LAGU LAGU DUKUNG JOKOWI






Media Asing Puji Jokowi atas Kesuksesan Asian Games 2018 - Info Presiden Jokowi Dan Pemerintah

Foto: REUTERS Dibuka dengan spektakuler ditutup dengan meriah. Asian Games 2018 yang berlangsung kondusif di Jakarta-Palembang da...

Foto: REUTERS

Dibuka dengan spektakuler ditutup dengan meriah. Asian Games 2018 yang berlangsung kondusif di Jakarta-Palembang dalam dua pekan terakhir dipuji sebagai pesta olahraga yang sukses dengan pertunjukan kelas dunia.

South China Morning Post misalnya, menulis Indonesia sebagai penyelenggara pesta olahraga Asia terbaik. Bukan cuma karena fasilitas (yang memang dirombak habis oleh pemerintah agar sesuai standar internasional), tapi juga dari energi yang disalurkan oleh semua pihak yang terlibat.

Mulai dari 11 ribu atlet dari 45 negara yang terlibat di kompetisi kali ini. Atlet yang bertanding bukanlah sembarangan, di antara yang terjun ke Asian Games adalah atlet olimpiade maupun atlet klub-klub ternama Internasional yang menunjukan dedikasi total mereka dalam mewakili negaranya.

Sebut saja atlet renang China, Sun Yang, yang berhasil meraih 4 emas sepanjang pertandingan. Ia sebenarnya tidak dijadwalkan untuk renang relay 4x100 meter, namun diminta mendadak oleh negaranya dan menyanggupinya. Tak lama, ia pun terjun ke lomba gaya bebas 1.500 meter.

Sun Yang habis-habisan buat negarnya. Begitu juga dengan bintang-bintang NBA yang terjun ke lapangan basket di Senayan. Sebut saja Zhou Qi dan Jordan Clarkson.

Jordan memohon kepada klub basketnya agar bisa ikut membela negaranya, Filipina, di Asian Games Jakarta. Atlet kelahiran, Filipina-American, Jordan Clarkson juga menunjukkan kepeduliannya. Bintang Cleveland Cavaliers tersebut memohon kepada NBA untuk mengizinkan dia mewakili Filipina di kompetisi bola basket Asian Games.

Sprinter China, Su Bingtian. Pemain sepak bola Tottenham Hotspur Son Heung-min dari Korea Selatan, juga menunjukkan kepedulian dan dedikasinya. Pemain badminton sensasional Jepang, Kento Momota, kupu-kupu Singapura Joseph Schooling, Ratu Squash Malaysia Nicol David, atlet bola voli wanita China Zhu Ting dan, tentu saja, bintang bersepeda Hong Kong Sarah Lee Wai-sze - menunjukkan mereka semua peduli dan total berjuang di Asian Games.

Berkat nama-nama besar inilah, Asian Games jadi sorotan dunia dan tak sekedar pemanasan untuk Olimpiade 2020.

"Atlet kelas dunia ini hadir dan menunjukkan kepedulian mereka untuk Asian Games dengan bertanding di nomor-nomor yang bahkan tak pernah mereka ikuti sebelumnya. Memperkuat daya tarik kompetisi yang berlangsung di Jakarta ini," tulis harian tersebut.

"Dari sudut pandang olahraga, Asian Games juga arena untuk atlet internasional dari China, Jepang, Korea dan negara lainnya untuk saling menguji kemampuan masing-masing sebelum tanding di olimpiade 2020 mendatang," lanjutnya.

Upacara pembukaan juga turut dipuji oleh harian ternama China ini, digelar pada 18 Agustus malam lalu dinilai sangat inspiratif dan membuat standar baru yang bisa jadi tantangan tersendiri untuk tuan rumah selanjutnya.

"Jakarta telah mengangkat standar dalam cara membuka permainan utama. Tokyo dan Hangzhou, dalam empat tahun, akan perlu menguras otak dan pikiran kreatif serta artistik kelas dunia jika mereka ingin mengalahkan Asian Games Jakarta 2018," tulisnya.

Tak cuma media di tingkat Asia, media luar lainnya seperti The New York Times juga memuji pagelaran Asian Games kali ini. New York Times menyebut atlet yang bertanding di Asian Games ini mencuri perhatian dan sangat dinantikan aksinya di Olimpiade 2020 mendatang.

Perenang Rikako Ikee dari Jepang misalnya, berhasil menjadi MVP di Asian Games dengan menyabet 6 medali dan disiapkan oleh negaranya untuk merebut medali emas di nomor serupa, olimpiade mendatang.

Meski China, Jepang, dan Korea sudah diprediksi akan mengumpulkan emas terbanyak di ajang ini. Tapi, yang membuat mereka salut adalah performa Indonesia. "Mencetak prestasi terbaiknya dengan menjadi empat besar," tulisnya.

Kepala Dewan Olimpiade Asia, Sheikh Ahmad al-Fahad al-Sabah dari Kuwait mendapatkan tepukan meriah ketika dia mengatakan kepada penonton di stadion yang penuh dengan pengunjung: "Terima kasih Jakarta, terima kasih Palembang. Anda berhasil."

Hal yang membuat media asing terkejut adalah pernyataan Presiden Joko Widodo di acara penutupan semalam. Sukses di Asian Games 2018, Jokowi menyatakan siap untuk mengikuti lelang menjadi tuan rumah Olimpiade 2032. [cnbcindonesia.com]

from Info Seputar Presiden https://www.infopresiden.com/2018/09/media-asing-puji-jokowi-atas-kesuksesan.html
PRESIDEN JOKOWI - JOKOWI PRESIDENKU #JOKOWIPRESIDENKU #JOKOWIPRESIDENKU - Pilpres 2019 Siap Coblos Jokowi - Indonesia Hebat Ditangan Presiden Jokowi - Indonesia Maju Ditangan Jokowi - Jokowi Dua Periode - Gema Presiden - Info Presiden Jokowi - Ramalan Jayabaya Presiden Jokowi Dan Ahok Akan Pimpin Indonesia ?? - Siap Siap Hadapi Pilpres Jokowi Pengatur Strategi - Relawan Jokowi Siap Gaungkan Nama Presiden - Presiden Jokowi Sampai Pelosok !! - Presiden Hebat Jokowi - Presiden Jokowi Super - Presiden Jokowi For R1 - Jokowi Presidenku - Mengapa Pilih Jokowi - Jokowi Saja - Presiden Hebat Indonesia Presiden Ke 7 Indonesia Siap 2 Periode - Ditangan Jokowi Indonesia Hebat - Siapkah Kamu Pilih Jokowi ?? Mengapa Pilih Presiden Jokowi - KERJA KERJA KERJA - Indonesia KERJA BERSAMA - 2019 Pilih  Jokowi Saja - Jokowi Bawa Indonesia MEROKET - MEROKET Bersama Jokowi !!. Rakyat Pilih Jokowi - JOKOWI YES YANG LAIN NO - 2019 Jokowi Menang Lagi ?? - Jokowi Siap NYAPRES - Pendukung Siap menangkan Jokowi - Relawan Sosial Media Jokowi 2 Periode - 2 Periode Jokowi Tidak Ada Lawan - Calon Terbaik Indonesia Cuman Jokowi - Pilihan Tepat Hanya Jokowi !! - 2019 Jangan Lupa Coblos Jokowi - Siapapun Pasangan Jokowi Tetap Pilih Beliau !!

INGAT - JOKOWI PRESIDEN RAKYAT INDONESIA


Supported BY SUARASOSMED.COM !! Kunjungi Suarasosmed Untuk Update Informasi Terkini
https://1.bp.blogspot.com/-vI5ejEpWxcE/W403Y3ZcioI/AAAAAAAAfZ4/ko-Uk8-CiQABoCTnZ3mrIZIZTGEWOiVcwCLcBGAs/s320/8b78db17-9b7e-49d1-86e7-35cf33807865_169.jpeg

COMMENTS

Name

INDONESIA DEVELOPMENT,24,INFO JOKOWI,317,KANTOR STAF PRESIDEN,11,ORIGINAL,4,PILIH JOKOWI,9786,SETKAB - JOKOWI,79,
ltr
item
Ayo Pilih Presiden Jokowi Sekali Lagi !! - Salam 2 Periode: Media Asing Puji Jokowi atas Kesuksesan Asian Games 2018 - Info Presiden Jokowi Dan Pemerintah
Media Asing Puji Jokowi atas Kesuksesan Asian Games 2018 - Info Presiden Jokowi Dan Pemerintah
https://1.bp.blogspot.com/-vI5ejEpWxcE/W403Y3ZcioI/AAAAAAAAfZ4/ko-Uk8-CiQABoCTnZ3mrIZIZTGEWOiVcwCLcBGAs/s320/8b78db17-9b7e-49d1-86e7-35cf33807865_169.jpeg
https://1.bp.blogspot.com/-vI5ejEpWxcE/W403Y3ZcioI/AAAAAAAAfZ4/ko-Uk8-CiQABoCTnZ3mrIZIZTGEWOiVcwCLcBGAs/s72-c/8b78db17-9b7e-49d1-86e7-35cf33807865_169.jpeg
Ayo Pilih Presiden Jokowi Sekali Lagi !! - Salam 2 Periode
http://www.wartabali.net/2018/09/media-asing-puji-jokowi-atas-kesuksesan.html
http://www.wartabali.net/
http://www.wartabali.net/
http://www.wartabali.net/2018/09/media-asing-puji-jokowi-atas-kesuksesan.html
true
5403235864349489740
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy