LAGU LAGU DUKUNG JOKOWI






Presiden Minta Anak Muda Berani Hadapi Tantangan dan Selalu Optimistis - Dari KANTOR STAF PRESIDEN

JAKARTA- Sebagai sebuah negara besar, Indonesia sedang dan akan menghadapi tantangan-tantangan yang besar juga. Baik itu tantangan yang bera...

JAKARTA- Sebagai sebuah negara besar, Indonesia sedang dan akan menghadapi tantangan-tantangan yang besar juga. Baik itu tantangan yang berasal dari dalam seperti radikalisme, intoleransi, terorisme, dan korupsi, maupun tantangan dari luar seperti perang dagang dan revolusi industri 4.0.

Hal tersebut disampaikan Presiden Joko Widodo saat mengisi kuliah umum pada Akademi Bela Negara (ABN) Partai Nasional Demokrat (NasDem) angkatan ke-2, di Gedung ABN NasDem, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin, 16 Juli 2018.

"Apa ancaman-ancaman yang kita hadapi sekarang ini? Di dalam negeri radikalisme, intoleransi, terorisme, itu tantangan besar kita ke depan. Korupsi, tantangan besar saat ini maupun ke depan. Kemiskinan, kesenjangan juga tantangan yang harus kita hadapi," kata Presiden.

Untuk menghadapi tantangan-tantangan tersebut, Presiden melanjutkan, ada empat hal yang diperlukan, yaitu produktivitas, etos kerja, elan atau semangat juang, dan disiplin. Presiden pun meminta anak-anak muda tidak gentar menghadapi tantangan-tantangan besar yang ada.

presiden-minta-anak-muda-berani-hadapi-tantangan-dan-selalu-optimistis-4-1

"Jangan sampai kita pesimis, gampang ragu, gampang takut menghadapi cobaan dan ujian. Sekali lagi, etos kerja, elan, ini harus terus kita dorong agar seluruh rakyat, seluruh masyarakat, terutama anak-anak muda memiliki itu. Yang keempat disiplin. Disiplin nasional harus kita perbaiki. Kalau jam 9 mulai, ya mulai. Kalau mundur 2 sampai 3 jam bukan disiplin itu namanya. Produktivitas, etos kerja, elan, disiplin nasional yang baik," lanjutnya.

Presiden mengatakan arah, tujuan, dan target pembangunan Indonesia saat ini sudah nampak jelas. Ia pun yakin Indonesia akan masuk empat besar negara dengan ekonomi terkuat pada tahun 2045.

"Artinya, kalau nilai-nilai baru itu terus dikembangkan. Saya meyakini apa yang telah dihitung oleh Bank Dunia, dihitung oleh McKinsey, dihitung oleh Bappenas, bahwa tahun 2045 Indonesia akan menjadi empat besar ekonomi terkuat dunia," ujarnya.

Oleh sebab itu, Presiden mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama melakukan reformasi yang terencana dan melakukan perubahan secara radikal dalam strategi pemikiran, strategi sistem-sistem sosial, dan strategi kepemimpinan dari level atas sampai level bawah.

presiden-minta-anak-muda-berani-hadapi-tantangan-dan-selalu-optimistis-8-1

"Jika itu tidak kita lakukan, kita akan rutinitas, monoton, begini-begini saja, tahu-tahu negara lain sudah meninggalkan kita," ucap Kepala Negara.

Presiden menjelaskan Indonesia saat ini sudah tertinggal dari negara-negara tetangga di kawasan ASEAN. Namun dengan semangat juang yang tinggi, Presiden yakin Indonesia bisa melampaui dan berada di depan negara-negara tetangga tersebut.

"Saya ingin mengingatkan untuk bersama-sama dengan semangat tinggi, dengan militansi yang tinggi membangun negara ini bersama-sama. Kita ingin yang tadi sudah meninggalkan kita Singapura, Malaysia, Filipina, Vietnam, Thailand bisa kita nantinya dengan semangat yang tadi saya sampaikan, bisa kita lampaui semuanya. Kita berada di depan mereka," tuturnya.

Turut hadir mendampingi Presiden dalam acara ini, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Wiranto, Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto, Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita, Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala BPN Sofyan Djalil, Sekretaris Kabinet Pramono Anung. Juga tampak hadir, Ketua DPR Bambang Soesatyo, Ketua Dewan Pertimbangan Presiden Sri Adiningsih, anggota Dewan Pengarah Badan Pembina Ideologi Pancasila (BPIP) Mahfud MD, Imam Besar Masjid Istiqlal Nasaruddin Umar dan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh.



from Kantor Staf Presiden http://ksp.go.id/presiden-minta-anak-muda-berani-hadapi-tantangan-dan-selalu-optimistis/
PRESIDEN JOKOWI - JOKOWI PRESIDENKU #JOKOWIPRESIDENKU #JOKOWIPRESIDENKU - Pilpres 2019 Siap Coblos Jokowi - Indonesia Hebat Ditangan Presiden Jokowi - Indonesia Maju Ditangan Jokowi - Jokowi Dua Periode - Gema Presiden - Info Presiden Jokowi - Ramalan Jayabaya Presiden Jokowi Dan Ahok Akan Pimpin Indonesia ?? - Siap Siap Hadapi Pilpres Jokowi Pengatur Strategi - Relawan Jokowi Siap Gaungkan Nama Presiden - Presiden Jokowi Sampai Pelosok !! - Presiden Hebat Jokowi - Presiden Jokowi Super - Presiden Jokowi For R1 - Jokowi Presidenku - Mengapa Pilih Jokowi - Jokowi Saja - Presiden Hebat Indonesia Presiden Ke 7 Indonesia Siap 2 Periode - Ditangan Jokowi Indonesia Hebat - Siapkah Kamu Pilih Jokowi ?? Mengapa Pilih Presiden Jokowi - KERJA KERJA KERJA - Indonesia KERJA BERSAMA - 2019 Pilih  Jokowi Saja - Jokowi Bawa Indonesia MEROKET - MEROKET Bersama Jokowi !!. Rakyat Pilih Jokowi - JOKOWI YES YANG LAIN NO - 2019 Jokowi Menang Lagi ?? - Jokowi Siap NYAPRES - Pendukung Siap menangkan Jokowi - Relawan Sosial Media Jokowi 2 Periode - 2 Periode Jokowi Tidak Ada Lawan - Calon Terbaik Indonesia Cuman Jokowi - Pilihan Tepat Hanya Jokowi !! - 2019 Jangan Lupa Coblos Jokowi - Siapapun Pasangan Jokowi Tetap Pilih Beliau !!

INGAT - JOKOWI PRESIDEN RAKYAT INDONESIA


Supported BY SUARASOSMED.COM !! Kunjungi Suarasosmed Untuk Update Informasi Terkini
http://ksp.go.id/wp-content/uploads/2018/07/Presiden-Minta-Anak-Muda-Berani-Hadapi-Tantangan-dan-Selalu-Optimistis-4.1.jpg

COMMENTS

Name

INDONESIA DEVELOPMENT,24,INFO JOKOWI,317,KANTOR STAF PRESIDEN,11,ORIGINAL,4,PILIH JOKOWI,9767,SETKAB - JOKOWI,79,
ltr
item
Ayo Pilih Presiden Jokowi Sekali Lagi !! - Salam 2 Periode: Presiden Minta Anak Muda Berani Hadapi Tantangan dan Selalu Optimistis - Dari KANTOR STAF PRESIDEN
Presiden Minta Anak Muda Berani Hadapi Tantangan dan Selalu Optimistis - Dari KANTOR STAF PRESIDEN
http://ksp.go.id/wp-content/uploads/2018/07/Presiden-Minta-Anak-Muda-Berani-Hadapi-Tantangan-dan-Selalu-Optimistis-4.1.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-_rwuOgxfF64/Whz9XifTOkI/AAAAAAAAALo/n3zs6pBrd5ozqw0Dg6Q3knL1uiGkEbMQACLcBGAs/s72-c/%2523jokowipresidenku-4_New.jpg
Ayo Pilih Presiden Jokowi Sekali Lagi !! - Salam 2 Periode
http://www.wartabali.net/2018/07/presiden-minta-anak-muda-berani-hadapi.html
http://www.wartabali.net/
http://www.wartabali.net/
http://www.wartabali.net/2018/07/presiden-minta-anak-muda-berani-hadapi.html
true
5403235864349489740
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy