LAGU LAGU DUKUNG JOKOWI






Hanya RI yang Diundang AS Bahas Warning Perang Dagang - Info Presiden Jokowi Dan Pemerintah

Foto: Detikcom Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita akan memimpin kunjungan kerja ke Amerika Serikat (AS) pada 21-28 Juli 2018...

Foto: Detikcom

Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita akan memimpin kunjungan kerja ke Amerika Serikat (AS) pada 21-28 Juli 2018 mendatang. Langkah ini merupakan pendekatan yang yang dilakukan pemerintah untuk mempertahankan keistimewaan penerima Generalized System Preferences (GSP).

Mendag mengatakan, dari tiga negara yang saat ini tengah di-review kebijakan GSP-nya, Indonesia menjadi satu-satunya negara yang diundang AS untuk lakukan pembicaraan. Negara lainnya adalah Kazakhstan dan India.

"Bisa kita nyatakan ini (RI) satu-satunya negara yang menerima fasilitas GSP diajak duduk. Yang lain itu (tergantung AS) 'ini saya cabut ini saya naikin'," kata dia di Kementerian Perdagangan, Jumat (13/7/2018).

Dipanggilnya RI untuk melakukan pembicaraan dengan AS juga karena pemerintah secara intensif berkirim surat dan berkomunikasi lewat Duta Besar RI di AS.

"Kita beberapa waktu lalu sudah mengirimkan surat pada pihak AS mengenai hal ini. Kemudian pihak Kemenlu bilang dari pada melalui surat baiknya bertemu dan duduk bersama, akhirnya Minggu depan saya akan ke AS,"

Salah satu agenda yang akan dibahas Mendag di AS adalah kenaikan tarif impor besi baja dan aluminium ke AS.

Indonesia diagendakan memenuhi undangan Duta Besar United States Trade Representatives (USTR) untuk membahas review AS terhadap negara-negara penerima GSP dan Indonesia merupakan salah satunya.

"Pemerintah Indonesia akan berupaya menjaga dan mengamankan pasar komoditas ekspor Indonesia ke negara-negara tujuan ekspornya untuk mencapai target pertumbuhan ekspor 11%," papar dia.

Undangan ini merupakan hasil dari lobi secara tertulis yang dilakukan Pemerintah Indonesia. Selain itu, Mendag Enggar juga dijadwalkan bertemu Menteri Perdagangan AS serta menggalang dukungan dari industri dalam negeri AS.

Ia, kunjungan kerja ini bertujuan menjaga keseimbangan hubungan dagang antara Indonesia dengan AS, dan akan menjadi pertemuan resmi pertama Kemendag dengan mitra kerjanya di AS sejak masa pemerintahan Presiden Trump awal 2017.

"Oleh karena itu, pemerintah harus sigap bertindak jika ada indikasi pasar ekspornya akan mengalami hambatan. Kunjungan ke AS kali ini berupaya menjaga agar kepentingan ekspor Indonesia tidak terganggu karena AS adalah negara mitra dagang utama kedua setelah China," jelas dia.

Indonesia juga akan mengangkat isu defisit perdagangan AS dari Indonesia.

"Indonesia siap bermitra dengan AS untuk mengidentifikasi dan mengatasi isu defisit perdagangan karena kedua negara memiliki produk dan jasa yang tidak bersaing, tetapi saling melengkapi," papar dia. [detik.com]

from Info Seputar Presiden https://www.infopresiden.com/2018/07/hanya-ri-yang-diundang-as-bahas-warning.html
PRESIDEN JOKOWI - JOKOWI PRESIDENKU #JOKOWIPRESIDENKU #JOKOWIPRESIDENKU - Pilpres 2019 Siap Coblos Jokowi - Indonesia Hebat Ditangan Presiden Jokowi - Indonesia Maju Ditangan Jokowi - Jokowi Dua Periode - Gema Presiden - Info Presiden Jokowi - Ramalan Jayabaya Presiden Jokowi Dan Ahok Akan Pimpin Indonesia ?? - Siap Siap Hadapi Pilpres Jokowi Pengatur Strategi - Relawan Jokowi Siap Gaungkan Nama Presiden - Presiden Jokowi Sampai Pelosok !! - Presiden Hebat Jokowi - Presiden Jokowi Super - Presiden Jokowi For R1 - Jokowi Presidenku - Mengapa Pilih Jokowi - Jokowi Saja - Presiden Hebat Indonesia Presiden Ke 7 Indonesia Siap 2 Periode - Ditangan Jokowi Indonesia Hebat - Siapkah Kamu Pilih Jokowi ?? Mengapa Pilih Presiden Jokowi - KERJA KERJA KERJA - Indonesia KERJA BERSAMA - 2019 Pilih  Jokowi Saja - Jokowi Bawa Indonesia MEROKET - MEROKET Bersama Jokowi !!. Rakyat Pilih Jokowi - JOKOWI YES YANG LAIN NO - 2019 Jokowi Menang Lagi ?? - Jokowi Siap NYAPRES - Pendukung Siap menangkan Jokowi - Relawan Sosial Media Jokowi 2 Periode - 2 Periode Jokowi Tidak Ada Lawan - Calon Terbaik Indonesia Cuman Jokowi - Pilihan Tepat Hanya Jokowi !! - 2019 Jangan Lupa Coblos Jokowi - Siapapun Pasangan Jokowi Tetap Pilih Beliau !!

INGAT - JOKOWI PRESIDEN RAKYAT INDONESIA


Supported BY SUARASOSMED.COM !! Kunjungi Suarasosmed Untuk Update Informasi Terkini
https://4.bp.blogspot.com/-CKBF66Ea9Ss/W0i5UjV7F6I/AAAAAAAAcb4/Df_9Qk0BASUCQEZdBAggcc6B2UDoIem0wCLcBGAs/s320/mendag%2B3.jpeg

COMMENTS

Name

INDONESIA DEVELOPMENT,24,INFO JOKOWI,317,KANTOR STAF PRESIDEN,11,ORIGINAL,4,PILIH JOKOWI,5868,SETKAB - JOKOWI,79,
ltr
item
Ayo Pilih Presiden Jokowi Sekali Lagi !! - Salam 2 Periode: Hanya RI yang Diundang AS Bahas Warning Perang Dagang - Info Presiden Jokowi Dan Pemerintah
Hanya RI yang Diundang AS Bahas Warning Perang Dagang - Info Presiden Jokowi Dan Pemerintah
https://4.bp.blogspot.com/-CKBF66Ea9Ss/W0i5UjV7F6I/AAAAAAAAcb4/Df_9Qk0BASUCQEZdBAggcc6B2UDoIem0wCLcBGAs/s320/mendag%2B3.jpeg
https://4.bp.blogspot.com/-CKBF66Ea9Ss/W0i5UjV7F6I/AAAAAAAAcb4/Df_9Qk0BASUCQEZdBAggcc6B2UDoIem0wCLcBGAs/s72-c/mendag%2B3.jpeg
Ayo Pilih Presiden Jokowi Sekali Lagi !! - Salam 2 Periode
http://www.wartabali.net/2018/07/hanya-ri-yang-diundang-as-bahas-warning.html
http://www.wartabali.net/
http://www.wartabali.net/
http://www.wartabali.net/2018/07/hanya-ri-yang-diundang-as-bahas-warning.html
true
5403235864349489740
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy