LAGU LAGU DUKUNG JOKOWI






Bela Jokowi dari Amien, PDIP: yang Direndahkan akan Dimuliakan - Info Presiden Jokowi Dan Pemerintah

Politikus senior PAN Amien Rais menyebut Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah merusak negara. PDIP memberi pembelaan kepada Jokowi dengan c...


Politikus senior PAN Amien Rais menyebut Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah merusak negara. PDIP memberi pembelaan kepada Jokowi dengan cukup tajam.

"Sungguh 'malang' nasib Jokowi. Semua dosa harus ditanggungnya, termasuk dosa yang dibuat Amien Rais di masa lalu, termasuk dosa kolektif pembiaran para politisi terhadap proses legislasi dan regulasi di masa lalu," ungkap Ketua DPP PDIP Hendrawan Supratikno kepada detikcom, Sabtu (9/6/2018).

Hendrawan lalu berbicara soal amandemen UUD 1945 usai reformasi. Amien Rais yang pernah menjadi Ketua MPR saat itu dinilai punya andil.

"Amien Rais adalah salah satu arsitek amandemen konstitusi yang dinilai membuat sistem ketatanegaraan kita jadi tidak keruan," kata Hendrawan.

Untuk itu, tudingan Amien kepada Jokowi soal merusak negara dianggap kurang tepat. Hendrawan lantas mengingatkan soal nilai moralitas pada sisi spiritualitas.

"Sungguh tidak adil menghakimi Presiden dengan cara pandang yang sempit dan penuh kejengkelan seperti itu," kata dia.

"Untuk kita yang percaya aspek spiritualitas dalam kehidupan, mereka yang direndahkan suatu saat justru akan ditinggikan martabatnya atau dimuliakan. Sementara yang suka menghujat, suatu saat akan terjerembab dalam lembah penyesalan yang dalam. Suatu hard-landing (pendaratan yang keras)," imbuh Hendrawan.

Anggota DPR RI ini mengajak semua pihak untuk mengedepankan akal sehat dan rasionalitas dalam berpolitik. Dengan demikian, demokrasi di Indonesia tidak berdampak buruk.

"Demokrasi tanpa rasionalitas akan berujung pada kebebasan yang membabi buta, demokrasi seolah-olah yang kelam dan gelap gulita. Bila penyesalannya ditimpakan kepada Jokowi, ini namanya 'politik kura-kura di dalam perahu'," tutur Hendrawan.

Sebelumnya Amien Rais mengatakan Amien Rais telah merusak negara saat memberi ceramah di acara 'Tausiyah Kerakyatan 2019 Indonesia Pasca Jokowi' di Kampung Akuarium, Jakarta Utara, Sabtu (9/6). Dia mengatakan presiden saat ini tak bisa lagi memikul amanat dan sumber daya alam banyak digotong ke luar negeri.

Dia menjelaskan ada teori yang disepakati oleh kaum cendekia bahwa ikan busuk dimulai dari kepala. Hal itu kemudian ia analogikan dengan rusaknya sebuah negara yang, menurutnya, dimulai dari pemimpin negara itu. Amien mencontohkan Jokowi terkait hal itu.

"Kemudian kita juga mengetahui bahwa ada teori yang sudah disepakati kaum cendekia. Sebuah pepatah asing yang berbunyi, artinya ikan itu proses busuknya mulai dari kepala. Jadi ikan busuk bukan dari sirip, ekor, tapi kepala. Artinya, kalau sebuah kelurahan kemudian anggota masyarakat resah banyak maling, siapa yang tanggung jawab? Pak lurahnya. Kalau kecamatan tidak aman, yang dipegang kepalanya yang tanggung jawab? Pak camatnya. Kalau kota dan kabupaten tidak aman, tidak sejahtera, itu pasti yang busuk bupati atau wali kotanya. Kalau negara, itu maaf ya, Pak Jokowi, panjenengan (anda) yang menyebabkan kerusakan selama ini," ujar Amien. [detik.com]

from Info Seputar Presiden http://www.infopresiden.com/2018/06/bela-jokowi-dari-amien-pdip-yang.html
PRESIDEN JOKOWI - JOKOWI PRESIDENKU #JOKOWIPRESIDENKU #JOKOWIPRESIDENKU - Pilpres 2019 Siap Coblos Jokowi - Indonesia Hebat Ditangan Presiden Jokowi - Indonesia Maju Ditangan Jokowi - Jokowi Dua Periode - Gema Presiden - Info Presiden Jokowi - Ramalan Jayabaya Presiden Jokowi Dan Ahok Akan Pimpin Indonesia ?? - Siap Siap Hadapi Pilpres Jokowi Pengatur Strategi - Relawan Jokowi Siap Gaungkan Nama Presiden - Presiden Jokowi Sampai Pelosok !! - Presiden Hebat Jokowi - Presiden Jokowi Super - Presiden Jokowi For R1 - Jokowi Presidenku - Mengapa Pilih Jokowi - Jokowi Saja - Presiden Hebat Indonesia Presiden Ke 7 Indonesia Siap 2 Periode - Ditangan Jokowi Indonesia Hebat - Siapkah Kamu Pilih Jokowi ?? Mengapa Pilih Presiden Jokowi - KERJA KERJA KERJA - Indonesia KERJA BERSAMA - 2019 Pilih  Jokowi Saja - Jokowi Bawa Indonesia MEROKET - MEROKET Bersama Jokowi !!. Rakyat Pilih Jokowi - JOKOWI YES YANG LAIN NO - 2019 Jokowi Menang Lagi ?? - Jokowi Siap NYAPRES - Pendukung Siap menangkan Jokowi - Relawan Sosial Media Jokowi 2 Periode - 2 Periode Jokowi Tidak Ada Lawan - Calon Terbaik Indonesia Cuman Jokowi - Pilihan Tepat Hanya Jokowi !! - 2019 Jangan Lupa Coblos Jokowi - Siapapun Pasangan Jokowi Tetap Pilih Beliau !!

INGAT - JOKOWI PRESIDEN RAKYAT INDONESIA


Supported BY SUARASOSMED.COM !! Kunjungi Suarasosmed Untuk Update Informasi Terkini
https://2.bp.blogspot.com/-B377oGJxTzs/WxvZo-U9B6I/AAAAAAAAbZ0/bNVGXY5e_1Uw1z5PxcbYBfeC5HGj7HJNQCLcBGAs/s400/pdip%2B11.jpg

COMMENTS

Name

INDONESIA DEVELOPMENT,24,INFO JOKOWI,317,KANTOR STAF PRESIDEN,11,ORIGINAL,4,PILIH JOKOWI,8789,SETKAB - JOKOWI,79,
ltr
item
Ayo Pilih Presiden Jokowi Sekali Lagi !! - Salam 2 Periode: Bela Jokowi dari Amien, PDIP: yang Direndahkan akan Dimuliakan - Info Presiden Jokowi Dan Pemerintah
Bela Jokowi dari Amien, PDIP: yang Direndahkan akan Dimuliakan - Info Presiden Jokowi Dan Pemerintah
https://2.bp.blogspot.com/-B377oGJxTzs/WxvZo-U9B6I/AAAAAAAAbZ0/bNVGXY5e_1Uw1z5PxcbYBfeC5HGj7HJNQCLcBGAs/s400/pdip%2B11.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-B377oGJxTzs/WxvZo-U9B6I/AAAAAAAAbZ0/bNVGXY5e_1Uw1z5PxcbYBfeC5HGj7HJNQCLcBGAs/s72-c/pdip%2B11.jpg
Ayo Pilih Presiden Jokowi Sekali Lagi !! - Salam 2 Periode
http://www.wartabali.net/2018/06/bela-jokowi-dari-amien-pdip-yang.html
http://www.wartabali.net/
http://www.wartabali.net/
http://www.wartabali.net/2018/06/bela-jokowi-dari-amien-pdip-yang.html
true
5403235864349489740
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy