LAGU LAGU DUKUNG JOKOWI






Khofifah Minta JKSN Jabar Lebih Maksimal Menangkan Jokowi-Kiai Ma'ruf - Info Presiden Jokowi Dan Pemerintah

Foto: iNews.id Dewan Pengarah JKSN Khofifah Indar Parawansa meminta kepada pengurus Jaringan Kiai Santri Nusantara (JKSN) Jawa Ba...

Foto: iNews.id

Dewan Pengarah JKSN Khofifah Indar Parawansa meminta kepada pengurus Jaringan Kiai Santri Nusantara (JKSN) Jawa Barat bekerja maksimal dalam meraup suara untuk pasangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin pada Pilpres 2019.

Menurut Khofifah, berdasarkan hasil survei yang dilakukan salah satu lembaga riset, Jabar masih memiliki banyak titik kelemahan.

"Jabar masih harus dimaksimalkan kembali. Masih banyak titik (kelemahan), apakah starata usia, kewilayahan," kata Khofifah seusai menghadiri deklarasi pengukuhan JKSN Wilayah Jabar di Rumah Makan Cibiuk, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Selasa (6/11/2018).

Gubernur Jatim terpilih ini menyebutkan, strategi pemenangan 70 persen suara Jokowi-Kiai Ma'ruf Amin sudah dipetakan. Sedikitnya ada sembilan provinsi di Indonesia yang bakal menjadi lumbung suara kemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin.

"Tadi malam, saya mengundang salah satu lembaga survei yang memberikan detail hasil surveinya per daerah. Pemetaannya memang sembilan provinsi strategis. Dari hasil survei itu paling tidak kita punya gambaran untuk memaksimalkan daerah yang masih kurang dengan berbagai cara dan segmen," ujar dia.

Khofifah mengungkapkan, hasil survei yang diberikan sangat detail mulai dari golongan agama yang 87,5 persen dari voters adalah muslim. Kemudian, kelompok milenial, stratifikasi usia, jenis kelamin, daerah, dan lainnya. Namun, dari hasil survei itu masih ada titik kelemahan.

"Tentunya saya tidak bisa menyebutkan apa saja, di mana saja kelemahannya. Yang pasti kami akan maksimalkam JKSN di sembilan provinsi termasuk Jabar," kata Ketua Umum PP Muslimat NU itu.

Khofifah enggan mengomentari kelemahan yang dimaksud karena masih adanya basis suara Prabowo yang menang pada Pilpres 2014 lalu. Bahkan, pada Pilkada Jabar 2018, raihan suara pasangan yang diusung Partai Gerindra-PKS cukup mengejutkan.

"Saya tidak pada posisi untuk mengomentari yang lain. Saya hanya ingin fokus melakukan hasil survei, melakukan pemetaan secara detail. Kemudian, intervensi yang efektif seperti apa. Tadi malam saya sudah dapat gambaran. Itu yang akan kami lakukan nanti bersama tim dan JKSN," ungkap dia.

Khofifah mengungkapkan, JKSN bukan organisasi yang didalamnya terdiri dari para kiayi dan santri. Tetapi, JKSN merupakan jaringan yang sangat dekat dengan para kiai dan santri dengan jaringannya seperti kelompok pengusaha, akademisi, serikat pekerja, petani, nelayan, dan komunitas lainnya.

"Nah, banyaknya jaringan ini yang akan kami kuatkan dan maksimalkan. Jadi jangan hanya melihat kalau kiai santri itu hanya ada di pesantren. Karena ini namanya jaringan tentu elemennya guru, nelayan UMKM, petani, buruh yang akan masuk dalam jejaring ini," kata dia. [inews.id]

from Info Seputar Presiden https://www.infopresiden.com/2018/11/khofifah-minta-jksn-jabar-lebih.html
PRESIDEN JOKOWI - JOKOWI PRESIDENKU #JOKOWIPRESIDENKU #JOKOWIPRESIDENKU - Pilpres 2019 Siap Coblos Jokowi - Indonesia Hebat Ditangan Presiden Jokowi - Indonesia Maju Ditangan Jokowi - Jokowi Dua Periode - Gema Presiden - Info Presiden Jokowi - Ramalan Jayabaya Presiden Jokowi Dan Ahok Akan Pimpin Indonesia ?? - Siap Siap Hadapi Pilpres Jokowi Pengatur Strategi - Relawan Jokowi Siap Gaungkan Nama Presiden - Presiden Jokowi Sampai Pelosok !! - Presiden Hebat Jokowi - Presiden Jokowi Super - Presiden Jokowi For R1 - Jokowi Presidenku - Mengapa Pilih Jokowi - Jokowi Saja - Presiden Hebat Indonesia Presiden Ke 7 Indonesia Siap 2 Periode - Ditangan Jokowi Indonesia Hebat - Siapkah Kamu Pilih Jokowi ?? Mengapa Pilih Presiden Jokowi - KERJA KERJA KERJA - Indonesia KERJA BERSAMA - 2019 Pilih  Jokowi Saja - Jokowi Bawa Indonesia MEROKET - MEROKET Bersama Jokowi !!. Rakyat Pilih Jokowi - JOKOWI YES YANG LAIN NO - 2019 Jokowi Menang Lagi ?? - Jokowi Siap NYAPRES - Pendukung Siap menangkan Jokowi - Relawan Sosial Media Jokowi 2 Periode - 2 Periode Jokowi Tidak Ada Lawan - Calon Terbaik Indonesia Cuman Jokowi - Pilihan Tepat Hanya Jokowi !! - 2019 Jangan Lupa Coblos Jokowi - Siapapun Pasangan Jokowi Tetap Pilih Beliau !!

INGAT - JOKOWI PRESIDEN RAKYAT INDONESIA


Supported BY SUARASOSMED.COM !! Kunjungi Suarasosmed Untuk Update Informasi Terkini
https://2.bp.blogspot.com/-jJ8LV5PWQKs/W-IO4S3UbaI/AAAAAAAAhh8/Dn49uCd1crs9hPXb2Erf7p7BdNZhVgxIwCLcBGAs/s320/khofifah_muslmt.jpg

COMMENTS

Name

INDONESIA DEVELOPMENT,24,INFO JOKOWI,317,KANTOR STAF PRESIDEN,11,ORIGINAL,4,PILIH JOKOWI,9831,SETKAB - JOKOWI,79,
ltr
item
Ayo Pilih Presiden Jokowi Sekali Lagi !! - Salam 2 Periode: Khofifah Minta JKSN Jabar Lebih Maksimal Menangkan Jokowi-Kiai Ma'ruf - Info Presiden Jokowi Dan Pemerintah
Khofifah Minta JKSN Jabar Lebih Maksimal Menangkan Jokowi-Kiai Ma'ruf - Info Presiden Jokowi Dan Pemerintah
https://2.bp.blogspot.com/-jJ8LV5PWQKs/W-IO4S3UbaI/AAAAAAAAhh8/Dn49uCd1crs9hPXb2Erf7p7BdNZhVgxIwCLcBGAs/s320/khofifah_muslmt.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-jJ8LV5PWQKs/W-IO4S3UbaI/AAAAAAAAhh8/Dn49uCd1crs9hPXb2Erf7p7BdNZhVgxIwCLcBGAs/s72-c/khofifah_muslmt.jpg
Ayo Pilih Presiden Jokowi Sekali Lagi !! - Salam 2 Periode
http://www.wartabali.net/2018/11/khofifah-minta-jksn-jabar-lebih.html
http://www.wartabali.net/
http://www.wartabali.net/
http://www.wartabali.net/2018/11/khofifah-minta-jksn-jabar-lebih.html
true
5403235864349489740
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy