LAGU LAGU DUKUNG JOKOWI






Presiden Jokowi Sering Diskusi Soal Cawapres dengan Romahurmuziy PPP - Info Presiden Jokowi Dan Pemerintah

Presiden Joko Widodo atau Jokowi membenarkan bahwa ia kerap berdiskusi dengan Ketua Umum PPP Romahurmuziy untuk membahas soal calon wakil ...


Presiden Joko Widodo atau Jokowi membenarkan bahwa ia kerap berdiskusi dengan Ketua Umum PPP Romahurmuziy untuk membahas soal calon wakil presiden di Pemilihan Presiden 2019.

"Itulah Pak Romy yang hampir yang tiap hari, hampir tiap minggu ketemu dengan saya. Diskusi masalah partai, diskusi masalah cawapres, ujar Jokowi. Selain itu ada juga diskusi masalah partai mana yang akan bergabung di koalisi mendukung Jokowi.

"Jadi kalau pak Romy sering membocorkan ke media, yang tanggung jawab Pak Romy," ujar Jokowi saat pidato di Hari Lahir (Harlah) PPP ke-45 di Gedung UTC Sampangan, Jalan Kelud Raya Semarang, Sabtu 14 April 2018.

Sebelumnya Romy bercerita soal rencana Jokowi menggandeng Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai calon wakil presiden. Romy mengatakan saat itu Jokowi beralasan idenya menggandeng Prabowo untuk mencegah perpecahan dan menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Namun rencana itu belum terlaksana, karena menurut Jokowi baru Romy yang setuju dengan rencananya itu, sedangkan partai koalisi lain belum setuju.

Romy juga mengisahkan adanya utusan Prabowo yang menemui Jokowi untuk membicarakan soal rencana koalisi tersebut.

Jokowi dalam pidatonya juga menyinggung soal cawapres yang terus didiskusikan dengan Romy. Ia bahkan menyindir soal hasil Munas Alim Ulama ke-2 yang diselenggarakan di Semarang dengan rekomendasi yang sudah diumumkan Romy dalam puncak Harlah PPP ke-45.

"Saya akan terus berkomunikasi dengan Ketum Pak Romy, dan setiap hari bisa setiap minggu. Terutama kalau ada hal-hal yang penting, terutama berkaitan dengan cawapres. Karena tadi dalam rekomendasi yang telah diberikan PPP jelas semua buat saya sudah jelas," kata Jokowi.

Dalam sambutan, Romy menjelaskan hasil rekomendasi Munas Alim Ulama menghasilkan rekomendasi yakni meneguhkan komitmen kebangsaan bahwa NKRI dan Pancasila adalah final. Kedua, komitmen PPP terus mengawal pemerintahan yang terpilih dengan sah. Ketiga, meminta perhatian lebih pada pemerintah soal pendidikan agama di madrasah dan pondok pesantren yang berjumlah 72.000 lebih, di mana 92 persennya adalah swasta.

"Dan yang terpenting dan banyak dibicarakan sejak kemarin adalah nomor 10, karena PPP adalah partai urut ke-10. Yaitu, merekomendasikan dipilihnya calon wakil presiden untuk mendampingi Bapak Jokowi sebagai putra terbaik Indonesia yang memiliki lima kriteria," kata Romy.

Kriteria cawapres yang berhasil dibahas yakni terpenuhi syarat menurut islam, memiliki kompetensi integritas dan aspiratif. Selanjutnya, santun, santri, berilmu serta berjiwa ulama. Kemudian berpihak pada rakyat kecil.

"Kelima, memiliki modal dan milenial agar mampu menyesuaikan dengan perkembangan generasi," kata Romy. [tempo.co]

from Info Seputar Presiden http://www.infopresiden.com/2018/04/presiden-jokowi-sering-diskusi-soal.html
PRESIDEN JOKOWI - JOKOWI PRESIDENKU #JOKOWIPRESIDENKU #JOKOWIPRESIDENKU - Pilpres 2019 Siap Coblos Jokowi - Indonesia Hebat Ditangan Presiden Jokowi - Indonesia Maju Ditangan Jokowi - Jokowi Dua Periode - Gema Presiden - Info Presiden Jokowi - Ramalan Jayabaya Presiden Jokowi Dan Ahok Akan Pimpin Indonesia ?? - Siap Siap Hadapi Pilpres Jokowi Pengatur Strategi - Relawan Jokowi Siap Gaungkan Nama Presiden - Presiden Jokowi Sampai Pelosok !! - Presiden Hebat Jokowi - Presiden Jokowi Super - Presiden Jokowi For R1 - Jokowi Presidenku - Mengapa Pilih Jokowi - Jokowi Saja - Presiden Hebat Indonesia Presiden Ke 7 Indonesia Siap 2 Periode - Ditangan Jokowi Indonesia Hebat - Siapkah Kamu Pilih Jokowi ?? Mengapa Pilih Presiden Jokowi - KERJA KERJA KERJA - Indonesia KERJA BERSAMA - 2019 Pilih  Jokowi Saja - Jokowi Bawa Indonesia MEROKET - MEROKET Bersama Jokowi !!. Rakyat Pilih Jokowi - JOKOWI YES YANG LAIN NO - 2019 Jokowi Menang Lagi ?? - Jokowi Siap NYAPRES - Pendukung Siap menangkan Jokowi - Relawan Sosial Media Jokowi 2 Periode - 2 Periode Jokowi Tidak Ada Lawan - Calon Terbaik Indonesia Cuman Jokowi - Pilihan Tepat Hanya Jokowi !! - 2019 Jangan Lupa Coblos Jokowi - Siapapun Pasangan Jokowi Tetap Pilih Beliau !!

INGAT - JOKOWI PRESIDEN RAKYAT INDONESIA


Supported BY SUARASOSMED.COM !! Kunjungi Suarasosmed Untuk Update Informasi Terkini
https://3.bp.blogspot.com/-OnweM__o8tU/WtIAw2V7oFI/AAAAAAAAXK0/0MIwSUnDMuQBljPzDsPKSdTADWk5QMpzgCLcBGAs/s400/ft%2B112.jpg

COMMENTS

Name

INDONESIA DEVELOPMENT,24,INFO JOKOWI,317,KANTOR STAF PRESIDEN,11,ORIGINAL,4,PILIH JOKOWI,5816,SETKAB - JOKOWI,79,
ltr
item
Ayo Pilih Presiden Jokowi Sekali Lagi !! - Salam 2 Periode: Presiden Jokowi Sering Diskusi Soal Cawapres dengan Romahurmuziy PPP - Info Presiden Jokowi Dan Pemerintah
Presiden Jokowi Sering Diskusi Soal Cawapres dengan Romahurmuziy PPP - Info Presiden Jokowi Dan Pemerintah
https://3.bp.blogspot.com/-OnweM__o8tU/WtIAw2V7oFI/AAAAAAAAXK0/0MIwSUnDMuQBljPzDsPKSdTADWk5QMpzgCLcBGAs/s400/ft%2B112.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-OnweM__o8tU/WtIAw2V7oFI/AAAAAAAAXK0/0MIwSUnDMuQBljPzDsPKSdTADWk5QMpzgCLcBGAs/s72-c/ft%2B112.jpg
Ayo Pilih Presiden Jokowi Sekali Lagi !! - Salam 2 Periode
http://www.wartabali.net/2018/04/presiden-jokowi-sering-diskusi-soal.html
http://www.wartabali.net/
http://www.wartabali.net/
http://www.wartabali.net/2018/04/presiden-jokowi-sering-diskusi-soal.html
true
5403235864349489740
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy