LAGU LAGU DUKUNG JOKOWI






Jika Sosok Merakyat & Kerja Keras Seperti Jokowi Saja Terus Dihujat, Lalu 2019 Mau Presiden Seperti Apalagi? - Info Presiden Jokowi Dan Pemerintah

Dalam empat tahun ini ada berbagai ungkapan dari warga masyarakat saat bisa bertemu langsung dengan pemimpinya. "Saya tadi bertemu P...


Dalam empat tahun ini ada berbagai ungkapan dari warga masyarakat saat bisa bertemu langsung dengan pemimpinya. "Saya tadi bertemu Presiden, bisa foto bareng dan bisa salaman". Ada pula yang mungkin mengatakan," Tadi saya bertemu dengan Pak Presiden, tapi tidak ada yang fotoin,". Mungkin itulah kata-kata atau ungkapan dari masyarakat setelah bisa bertemu langsung dengan Presiden Jokowi.

Masyarakat sangat merindukan pemimpin hadir ditengah-tengah mereka. Oleh sebab itulah seringkali tanpa direncanakan mobil iring-iringan Presiden mendadak berhenti di jalan, Presiden Joko Widodo (Jokowi) pun turun untuk menyapa warga masyarakat atau sekedar berbagi bingkisan. Tidak sedikit masyarakat yang dikejutkan oleh aksi sang Presiden tersebut. Masyarakat pun pastinya sangat antusias dan dengan cepatnya untuk mendekat dengan Presiden. Mereka biasanya berebut untuk bersalaman atau untuk mengabadikan momen tersebut.

Terkadang, pakaian sederhana yang dikenakan oleh Presiden Jokowi mungkin juga membuat sebagian orang bingung membedakannya ketika Presiden berbaur dengan masyarakat, atau mungkin saat tiba-tiba presiden mengunjungi pedagang dengan berpakaian seadanya. Kesederhanaan itu sampai sekarang masih konsisten, alamiah, dan mengalir apa adanya.

Foto: Biro Pers Setpres

Semua benar-benar mengalir apa adanya dan seorang pemimpin di negeri ini yang selalu melekat dengan kesederhanaannya. Padahal sebagai orang nomor satu di Indonesia, fasilitas apapun mungkin bisa ia dapatkan, tetapi Presiden Jokowi sepertinya tetap memilih untuk apa adanya tanpa harus serba mewah dalam menjalankan aktivitas kerjanya untuk Indonesia.

Hal tersebut bisa dilihat dalam empat tahun pemerintahannya dalam menjalankan aktivitas kerjanya. Seperti pada sebuah kesempatan Presiden Jokowi memegang payungnya sendiri saat sedang melakukan kunjungan kerja dan kehujanan, padahal ajudan ataupun Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) siap untuk memayunginya. Kesederhanaan seperti itulah yang sampai sekarang terus melekat pada Presiden Jokowi.

Itulah salah satu kesederhanaan dari Presiden Jokowi, dan sekaligus memberi contoh bahwa seorang pemimpin tidak harus dengan berpakaian serba mewah dan mentereng, meskipun telah menjadi orang nomor satu di Indonesia. Presiden Jokowi telah berhasil membalikkan keadaan, dimana pemimpin negeri yang semestimya mentereng, dengan pengawalan ketat, baju mahal dan mewah ala pejabat pada umumnya.

Meski sederhana dan berasal dari masyarakat biasa, tetapi Presiden Jokowi dikenal sebagai sosok pemimpin yang tegas, berani dan penuh perhitungan saat akan mengambil keputusan. Ciri khas dan gaya kepemimpinan Presiden Jokowi sampai saat ini patut untuk terus diapresiasi dan di teruskan sampai dua periode.

Sementara itu, demi untuk memastikan berjalannya pembangunan di Papua, Presiden Jokowi juga menjadi Presiden pertama yang berani untuk turun langsung ke daerah 'Zona Merah' yang rawan dari sisi keamanan di Kota Kenyam, Kabupaten Nduga, dimana disana sebagian jalannya belum diaspal. Warga masyarakat disana pun terharu untuk pertama kalinya ada Presiden Republik Indonesia yang melakukan kunjungan ke wilayah tersebut. Semua dilakukan agar perencanaan pembangunan di daerah tersebut berjalan dengan lancar. Karena seperti diketahui, pemerintahan Presiden Jokowi saat ini sedang melakukan pembangunan Indonesia Sentris, yaitu pembangunan yang tidak hanya di Pulau Jawa saja, tetapi merata ke seluruh pelosok tanah air.

Foto: Agus Suparto

Di dunia internasional, Presiden Jokowi juga terus menyuarakan terciptanya perdamaian di negara-negara yang selama ini terjadi konflik peperangan. Sebagai contoh, Indonesia dibawah kepemimpinan Presiden Jokowi sejak awal pemerintahannya menjadi salah satu negara yang paling aktif menyuarakan kemerdekaan penuh bagi Palestina di sejumlah forum internasional.

Sosok kepemimpinan Presiden Jokowi saat ini banyak dikagumi oleh para pemimpin atau kepala negara di belahan dunia. Hal tersebut bisa dilihat dari sejumlah kunjungan kenergaraan ke sejumlah negara dan disambut dengan hangat.

Dalam menjalankan roda pemerintahan, berbagai rintangan dan cobaan datang silih berganti. Berita ataupun komentar miring seputar pemerintahan pun sering bermunculan. Mungkin baru sekarang kita mempunyai Presiden yang tak ada hentinya terus dihujat, yang menghujat pun mungkin sudah bisa ditebak, dan cukup banyak sekali berdatangan.

Tetapi Presiden Jokowi terus melangkah dengan bekerja, dan terus bekerja keras untuk menata negara Republik Indonesia menjadi lebih baik lagi. Presiden Jokowi juga bukan pemimpin yang senang menerima laporan saja, tapi sosok pemimpin yang seringkali turun langsung kelapangan untuk melihat apa yang sedang dikerjakan oleh bawahannya. Dengan demikian maka semua program yang telah direncanakan tentunya akan berjalan sesuai yang di harapkan.

Foto: Agus Suparto

Sementara itu, menjelang Pilpres 2019 berbagai kritikan bertubi-tubi terus berdatangan, bahkan tidak sedikit pula kritikan tanpa data yang seringkali dilontarkan oleh para elit politik. Pada Pilpres 2019 Jokowi sepertinya sangat sulit untuk dikalahkan, karena semua program maupun kebijakan dari Presiden Jokowi selama ini yang telah dipraktekan mendapat respon positif dari publik. Masyarakat pun sudah mulai melihat dengan jelas kerja nyata Presiden Jokowi, terutama dalam bidang pembangunan infrastruktur yang merata di tanah air.

Apapun yang dilakukan oleh Presiden Jokowi seolah selalu salah bagi lawan politiknya. Tetapi sekali lagi Presiden Jokowi bukan tipe pemimpin yang suka mengeluh, apalagi curhat dan bikin lagu. Bagi Presiden, kritik adalah suplemen gratis yang sangat diperlukan untuk terus membangun Indonesia. Jalan terjal berliku dan penuh dengan kerikil tajam yang sedang dilalui oleh Presiden Jokowi saat ini adalah 'karpet merah' yang siap membentang untuk masa depan Indonesia.

Presiden Jokowi sibuk bekerja, tetapi disisi lain terus dihujat, dan fitnah pun datang silih berganti seperti jalur kereta yang tak berujung. Fitnah lama yang sudah pernah dilancarkan dan tidak terbukti pun seringkali diangkat kembali, dikemas dengan rapi secara sistematis. Meskipun dikemas dengan rapi seperti dalam sebuah buku dengan ratusan bahkan ribuan halaman pun, yang namanya fitnah tetaplah fitnah, hoax tetaplah hoax. Jangan mau di adu domba dengan hoax, jangan mau di bohongi pakai hoax, dan jangan mengaku sebagai seorang terpelajar kalau masih rajin nyebarin hoax!

Jika sosok pemimpinan yang merakyat dan kerja keras seperti Presiden Jokowi saja masih sibuk dihujat, lalu Pilpres 2019 ingin Presiden yang seperti apalagi?

*Admin FB Info Seputar Presiden*

from Info Seputar Presiden https://www.infopresiden.com/2018/10/jika-sosok-merakyat-kerja-keras-seperti.html
PRESIDEN JOKOWI - JOKOWI PRESIDENKU #JOKOWIPRESIDENKU #JOKOWIPRESIDENKU - Pilpres 2019 Siap Coblos Jokowi - Indonesia Hebat Ditangan Presiden Jokowi - Indonesia Maju Ditangan Jokowi - Jokowi Dua Periode - Gema Presiden - Info Presiden Jokowi - Ramalan Jayabaya Presiden Jokowi Dan Ahok Akan Pimpin Indonesia ?? - Siap Siap Hadapi Pilpres Jokowi Pengatur Strategi - Relawan Jokowi Siap Gaungkan Nama Presiden - Presiden Jokowi Sampai Pelosok !! - Presiden Hebat Jokowi - Presiden Jokowi Super - Presiden Jokowi For R1 - Jokowi Presidenku - Mengapa Pilih Jokowi - Jokowi Saja - Presiden Hebat Indonesia Presiden Ke 7 Indonesia Siap 2 Periode - Ditangan Jokowi Indonesia Hebat - Siapkah Kamu Pilih Jokowi ?? Mengapa Pilih Presiden Jokowi - KERJA KERJA KERJA - Indonesia KERJA BERSAMA - 2019 Pilih  Jokowi Saja - Jokowi Bawa Indonesia MEROKET - MEROKET Bersama Jokowi !!. Rakyat Pilih Jokowi - JOKOWI YES YANG LAIN NO - 2019 Jokowi Menang Lagi ?? - Jokowi Siap NYAPRES - Pendukung Siap menangkan Jokowi - Relawan Sosial Media Jokowi 2 Periode - 2 Periode Jokowi Tidak Ada Lawan - Calon Terbaik Indonesia Cuman Jokowi - Pilihan Tepat Hanya Jokowi !! - 2019 Jangan Lupa Coblos Jokowi - Siapapun Pasangan Jokowi Tetap Pilih Beliau !!

INGAT - JOKOWI PRESIDEN RAKYAT INDONESIA


Supported BY SUARASOSMED.COM !! Kunjungi Suarasosmed Untuk Update Informasi Terkini
https://4.bp.blogspot.com/-kCm0vsjn48k/W7gUTBURP2I/AAAAAAAAgnA/S9aVWefIbWY0OXRUF7UZ6UmlrVbDLe3ngCLcBGAs/s400/sawah.jpg

COMMENTS

Name

INDONESIA DEVELOPMENT,24,INFO JOKOWI,317,KANTOR STAF PRESIDEN,11,ORIGINAL,4,PILIH JOKOWI,9786,SETKAB - JOKOWI,79,
ltr
item
Ayo Pilih Presiden Jokowi Sekali Lagi !! - Salam 2 Periode: Jika Sosok Merakyat & Kerja Keras Seperti Jokowi Saja Terus Dihujat, Lalu 2019 Mau Presiden Seperti Apalagi? - Info Presiden Jokowi Dan Pemerintah
Jika Sosok Merakyat & Kerja Keras Seperti Jokowi Saja Terus Dihujat, Lalu 2019 Mau Presiden Seperti Apalagi? - Info Presiden Jokowi Dan Pemerintah
https://4.bp.blogspot.com/-kCm0vsjn48k/W7gUTBURP2I/AAAAAAAAgnA/S9aVWefIbWY0OXRUF7UZ6UmlrVbDLe3ngCLcBGAs/s400/sawah.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-kCm0vsjn48k/W7gUTBURP2I/AAAAAAAAgnA/S9aVWefIbWY0OXRUF7UZ6UmlrVbDLe3ngCLcBGAs/s72-c/sawah.jpg
Ayo Pilih Presiden Jokowi Sekali Lagi !! - Salam 2 Periode
http://www.wartabali.net/2018/10/jika-sosok-merakyat-kerja-keras-seperti.html
http://www.wartabali.net/
http://www.wartabali.net/
http://www.wartabali.net/2018/10/jika-sosok-merakyat-kerja-keras-seperti.html
true
5403235864349489740
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy