LAGU LAGU DUKUNG JOKOWI






Dua Menteri Bantah Pernyataan Prabowo Soal RI Menyerah Pada Bangsa Asing‎ ‎ - Info Presiden Jokowi Dan Pemerintah

Dua menteri Kabinet Kerja membantah pernyataan capres Prabowo Subianto yang menilai paket kebijakan ekonomi jilid 16, terkait 25 sektor...





Dua menteri Kabinet Kerja membantah pernyataan capres Prabowo Subianto yang menilai paket kebijakan ekonomi jilid 16, terkait 25 sektor industri bisa dikuasai asing 100 persen sebagai wujud pemerintah menyerah kepada bangsa asing.

‎"Sama sekali itu tidak benar, karena ini bicaranya masalah investasi, sekarang ketergantungan kita terhadap impor tinggi, justru kita akan dorong melakukan substitusi impor,"" ujar Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto di Istana Bogor, Rabu (21/11/2018).

Menurut Airlangga, ‎25 bidang usaha yang dikeluarkan dari daftar negatif investasi (DNI) untuk asing, bukan berarti UKM dapat dimasuki oleh asing 100 persen, tetapi untuk sektor-sektor yang usahanya substitusi impor.

"UKM itu kan investasinya di bawah Rp 10 miliar,‎ asing mana bisa investasi di bawah Rp 10 miliar, kan tidak boleh," ucap Airlangga.

Baca: Panitia Reuni Akbar 212 Bungkam Soal Kehadiran Rizieq Shihab, Klaim Kirim Surat Izin ke Polisi

‎Di tempat yang sama Menko Perekonomian Darmin Nasution menuturkan, sektor yang dikeluarkan dari DNI bukan berarti asing dapat masuk 100 persen pada usaha tersebut, misalnya sektor umbi-umbian atau warnet yang tidak boleh asing masuk.

"‎Asing itu boleh masuk dengan investasi di luartanah dan bangunan, modalnya itu paling sedikit Rp 10 miliar, ini (umbi-umbian, warnet) Rp1 miliar saja cukup, enggak bisa masuk dia," papar Darmin.

Diperlukannya modal yang benar dan investor dalam negeri kurang berminat, kata Darmin, maka sektor tersebut dibuka untuk asing seperti percetakan tekstil yang memerlukan investasi besar.

"Kita impornya terlalu banyak di situ, nah yang dalam negeri juga enggak bisa, yasudah kalau yang itu modalnya perlu besar, Memperin mengusulkan dibuka saja (untuk asing)," ucap Darmin.

‎Sebelumnya, prabowo Subianto mengkritisi paket kebijakan ekonomi pemerintah Indonesia jilid 16 yang memberikan peluang sebesar-besarnya kepada pihak asing untuk masuk dan menguasai 25 sektor industri di dalam negeri.

Menurutnya, paket kebijakan ekonomi tersebut tidak sesuai dengan Undangan-undang Dasar Negara Republik Indonesia 1945 (UUD 1945) terutama pada Pasal 33 Ayat 1 yang berbunyi bahwa bahwa Perekonomian disusun sebagai usaha bersama berdasar atas asas kekeluargaan dan pasal 33 Ayat 2 yang menyebutkan bahwa Cabang-cabang produksi yang penting bagi negara dan yang menguasai hajat hidup orang banyak dikuasai oleh negara.

"Indikator-Indikator saat ini menunjukan bahwa negara kita sedang memprihatinkan. Baru saja pemerintah mengeluarkan paket kebijakan ekonomi yang menurut saya itu wujud bahwa kita menyerah total kepada bangsa asing. Negara kita sangat kaya memiliki banyak sumber daya alam yang bisa kita kelola sendiri," kata Prabowo di kediamannya di Desa Bojong koneng, Babakan madang, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Selasa (20/11/2018). [tribunnews.com]


from Info Seputar Presiden https://www.infopresiden.com/2018/11/dua-menteri-bantah-pernyataan-prabowo.html
PRESIDEN JOKOWI - JOKOWI PRESIDENKU #JOKOWIPRESIDENKU #JOKOWIPRESIDENKU - Pilpres 2019 Siap Coblos Jokowi - Indonesia Hebat Ditangan Presiden Jokowi - Indonesia Maju Ditangan Jokowi - Jokowi Dua Periode - Gema Presiden - Info Presiden Jokowi - Ramalan Jayabaya Presiden Jokowi Dan Ahok Akan Pimpin Indonesia ?? - Siap Siap Hadapi Pilpres Jokowi Pengatur Strategi - Relawan Jokowi Siap Gaungkan Nama Presiden - Presiden Jokowi Sampai Pelosok !! - Presiden Hebat Jokowi - Presiden Jokowi Super - Presiden Jokowi For R1 - Jokowi Presidenku - Mengapa Pilih Jokowi - Jokowi Saja - Presiden Hebat Indonesia Presiden Ke 7 Indonesia Siap 2 Periode - Ditangan Jokowi Indonesia Hebat - Siapkah Kamu Pilih Jokowi ?? Mengapa Pilih Presiden Jokowi - KERJA KERJA KERJA - Indonesia KERJA BERSAMA - 2019 Pilih  Jokowi Saja - Jokowi Bawa Indonesia MEROKET - MEROKET Bersama Jokowi !!. Rakyat Pilih Jokowi - JOKOWI YES YANG LAIN NO - 2019 Jokowi Menang Lagi ?? - Jokowi Siap NYAPRES - Pendukung Siap menangkan Jokowi - Relawan Sosial Media Jokowi 2 Periode - 2 Periode Jokowi Tidak Ada Lawan - Calon Terbaik Indonesia Cuman Jokowi - Pilihan Tepat Hanya Jokowi !! - 2019 Jangan Lupa Coblos Jokowi - Siapapun Pasangan Jokowi Tetap Pilih Beliau !!

INGAT - JOKOWI PRESIDEN RAKYAT INDONESIA


Supported BY SUARASOSMED.COM !! Kunjungi Suarasosmed Untuk Update Informasi Terkini
https://1.bp.blogspot.com/-hAlgL4k-e-E/W_Vc0j6N6CI/AAAAAAAAh2U/h-skiD_M3acgQ2wHGX3DLlw7hNZu-ZenACLcBGAs/s320/prabowo-subianto_20181103_145550.jpg

COMMENTS

Name

INDONESIA DEVELOPMENT,24,INFO JOKOWI,317,KANTOR STAF PRESIDEN,11,ORIGINAL,4,PILIH JOKOWI,10356,SETKAB - JOKOWI,79,
ltr
item
Ayo Pilih Presiden Jokowi Sekali Lagi !! - Salam 2 Periode: Dua Menteri Bantah Pernyataan Prabowo Soal RI Menyerah Pada Bangsa Asing‎ ‎ - Info Presiden Jokowi Dan Pemerintah
Dua Menteri Bantah Pernyataan Prabowo Soal RI Menyerah Pada Bangsa Asing‎ ‎ - Info Presiden Jokowi Dan Pemerintah
https://1.bp.blogspot.com/-hAlgL4k-e-E/W_Vc0j6N6CI/AAAAAAAAh2U/h-skiD_M3acgQ2wHGX3DLlw7hNZu-ZenACLcBGAs/s320/prabowo-subianto_20181103_145550.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-hAlgL4k-e-E/W_Vc0j6N6CI/AAAAAAAAh2U/h-skiD_M3acgQ2wHGX3DLlw7hNZu-ZenACLcBGAs/s72-c/prabowo-subianto_20181103_145550.jpg
Ayo Pilih Presiden Jokowi Sekali Lagi !! - Salam 2 Periode
http://www.wartabali.net/2018/11/dua-menteri-bantah-pernyataan-prabowo.html
http://www.wartabali.net/
http://www.wartabali.net/
http://www.wartabali.net/2018/11/dua-menteri-bantah-pernyataan-prabowo.html
true
5403235864349489740
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy