LAGU LAGU DUKUNG JOKOWI






Cawapres Perempuan, Jokowi: Kenapa Tidak - Info Presiden Jokowi Dan Pemerintah

Foto: Andhika Prasetia/detikcom Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang kembali dicalonkan oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ...

Foto: Andhika Prasetia/detikcom

Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang kembali dicalonkan oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan di Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2019 bicara soal sosok Cawapres ideal. Menurut dia semua peluang kombinasi pasangan Capres dan Cawapres saat ini bisa saja terjadi.

Misalnya kombinasi Jawa dan luar Jawa, sipil dengan militer, nasionalis - relijius, juga laki-laki dengan perempuan. " (Cawapres perempuan) ya kenapa tidak," kata Jokowi dalam sesi wawancara khusus dengan detikcom di Istana Merdeka, Rabu (11/7/2018).

Yang penting, kata dia, sosok Cawapres nantinya adalah yang mau bekerja keras untuk kepentingan negara ini. Hanya Jokowi hingga kini masih menutup rapat nama yang akan dia pilih menjadi Cawapres.

Menurut dia, nama itu sudah ada di kantong dan akan diumumkan pada waktu yang tepat nanti. "Nanti ditunggu tanggalnya saja, yang sabar. Yang jelas nama sudah di kantong saya," kata Jokowi.

Ia menjamin di antara para partai pendukungnya tak akan timbul kecemburuan atau perpecahan andai salah satu kandidat yang dipilihnya. Begitu pun bila figur yang dipilih bukan berasal dari partai pengusung.

"Ndak...komunikasi dan konsolidasi kita baik kok," ujarnya mantap.

Bagaimana Jokowi menyeleksi para Cawapres?

Politikus PDIP itu mengaku proses seleksi calon penumpang mobil dinas berpelat RI 2 sudah lama dia lakukan. Caranya dengan mengamati hasil sigi sejumlah lembaga survei. Semua hasil survei baik yang dipublikasikan di media massa maupun tidak semuanya dibaca dan dipelajari.

"Yang keluar namanya siapa bisa kita lihat mana yang perlu ditindaklanjuti, yang cocok yang nama, yang sreg yang mana," papar Jokowi.

Terkait cawapres perempuan, nama yang muncul di survei terbaru adalah Menteri Keuangan Sri Mulyani serta Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti. Nama keduanya muncul dalam sigi Lingkar Survei Indonesia (LSI) Denny JA yang dipublikasikan, Selasa (10/7/2018).

Nama Sri Mulyani dan Susi muncul untuk kriteria cawapres berdasarkan kategori profesional yang mampu menumbuhkan ekonomi masyarakat.

"Cawapres ideal menurut publik untuk Pak Jokowi kategori tumbuhkan ekonomi. Posisi pertama adalah Sri Mulyani, dengan angka 32,5 persen. Kemudian disusul Susi Pudjiastuti, di angka 24,5 persen," kata peneliti LSI Denny JA, Adjie Alfaraby, di kantornya.

Survei tersebut dilakukan pada 28 Juni-5 Juli 2018 terhadap 1.200 responden dengan wawancara tatap muka. Metode yang digunakan adalah multistage random sampling dilengkapi FGD atau focus group discussion dan analisis media serta in depth interview. Margin of error survei tersebut +/- 2,9 persen.

Survei dilakukan dengan simulasi pertanyaan 'apakah Anda mengutamakan atau tidak mengutamakan Pilpres 2019 menghasilkan pemerintah yang kuat untuk menumbuhkan perekonomian?'. Hasilnya, 80,7 persen mengutamakan perekonomian, 7,3 persen tidak mengutamakan, dan 12,0 persen menjawab tidak tahu. [detik.com]

from Info Seputar Presiden https://www.infopresiden.com/2018/07/cawapres-perempuan-jokowi-kenapa-tidak.html
PRESIDEN JOKOWI - JOKOWI PRESIDENKU #JOKOWIPRESIDENKU #JOKOWIPRESIDENKU - Pilpres 2019 Siap Coblos Jokowi - Indonesia Hebat Ditangan Presiden Jokowi - Indonesia Maju Ditangan Jokowi - Jokowi Dua Periode - Gema Presiden - Info Presiden Jokowi - Ramalan Jayabaya Presiden Jokowi Dan Ahok Akan Pimpin Indonesia ?? - Siap Siap Hadapi Pilpres Jokowi Pengatur Strategi - Relawan Jokowi Siap Gaungkan Nama Presiden - Presiden Jokowi Sampai Pelosok !! - Presiden Hebat Jokowi - Presiden Jokowi Super - Presiden Jokowi For R1 - Jokowi Presidenku - Mengapa Pilih Jokowi - Jokowi Saja - Presiden Hebat Indonesia Presiden Ke 7 Indonesia Siap 2 Periode - Ditangan Jokowi Indonesia Hebat - Siapkah Kamu Pilih Jokowi ?? Mengapa Pilih Presiden Jokowi - KERJA KERJA KERJA - Indonesia KERJA BERSAMA - 2019 Pilih  Jokowi Saja - Jokowi Bawa Indonesia MEROKET - MEROKET Bersama Jokowi !!. Rakyat Pilih Jokowi - JOKOWI YES YANG LAIN NO - 2019 Jokowi Menang Lagi ?? - Jokowi Siap NYAPRES - Pendukung Siap menangkan Jokowi - Relawan Sosial Media Jokowi 2 Periode - 2 Periode Jokowi Tidak Ada Lawan - Calon Terbaik Indonesia Cuman Jokowi - Pilihan Tepat Hanya Jokowi !! - 2019 Jangan Lupa Coblos Jokowi - Siapapun Pasangan Jokowi Tetap Pilih Beliau !!

INGAT - JOKOWI PRESIDEN RAKYAT INDONESIA


Supported BY SUARASOSMED.COM !! Kunjungi Suarasosmed Untuk Update Informasi Terkini
https://4.bp.blogspot.com/-We3M5sBp9zA/W0bvhPDvv8I/AAAAAAAAcUw/3ZnicDAd3GUs3V3YNr3_aNz_3LOwUFlIgCLcBGAs/s320/jokowi%2B14.jpeg

COMMENTS

Name

INDONESIA DEVELOPMENT,24,INFO JOKOWI,317,KANTOR STAF PRESIDEN,11,ORIGINAL,4,PILIH JOKOWI,8121,SETKAB - JOKOWI,79,
ltr
item
Ayo Pilih Presiden Jokowi Sekali Lagi !! - Salam 2 Periode: Cawapres Perempuan, Jokowi: Kenapa Tidak - Info Presiden Jokowi Dan Pemerintah
Cawapres Perempuan, Jokowi: Kenapa Tidak - Info Presiden Jokowi Dan Pemerintah
https://4.bp.blogspot.com/-We3M5sBp9zA/W0bvhPDvv8I/AAAAAAAAcUw/3ZnicDAd3GUs3V3YNr3_aNz_3LOwUFlIgCLcBGAs/s320/jokowi%2B14.jpeg
https://4.bp.blogspot.com/-We3M5sBp9zA/W0bvhPDvv8I/AAAAAAAAcUw/3ZnicDAd3GUs3V3YNr3_aNz_3LOwUFlIgCLcBGAs/s72-c/jokowi%2B14.jpeg
Ayo Pilih Presiden Jokowi Sekali Lagi !! - Salam 2 Periode
http://www.wartabali.net/2018/07/cawapres-perempuan-jokowi-kenapa-tidak.html
http://www.wartabali.net/
http://www.wartabali.net/
http://www.wartabali.net/2018/07/cawapres-perempuan-jokowi-kenapa-tidak.html
true
5403235864349489740
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy