,ORIGINAL,4,PILIH JOKOWI,9830,SETKAB - JOKOWI,79,
ltr
item
Ayo Pilih Presiden Jokowi Sekali Lagi !! - Salam 2 Periode: Presiden Akan Hadiri KTT ASEAN dan KTT APEC - Dari KANTOR STAF PRESIDEN
Presiden Akan Hadiri KTT ASEAN dan KTT APEC - Dari KANTOR STAF PRESIDEN
http://ksp.go.id/wp-content/uploads/2018/11/Presiden-Akan-Hadiri-KTT-ASEAN-dan-KTT-APEC-11.2.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-_rwuOgxfF64/Whz9XifTOkI/AAAAAAAAALo/n3zs6pBrd5ozqw0Dg6Q3knL1uiGkEbMQACLcBGAs/s72-c/%2523jokowipresidenku-4_New.jpg
Ayo Pilih Presiden Jokowi Sekali Lagi !! - Salam 2 Periode
http://www.wartabali.net/2018/11/presiden-akan-hadiri-ktt-asean-dan-ktt.html
http://www.wartabali.net/
http://www.wartabali.net/
http://www.wartabali.net/2018/11/presiden-akan-hadiri-ktt-asean-dan-ktt.html
true
5403235864349489740
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy