LAGU LAGU DUKUNG JOKOWI






Pajak Final Jadi 0,5 Persen, Presiden Jokowi Berharap UMKM Bisa Tumbuh Melompat - Info Presiden Jokowi Dan Pemerintah

Presiden Joko Widodo (Jokowi) berharap dengan penurunan pajak final untuk Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dari 1 persen menjadi 0...



Presiden Joko Widodo (Jokowi) berharap dengan penurunan pajak final untuk Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dari 1 persen menjadi 0,5 persen maka  usaha mikro bisa tumbuh melompat menjadi usaha kecil, usaha kecil bisa tumbuh melompat menjadi usaha menengah, dan usaha menengah bisa melompat menjadi  besar.

“Pemerintah menginginkan seperti itu,” kata Presiden Jokowi saat memberikan sambutan pada acara peluncuran penerapan pajak final 0,5 persen untuk UMKM di Jatim Expo, Surabaya, Jumat (22/6) pagi.

Meski sekarang ini kondisi ekonomi global belum baik, namun menurut Presiden, dibandingkan dengan negara lain kita patut bersyukur. Ia menyebutkan, di antara negara-negara G20 pertumbuhan ekonomi kita sekarang berada di urutan 3 atau 4.

“Ini patut kita syukuri, karena negara lain banyak  yang kelimpungan, karena kondisi ekonomi global belum membaik, belum normal,” ujar Presiden.

Kepala Negara yang didampingi Ibu Negara Iriana juga mengingatkan, dengan perubahan dunia yang sangat cepat, agar UMKM segera cepat menyesuaikan. “Jangan ketergantungan jualan langsung. Sekarang ada jualan online, bisa lewat facebook, instagram, promosi lewat video di Youtube silakan itu digunakan karena dunia ini sudah berubah,” tuturnya.

Demikian juga hal yang  berkaitan dengan pembayaran, Kepala Negara mengingatkan, pembayaran sekarang sudah tidak cash lagi, tidak pakai kartu kredit lagi, sekarang dengan gadget, dengan HP  sudah bisa melakukan pembayaran di mana-mana.

“Negara lain sudah melakukannya, kita juga di beberapa kota juga mulai melakukan itu,” ungkap Presiden Jokowi.

Ditambahkan Presiden, agar perubahan seperti ini, dipresentasikan, dipromosikan barang-barangnya lewat online. Selain itu, Presiden mengingatkan, bahwa produk-produk yang bagus tapi kemasannya tidak bagus, mulai dibenahi membuat kemasan danpackaging yang baik. Barangnya diberi nama yang baik sehingga gampang dikenal oleh masyarakat dan menarik untuk dibeli.

Manfaatkan KUR

Terkait permodalan, Presiden Jokowi menyampaikan, bahwa sekarang pinjaman KUR (Kredit Usaha Rakyat) bunganya 7%, karena ada subsidi, dan sudah lebih Rp10 triliun dialokasikan pemerintah untuk subsidi ini.

“Tolong ini dimanfaatkan dan prosesnya mudah. Untuk KUR mikro di BRI sampai Rp25 juta tidak pakai jaminan. Ini jaminannya dari pemerintah,” pesan Presiden Jokowi.

Tampak hadir dalam kesempatan itu antara lain Menko Perekonomian Darmin Nasution, Seskab Pramono Anung, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Kepala Bekraf Triawan Munaf, Wamenkeu Mardiasmo, dan Gubernur Jatim Soekarwo. [setkab.go.id]

from Info Seputar Presiden https://www.infopresiden.com/2018/06/pajak-final-jadi-05-persen-presiden.html
PRESIDEN JOKOWI - JOKOWI PRESIDENKU #JOKOWIPRESIDENKU #JOKOWIPRESIDENKU - Pilpres 2019 Siap Coblos Jokowi - Indonesia Hebat Ditangan Presiden Jokowi - Indonesia Maju Ditangan Jokowi - Jokowi Dua Periode - Gema Presiden - Info Presiden Jokowi - Ramalan Jayabaya Presiden Jokowi Dan Ahok Akan Pimpin Indonesia ?? - Siap Siap Hadapi Pilpres Jokowi Pengatur Strategi - Relawan Jokowi Siap Gaungkan Nama Presiden - Presiden Jokowi Sampai Pelosok !! - Presiden Hebat Jokowi - Presiden Jokowi Super - Presiden Jokowi For R1 - Jokowi Presidenku - Mengapa Pilih Jokowi - Jokowi Saja - Presiden Hebat Indonesia Presiden Ke 7 Indonesia Siap 2 Periode - Ditangan Jokowi Indonesia Hebat - Siapkah Kamu Pilih Jokowi ?? Mengapa Pilih Presiden Jokowi - KERJA KERJA KERJA - Indonesia KERJA BERSAMA - 2019 Pilih  Jokowi Saja - Jokowi Bawa Indonesia MEROKET - MEROKET Bersama Jokowi !!. Rakyat Pilih Jokowi - JOKOWI YES YANG LAIN NO - 2019 Jokowi Menang Lagi ?? - Jokowi Siap NYAPRES - Pendukung Siap menangkan Jokowi - Relawan Sosial Media Jokowi 2 Periode - 2 Periode Jokowi Tidak Ada Lawan - Calon Terbaik Indonesia Cuman Jokowi - Pilihan Tepat Hanya Jokowi !! - 2019 Jangan Lupa Coblos Jokowi - Siapapun Pasangan Jokowi Tetap Pilih Beliau !!

INGAT - JOKOWI PRESIDEN RAKYAT INDONESIA


Supported BY SUARASOSMED.COM !! Kunjungi Suarasosmed Untuk Update Informasi Terkini
https://4.bp.blogspot.com/-K6zQNoqMorA/WyyyvewaxwI/AAAAAAAACGk/ooJ-qyHkidAWJQGH0nQOiHg_uC_xlRf_ACLcBGAs/s400/UMKM.jpg

COMMENTS

Name

INDONESIA DEVELOPMENT,24,INFO JOKOWI,317,KANTOR STAF PRESIDEN,11,ORIGINAL,4,PILIH JOKOWI,5697,SETKAB - JOKOWI,79,
ltr
item
Ayo Pilih Presiden Jokowi Sekali Lagi !! - Salam 2 Periode: Pajak Final Jadi 0,5 Persen, Presiden Jokowi Berharap UMKM Bisa Tumbuh Melompat - Info Presiden Jokowi Dan Pemerintah
Pajak Final Jadi 0,5 Persen, Presiden Jokowi Berharap UMKM Bisa Tumbuh Melompat - Info Presiden Jokowi Dan Pemerintah
https://4.bp.blogspot.com/-K6zQNoqMorA/WyyyvewaxwI/AAAAAAAACGk/ooJ-qyHkidAWJQGH0nQOiHg_uC_xlRf_ACLcBGAs/s400/UMKM.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-K6zQNoqMorA/WyyyvewaxwI/AAAAAAAACGk/ooJ-qyHkidAWJQGH0nQOiHg_uC_xlRf_ACLcBGAs/s72-c/UMKM.jpg
Ayo Pilih Presiden Jokowi Sekali Lagi !! - Salam 2 Periode
http://www.wartabali.net/2018/06/pajak-final-jadi-05-persen-presiden.html
http://www.wartabali.net/
http://www.wartabali.net/
http://www.wartabali.net/2018/06/pajak-final-jadi-05-persen-presiden.html
true
5403235864349489740
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy