LAGU LAGU DUKUNG JOKOWI






KSP Mendengar ‘Curhat’ dan ‘Unek-Unek’ Aktivis Perempuan - Dari KANTOR STAF PRESIDEN

JAKARTA – Kantor Staf Presiden mengundang beberapa tokoh dan aktivis perempuan untuk berdiskusi sebagai upaya mengoptimalkan program priorit...

JAKARTA – Kantor Staf Presiden mengundang beberapa tokoh dan aktivis perempuan untuk berdiskusi sebagai upaya mengoptimalkan program prioritas presiden yang ditulis pada dokumen Nawacita. Diskusi pada Senin, 12 Maret 2018 di ruang rapat Kantor Staf Presiden membahas berbagai masalah perempuan yang dihadapi dan perlu perhatian khusus, seperti kekerasan seksual terhadap anak dan maraknya perkawinan anak.

“Kami perlu evaluasi dari hasil masyarakat sipil dan sangat senang jika ada saran dan masukan untuk perbaikan ke depannya,” kata Deputi V Kepala Staf Kepresidenan Jaleswari Pramodhawardani. Dalam pertemuan itu, Jaleswari didampingi Staf Khusus Kepala Staf Kepresidenan Avanti Fontana, dan Tenaga Ahli Utama Kedeputian V KSP Sylvana Apituley.

perem3Melalui diskusi ini, KSP juga ingin mengetahui program yang sudah berjalan dengan baik dan bisa diperkuat untuk kedepannya. Diskusi tersebut dimulai dengan penyampaian aspirasi dan saran dari masing-masing tokoh dan aktivis perempuan dan KSP. “Selama ini JKP3 sulit untuk berkomunikasi dengan kementrian dan tidak ada kesempatan untuk bahas RUU PKS, semoga KSP bisa memfasilitasi JKP3 untuk bertemu Presiden,” kata Ratna Batara Munti selaku Koordinator Jaringan Kerja Prolegnas  Pro Perempuan (JKP3).

Sementara itu, Naila Rizqi Zakiah dari Women’s March Jakarta berharap agar Presiden Joko Widodo perlu memanggil kementerian terkait  untuk membahas dan meninjau kembali RUU KUHP.

Tokoh aktivis perempuan lain berharap Presiden Jokowi segera menggerakkan Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak serta kementerian/lembaga terkait untuk menghentikan berbagai kekerasan terhadap perempuan.  Salah satu langkah konkret perlindungan kepada perempuan dengan mendorong pengesahan Rancangan Undang-Undang Penghapusan Kekerasan Seksual. Untuk menghentikan praktik perkawinan anak, Presiden diharap segera menerbitkan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-undang tentang Perubahan atas UU No. 1/1974 tentang Perkawinan.

Tanggapan Positif Moeldoko

perem5“Kehadiran ibu-ibu sekalian membantu kami membantu Presiden Jokowi dalam menangkap semua aspirasi yang muncul. Dengan kehadiran ibu-ibu di sini, kita kumpulkan masukan dan kita harap ada saluran atau sambungannya, sehingga tidak berhenti di tempat,” kata Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko dalam sambutan khusus di acara itu.

Moeldoko juga menambahkan bahwa Presiden Joko Widodo sangat terbuka dan tidak alergi dengan kritik. Menurutnya, Presiden Jokowi sangat menghargai aspirasi masyarakat, namun kerap kali terbentur keterbatasan waktu untuk bisa bertemu langsung.

“Saya akan sampaikan ke kementerian dan lembaga yang ada, harapannya KSP bisa mengkomunikasikan dengan menteri terkait,” jelas Moeldoko.

Tokoh dan aktivis perempuan lain yang hadir pada pertemuan ini antara lain Saparinah Sadli, Lena Maryana Mukti, Rita Serena Kalibonso, Maria Ulfah Anshor, Indry Oktaviani, Nong Darol Mahmada dan Justina Rostiawati.



from Kantor Staf Presiden http://ksp.go.id/ksp-mendengar-curhat-dan-unek-unek-aktivis-perempuan/
PRESIDEN JOKOWI - JOKOWI PRESIDENKU #JOKOWIPRESIDENKU #JOKOWIPRESIDENKU - Pilpres 2019 Siap Coblos Jokowi - Indonesia Hebat Ditangan Presiden Jokowi - Indonesia Maju Ditangan Jokowi - Jokowi Dua Periode - Gema Presiden - Info Presiden Jokowi - Ramalan Jayabaya Presiden Jokowi Dan Ahok Akan Pimpin Indonesia ?? - Siap Siap Hadapi Pilpres Jokowi Pengatur Strategi - Relawan Jokowi Siap Gaungkan Nama Presiden - Presiden Jokowi Sampai Pelosok !! - Presiden Hebat Jokowi - Presiden Jokowi Super - Presiden Jokowi For R1 - Jokowi Presidenku - Mengapa Pilih Jokowi - Jokowi Saja - Presiden Hebat Indonesia Presiden Ke 7 Indonesia Siap 2 Periode - Ditangan Jokowi Indonesia Hebat - Siapkah Kamu Pilih Jokowi ?? Mengapa Pilih Presiden Jokowi - KERJA KERJA KERJA - Indonesia KERJA BERSAMA - 2019 Pilih  Jokowi Saja - Jokowi Bawa Indonesia MEROKET - MEROKET Bersama Jokowi !!. Rakyat Pilih Jokowi - JOKOWI YES YANG LAIN NO - 2019 Jokowi Menang Lagi ?? - Jokowi Siap NYAPRES - Pendukung Siap menangkan Jokowi - Relawan Sosial Media Jokowi 2 Periode - 2 Periode Jokowi Tidak Ada Lawan - Calon Terbaik Indonesia Cuman Jokowi - Pilihan Tepat Hanya Jokowi !! - 2019 Jangan Lupa Coblos Jokowi - Siapapun Pasangan Jokowi Tetap Pilih Beliau !!

INGAT - JOKOWI PRESIDEN RAKYAT INDONESIA


Supported BY SUARASOSMED.COM !! Kunjungi Suarasosmed Untuk Update Informasi Terkini
http://ksp.go.id/wp-content/uploads/2018/03/perem3-1024x768.jpeg

COMMENTS

Name

INDONESIA DEVELOPMENT,24,INFO JOKOWI,317,KANTOR STAF PRESIDEN,11,ORIGINAL,4,PILIH JOKOWI,8903,SETKAB - JOKOWI,79,
ltr
item
Ayo Pilih Presiden Jokowi Sekali Lagi !! - Salam 2 Periode: KSP Mendengar ‘Curhat’ dan ‘Unek-Unek’ Aktivis Perempuan - Dari KANTOR STAF PRESIDEN
KSP Mendengar ‘Curhat’ dan ‘Unek-Unek’ Aktivis Perempuan - Dari KANTOR STAF PRESIDEN
http://ksp.go.id/wp-content/uploads/2018/03/perem3-1024x768.jpeg
https://2.bp.blogspot.com/-_rwuOgxfF64/Whz9XifTOkI/AAAAAAAAALo/n3zs6pBrd5ozqw0Dg6Q3knL1uiGkEbMQACLcBGAs/s72-c/%2523jokowipresidenku-4_New.jpg
Ayo Pilih Presiden Jokowi Sekali Lagi !! - Salam 2 Periode
http://www.wartabali.net/2018/03/ksp-mendengar-curhat-dan-unek-unek.html
http://www.wartabali.net/
http://www.wartabali.net/
http://www.wartabali.net/2018/03/ksp-mendengar-curhat-dan-unek-unek.html
true
5403235864349489740
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy