LAGU LAGU DUKUNG JOKOWI






Usai Dilantik Presiden, Wagub Kepri Janji Akan Gali Potensi Pariwisata - Info Setkab Jokowi

Presiden Jokowi melantik Isdianto sebagai Wagub Kepri Sisa Masa Jabatan Tahun 2016-2021, di Istana Negara, Jakarta, Selasa (27/3). (Foto: H...

Presiden Jokowi melantik Isdianto sebagai Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Sisa Masa Jabatan Tahun 2016-2021, di Istana Negara, Jakarta, Selasa (27/3). (Foto: Humas/Oji)

Presiden Jokowi melantik Isdianto sebagai Wagub Kepri Sisa Masa Jabatan Tahun 2016-2021, di Istana Negara, Jakarta, Selasa (27/3). (Foto: Humas/Oji)

Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Wakil Presiden Jusuf Kalla melantik Isdianto sebagai Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Sisa Masa Jabatan Tahun 2016-2021, di Istana Negara, Jakarta, Selasa (27/3).

Pelantikan ini berdasarkan Keputusan Presiden Nomor 44/P Tahun 2018 tentang Pengesahan Pengangkatan Wakil Gubernur Kepulauan Riau sisa masa jabatan tahun 2016-2021. Usai pembacaan Surat Keputusan Presiden, dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan Wakil Gubernur Kepulauan Riau oleh Presiden Republik Indonesia.

“Sebelum Saudara Haji Isdianto, S.Sos., M.M mengucapkan sumpah sebagai Wakil Gubernur Kepulauan Riau sisa masa jabatan tahun 2016-2021, terlebih dahulu saya akan bertanya apakah Saudara beragama Islam? Bersediakah Saudara mengucapkan sumpah menurut agama Islam?,” ucap Presiden.
Kemudian Presiden Jokowi minta Isdianto untuk mengikuti dan mengulangi kata-katanya, “Demi Allah saya bersumpah akan memenuhi kewajiban saya sebagai wakil gubernur dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya, memegang teguh undang-undang Dasar Negara Republik Indonesia tahun 1945 dan menjalankan segala undang-undang dan peraturannya dengan selurus-lurusnya, serta berbakti kepada masyarakat, nusa, dan bangsa.”
Acara dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara, dan pemberian ucapan selamat dari Presiden, Wakil Presiden, serta tamu undangan yang hadir.
Gali Potensi Pariwisata, Bangun Silaturahmi
Menjawab pertanyaan wartawan mengenai pembagian tugas usai pelantikan, Isdianto sampaikan setelah sampai di Kepri, baru akan baru berbincang dengan Gubernur. “Karena sudah ada aturan tugas-tugas Wakil Gubernur itu sudah ada aturan, tugas-tugas lain itu tugas yang diberikan oleh Gubernur kepada kita. Itulah fungsi Wakil Gubernur kan,” ujar Isdianto.
Seskab memberikan ucapan selamat atas pelantikan Isdianto sebagai Wagub Kepri Sisa Masa Jabatan Tahun 2016-2021, di Istana Negara, Jakarta, Selasa (27/3). (Foto: Humas/Oji)

Seskab memberikan ucapan selamat atas pelantikan Isdianto sebagai Wagub Kepri Sisa Masa Jabatan Tahun 2016-2021, di Istana Negara, Jakarta, Selasa (27/3). (Foto: Humas/Oji)

Saat ditanya apa yang dilakukan setelah pelantikan, Wagub menyampaikan ingin Kepri itu lebih baik daripada hari ini, yang jelas, pasti akan berusaha. Contoh konkret yang dilakukan, lanjut Isdianto, karena memang sekarang semua daerah defisit maka harus pandai menggali potensi misalnya meningkatkan pariwisata.

“Karena memang itu bisnis yang enggak ada matinya ya kan, justru setiap tahun Wisman kita, turis kita semakin bertambah, tambang akan ada masa habisnya, yang lain ada masa habisnya,” tutur Wagub Kepri seraya menambahkan pariwisata yang dimaksud adalah terkait perhotelan, resort, dan sebagainya.
Mengenai pelantikan yang lama karena sejak tahun 2017 telah ditetapkan, Isdianto menyampaikan bahwa itu adalah proses tarik ulur dari partai pengusung dan saat ini telah selesai.
Untuk menjaga harmonisasi dengan kepala daerah, Isdianto mengungkapkan akan bangun silaturahmi. “Karena memang saya sendiri dengan seluruh kepala daerah yang ada di Provinsi Kepulauan Riau sudah kenal dan sudah dekat, tinggal menjaga silaturahim, saling mengisi apa kira-kira pembangunan yang perlu di sana, apa yang kita mampu, kalau tidak mampu ya kita sharing, dan sebagainya,” ujarnya seraya menyampaikan bahwa tetap akan ada pembagian tugas dengan kepala daerah.
Mengenai proses PTUN yang sekarang sedang berlangsung, Isdianto menyampaikan bahwa setiap keputusan pasti ada yang senang dan ada yang tidak senang. “Saya kira proses PTUN lagi berjalan, kita biarkan saja, masalah apa yang harus kita risaukan toh sudah dilantik juga kan,” pungkas Wagub Kepri di akhir pernyataan kepada pers. (DNA/OJI/EN)


from Sekretariat Kabinet Republik Indonesia http://setkab.go.id/usai-dilantik-presiden-wagub-kepri-janji-akan-gali-potensi-pariwisata/
PRESIDEN JOKOWI - JOKOWI PRESIDENKU #JOKOWIPRESIDENKU #JOKOWIPRESIDENKU - Pilpres 2019 Siap Coblos Jokowi - Indonesia Hebat Ditangan Presiden Jokowi - Indonesia Maju Ditangan Jokowi - Jokowi Dua Periode - Gema Presiden - Info Presiden Jokowi - Ramalan Jayabaya Presiden Jokowi Dan Ahok Akan Pimpin Indonesia ?? - Siap Siap Hadapi Pilpres Jokowi Pengatur Strategi - Relawan Jokowi Siap Gaungkan Nama Presiden - Presiden Jokowi Sampai Pelosok !! - Presiden Hebat Jokowi - Presiden Jokowi Super - Presiden Jokowi For R1 - Jokowi Presidenku - Mengapa Pilih Jokowi - Jokowi Saja - Presiden Hebat Indonesia Presiden Ke 7 Indonesia Siap 2 Periode - Ditangan Jokowi Indonesia Hebat - Siapkah Kamu Pilih Jokowi ?? Mengapa Pilih Presiden Jokowi - KERJA KERJA KERJA - Indonesia KERJA BERSAMA - 2019 Pilih  Jokowi Saja - Jokowi Bawa Indonesia MEROKET - MEROKET Bersama Jokowi !!. Rakyat Pilih Jokowi - JOKOWI YES YANG LAIN NO - 2019 Jokowi Menang Lagi ?? - Jokowi Siap NYAPRES - Pendukung Siap menangkan Jokowi - Relawan Sosial Media Jokowi 2 Periode - 2 Periode Jokowi Tidak Ada Lawan - Calon Terbaik Indonesia Cuman Jokowi - Pilihan Tepat Hanya Jokowi !! - 2019 Jangan Lupa Coblos Jokowi - Siapapun Pasangan Jokowi Tetap Pilih Beliau !!

INGAT - JOKOWI PRESIDEN RAKYAT INDONESIA


Supported BY SUARASOSMED.COM !! Kunjungi Suarasosmed Untuk Update Informasi Terkini
http://setkab.go.id/wp-content/uploads/2018/03/DSC_1854e-300x199.jpg

COMMENTS

Name

INDONESIA DEVELOPMENT,24,INFO JOKOWI,317,KANTOR STAF PRESIDEN,11,ORIGINAL,4,PILIH JOKOWI,5868,SETKAB - JOKOWI,79,
ltr
item
Ayo Pilih Presiden Jokowi Sekali Lagi !! - Salam 2 Periode: Usai Dilantik Presiden, Wagub Kepri Janji Akan Gali Potensi Pariwisata - Info Setkab Jokowi
Usai Dilantik Presiden, Wagub Kepri Janji Akan Gali Potensi Pariwisata - Info Setkab Jokowi
http://setkab.go.id/wp-content/uploads/2018/03/DSC_1854e-300x199.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-_rwuOgxfF64/Whz9XifTOkI/AAAAAAAAALo/n3zs6pBrd5ozqw0Dg6Q3knL1uiGkEbMQACLcBGAs/s72-c/%2523jokowipresidenku-4_New.jpg
Ayo Pilih Presiden Jokowi Sekali Lagi !! - Salam 2 Periode
http://www.wartabali.net/2018/03/usai-dilantik-presiden-wagub-kepri.html
http://www.wartabali.net/
http://www.wartabali.net/
http://www.wartabali.net/2018/03/usai-dilantik-presiden-wagub-kepri.html
true
5403235864349489740
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy