LAGU LAGU DUKUNG JOKOWI






Presiden Jokowi Puji Kesiapsiagaan TNI Hadapi Bencana - Dari KANTOR STAF PRESIDEN

JAKARTA- Presiden Joko Widodo menghadiri sekaligus menjadi inspektur upacara peringatan HUT ke-73 TNI tahun 2018. Peringatan HUT TNI ini dip...

JAKARTA- Presiden Joko Widodo menghadiri sekaligus menjadi inspektur upacara peringatan HUT ke-73 TNI tahun 2018. Peringatan HUT TNI ini dipusatkan di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, pada Jumat, 5 Oktober 2018.

Mengusung tema "Profesionalisme TNI untuk Rakyat", peringatan ini diikuti oleh 1.673 orang yang terdiri atas berbagai elemen kesatuan TNI.

Dalam amanatnya, Presiden Joko Widodo memuji TNI yang selalu berada di depan memberikan bantuan bagi masyarakat yang membutuhkan. Hal ini kembali terlihat dalam penanganan bencana di beberapa tempat di Indonesia beberapa waktu belakangan.

"Dalam menghadapi bencana alam di Nusa Tenggara Barat, di Sulawesi Tengah, dan di tempat-tempat lain di negara kita Indonesia, TNI telah mengerahkan personel dan alutsista guna membantu penanganan bencana. TNI bersama Polri selalu terdepan dalam melakukan penyelamatan dan evakuasi," ujarnya.

Maka itu, atas nama rakyat Indonesia, Presiden Joko Widodo menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran TNI Yang telah dengan cepat, sigap, dan tulus hati membantu korban bencana.

"Darmabakti Saudara sungguh membanggakan rakyat, membanggakan kita semua," imbuhnya.

hari-tni-ke-73-32

Kepala Negara kemudian mengajak seluruh jajaran TNI untuk bersama mendoakan para korban terdampak bencana agar amalan semasa hidup diterima oleh Tuhan Yang Maha Kuasa dan diberikan kesabaran bagi yang ditinggalkan.

"Semoga korban-korban yang luka segera diberi kesembuhan. Semoga kehidupan masyarakat bisa menjadi normal kembali. Semoga cobaan berupa bencana alam ini semakin menguatkan dan mengokohkan masyarakat dalam meraih kemajuan," tuturnya.

Politik Tentara adalah Politik Negara

Dalam kesempatan itu, Presiden Joko Widodo kembali mengingatkan bahwa politik TNI adalah politik negara. Sementara loyalitas tentara hanyalah loyalitas bagi kepentingan bangsa dan negara. Hal itu harus dipegang teguh oleh seluruh anggota TNI.

"Saya juga selalu menegaskan bahwa TNI adalah milik nasional yang berada di atas semua golongan, yang tidak terkotak-kotak oleh kepentingan politik yang sempit, yang selalu menjamin netralitas politik di era demokrasi sekarang ini, yang selalu menjamin keutuhan wilayah nasional, dan membangun persatuan dan solidaritas antaranak bangsa," ucapnya.

Di tengah tantangan zaman yang semakin kompleks, fondasi itu harus terus dijaga untuk membangun profesionalisme TNI bagi kebanggaan dan kejayaan negeri. TNI disebut Presiden juga harus mewaspadai segala gangguan yang hendak merongrong Pancasila dan kesatuan Negara Republik Indonesia.

"Kita harus waspada terhadap upaya dari luar yang merongrong keutuhan wilayah Indonesia. Kita harus waspada terhadap rongrongan dari dalam yang mengganggu Pancasila sebagai dasar negara kita," kata Presiden.

hari-tni-ke-73-38

Sebagai panglima tertinggi atas tiga matra TNI, Presiden Joko Widodo berujar bahwa sudah menjadi tugas dirinya bersama dengan TNI untuk melawan ideologi selain Pancasila dan menjaga keutuhan negara serta UUD 1945.

"Tugas saya bersama-sama Saudara menjaga NKRI, Pancasila, UUD 1945, dan Bhinneka Tunggal Ika. Bersama-sama Saudara melawan ideologi lain selain Pancasila, memberantas komunisme dan warisan PKI agar lenyap dari negeri Indonesia selamanya," ucapnya.

Untuk mewujudkan hal itu, dirinya akan selalu memastikan bahwa TNI mampu menjadi semakin profesional dan menjelma menjadi angkatan bersenjata modern yang memainkan peranan sentral dan disegani kasawasan-kawasan lain.

"Saya juga selalu memastikan TNI semakin profesional, menjadi alat pertahanan negara yang tangguh, dan memastikan agar ke depan prajurit dan keluarga TNI menjadi lebih sejahtera di manapun saudara-saudara bertugas," tandasnya.



from Kantor Staf Presiden http://ksp.go.id/presiden-jokowi-puji-kesiapsiagaan-tni-hadapi-bencana/
PRESIDEN JOKOWI - JOKOWI PRESIDENKU #JOKOWIPRESIDENKU #JOKOWIPRESIDENKU - Pilpres 2019 Siap Coblos Jokowi - Indonesia Hebat Ditangan Presiden Jokowi - Indonesia Maju Ditangan Jokowi - Jokowi Dua Periode - Gema Presiden - Info Presiden Jokowi - Ramalan Jayabaya Presiden Jokowi Dan Ahok Akan Pimpin Indonesia ?? - Siap Siap Hadapi Pilpres Jokowi Pengatur Strategi - Relawan Jokowi Siap Gaungkan Nama Presiden - Presiden Jokowi Sampai Pelosok !! - Presiden Hebat Jokowi - Presiden Jokowi Super - Presiden Jokowi For R1 - Jokowi Presidenku - Mengapa Pilih Jokowi - Jokowi Saja - Presiden Hebat Indonesia Presiden Ke 7 Indonesia Siap 2 Periode - Ditangan Jokowi Indonesia Hebat - Siapkah Kamu Pilih Jokowi ?? Mengapa Pilih Presiden Jokowi - KERJA KERJA KERJA - Indonesia KERJA BERSAMA - 2019 Pilih  Jokowi Saja - Jokowi Bawa Indonesia MEROKET - MEROKET Bersama Jokowi !!. Rakyat Pilih Jokowi - JOKOWI YES YANG LAIN NO - 2019 Jokowi Menang Lagi ?? - Jokowi Siap NYAPRES - Pendukung Siap menangkan Jokowi - Relawan Sosial Media Jokowi 2 Periode - 2 Periode Jokowi Tidak Ada Lawan - Calon Terbaik Indonesia Cuman Jokowi - Pilihan Tepat Hanya Jokowi !! - 2019 Jangan Lupa Coblos Jokowi - Siapapun Pasangan Jokowi Tetap Pilih Beliau !!

INGAT - JOKOWI PRESIDEN RAKYAT INDONESIA


Supported BY SUARASOSMED.COM !! Kunjungi Suarasosmed Untuk Update Informasi Terkini
http://ksp.go.id/wp-content/uploads/2018/10/Hari-TNI-ke-73-32.jpeg

COMMENTS

Name

INDONESIA DEVELOPMENT,24,INFO JOKOWI,317,KANTOR STAF PRESIDEN,11,ORIGINAL,4,PILIH JOKOWI,9790,SETKAB - JOKOWI,79,
ltr
item
Ayo Pilih Presiden Jokowi Sekali Lagi !! - Salam 2 Periode: Presiden Jokowi Puji Kesiapsiagaan TNI Hadapi Bencana - Dari KANTOR STAF PRESIDEN
Presiden Jokowi Puji Kesiapsiagaan TNI Hadapi Bencana - Dari KANTOR STAF PRESIDEN
http://ksp.go.id/wp-content/uploads/2018/10/Hari-TNI-ke-73-32.jpeg
https://2.bp.blogspot.com/-_rwuOgxfF64/Whz9XifTOkI/AAAAAAAAALo/n3zs6pBrd5ozqw0Dg6Q3knL1uiGkEbMQACLcBGAs/s72-c/%2523jokowipresidenku-4_New.jpg
Ayo Pilih Presiden Jokowi Sekali Lagi !! - Salam 2 Periode
http://www.wartabali.net/2018/10/presiden-jokowi-puji-kesiapsiagaan-tni.html
http://www.wartabali.net/
http://www.wartabali.net/
http://www.wartabali.net/2018/10/presiden-jokowi-puji-kesiapsiagaan-tni.html
true
5403235864349489740
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy