LAGU LAGU DUKUNG JOKOWI






"Jika Ingin Menangkan Jokowi, Calon dari PDIP Harus Menang Pilkada Serentak 2018" - Info Presiden Jokowi Dan Pemerintah

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan, pihaknya terus menggaungkan gerakan simultan dalam upaya memenangkan pilkada serentak 2018 di...





Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan, pihaknya terus menggaungkan gerakan simultan dalam upaya memenangkan pilkada serentak 2018 di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Hasto menyebut, dari unsur pimpinan pusat partai hingga pengurus inti daerah di NTT, diperintahkan bergerak ke seluruh wilayah demi memenangkannya.

"Jika ingin memenangkan Pak Jokowi di Pilpres 2019, maka calon dari PDI Perjuangan harus menang di pilkada serentak 2018," kata Hasto kepada ribuan orang peserta konsolidasi pemenangan pilkada serentak NTT 2018, di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sikka, Flores NTT, Jumat (9/2/2018).

Untuk itu kata Hasto, ia diperintahkan oleh Ketua Umum Megawati Soekarnoputri untuk menggalang konsolidasi pemenangan di tiga wilayah sejak 9-11 Februari 2018 besok.

Berawal dari Kabupaten Sikka, perjalanan akan dilanjutkan ke Kota Kupang, lalu ke Tambolaka di Kabupaten Sumba Barat Daya.

Di sisi lain, para pengurus daerah yang dipimpin oleh Ketua DPD PDI Perjuangan NTT, Frans Lebu Raya, berjalan ke wilayah Timor Tengah Utara, Manggarai Barat, Flores Timur, hingga ke Adonara (Flores Timur).

Frans yang berjalan bersama bakal calon Wakil Bub Emi Nomleni, singgah juga di Kabupaten Sikka untuk mengikuti konsolidasi yang dipimpin Hasto, yang didampingi Ketua DPP PDIP sekaligus Korwil Pemenangan NTT, Andreas Hugo Pareira.

Di dalam konsolidasi yang digelar di depan kantor DPC PDI Perjuangan Sikka, Hasto menjelaskan arti penting memenangkan pilkada serentak NTT 2018. Baik bagi kemajuan Indonesia, NTT, dan partai.

Dia juga menyampaikan sejumlah kisah dialog Megawati dan Jokowi soal NTT, hingga pesan Megawati untuk memenangkan Pilgub NTT. Dikatakannya, dengan merebut kekuasaan di pemilu maupun pilkada, adalah cara PDI Perjuangan menyejahterakan rakyat.

"Dengan mengusung pasangan Alex-Stef di Pilbup Sikka, serta Marianus-Nomleni di Pilkada Provinsi, begitulah cara PDIP, kekuasaan harus punya orientasi membebaskan rakyat miskin dari kemiskinan," kata Hasto.

Di tempat yang sama, Andreas Hugo Pareira menyampaikan bahwa dari sisi sejarah, NTT memiliki arti penting bagi PDI Perjuangan.

Flores adalah basis Partai Katolik, sedangkan Timor adalah basis PNI serta Parkindo. Mereka lalu bergabung dan menjadi PDI Perjuangan, sehingga NTT adalah basis.

"Dari sisi akar kesejarahan partai yang kuat di NTT, maka itu pesan khusus ibu ketua umum, kita harus rebut dan menangkan NTT," kata Andreas.

Sementara itu Frans Lebu Raya menyebut pasangan Marianus Sae-Emilia Nomleni sebagai pasangan 'Marhaen'.

'Marhaen' itu sebagai singkatan nama keduanya sekaligus peneguhan bahwa keduanya mengusung ideologi marhaen dan kerakyatan.

Frans Lebu Raya menegaskan bahwa, tak boleh lagi ada yang berpangku tangan dalam pemenangan pilkada NTT, khususnya pemilihan gubernur.

Semuanya harus bekerja dan berkeliling untuk memastikan rakyat memilihnya saat pemungutan suara.

"Kita berkumpul hari ini membangun komitmen memenangkan pasangan ini di wilayah masing-masing. Paket bupati-wakil bupati juga bekerja untuk pemenangan gubernur. Mesti disinergikan, saling mendukung satu dengan yang lain," ujarnya.

Diingatkannya, tak boleh lagi ada kekecewaan dan yang berduka agar pemenangan pasangan 'Marhaen' bisa berjalan maksimal.

Katanya, tak boleh ada yang cengeng dan mengutamakan egonya sendiri dengan tak mau bekerja untuk memenangkan pasangan itu.

"Terus berjuang, jangan mengeluh. Dengan keterbatasan yang kita miliki, kita harus semangat bekerja," imbuhnya.

Frans pun meyakini bahwa sosok bakal calon gubernur Marianus Sae, yang dari kecil sudah susah hidupnya dan berjuang berat hingga mencapai posisinya saat ini, tentu akan memberikan perhatian untuk rakyatnya.

"Saya percaya orang yang hidupnya susah dari awal dan terus berjuang normal, sampai mendapatkan posisi tertentu, dia mesti akan memberi perhatian kepada rakyat. Makanya saya bilang, pasangan ini kita sebut Marhaen. Dan keberpihakan terhadap ideologi kerakyatan itu jelas,"kata gubernur NTT dua periode itu. [kompas.com]


from Info Seputar Presiden http://www.infopresiden.com/2018/02/jika-ingin-menangkan-jokowi-calon-dari.html
PRESIDEN JOKOWI - JOKOWI PRESIDENKU #JOKOWIPRESIDENKU #JOKOWIPRESIDENKU - Pilpres 2019 Siap Coblos Jokowi - Indonesia Hebat Ditangan Presiden Jokowi - Indonesia Maju Ditangan Jokowi - Jokowi Dua Periode - Gema Presiden - Info Presiden Jokowi - Ramalan Jayabaya Presiden Jokowi Dan Ahok Akan Pimpin Indonesia ?? - Siap Siap Hadapi Pilpres Jokowi Pengatur Strategi - Relawan Jokowi Siap Gaungkan Nama Presiden - Presiden Jokowi Sampai Pelosok !! - Presiden Hebat Jokowi - Presiden Jokowi Super - Presiden Jokowi For R1 - Jokowi Presidenku - Mengapa Pilih Jokowi - Jokowi Saja - Presiden Hebat Indonesia Presiden Ke 7 Indonesia Siap 2 Periode - Ditangan Jokowi Indonesia Hebat - Siapkah Kamu Pilih Jokowi ?? Mengapa Pilih Presiden Jokowi - KERJA KERJA KERJA - Indonesia KERJA BERSAMA - 2019 Pilih  Jokowi Saja - Jokowi Bawa Indonesia MEROKET - MEROKET Bersama Jokowi !!. Rakyat Pilih Jokowi - JOKOWI YES YANG LAIN NO - 2019 Jokowi Menang Lagi ?? - Jokowi Siap NYAPRES - Pendukung Siap menangkan Jokowi - Relawan Sosial Media Jokowi 2 Periode - 2 Periode Jokowi Tidak Ada Lawan - Calon Terbaik Indonesia Cuman Jokowi - Pilihan Tepat Hanya Jokowi !! - 2019 Jangan Lupa Coblos Jokowi - Siapapun Pasangan Jokowi Tetap Pilih Beliau !!

INGAT - JOKOWI PRESIDEN RAKYAT INDONESIA


Supported BY SUARASOSMED.COM !! Kunjungi Suarasosmed Untuk Update Informasi Terkini
https://3.bp.blogspot.com/-_REheOA-qjQ/Wn5bTM4qLuI/AAAAAAAASR4/5MmzgEclXhchVAXcrwZA8QtVMFZvZIVLQCLcBGAs/s400/pdip.jpg

COMMENTS

Name

INDONESIA DEVELOPMENT,24,INFO JOKOWI,317,KANTOR STAF PRESIDEN,11,ORIGINAL,4,PILIH JOKOWI,6702,SETKAB - JOKOWI,79,
ltr
item
Ayo Pilih Presiden Jokowi Sekali Lagi !! - Salam 2 Periode: "Jika Ingin Menangkan Jokowi, Calon dari PDIP Harus Menang Pilkada Serentak 2018" - Info Presiden Jokowi Dan Pemerintah
"Jika Ingin Menangkan Jokowi, Calon dari PDIP Harus Menang Pilkada Serentak 2018" - Info Presiden Jokowi Dan Pemerintah
https://3.bp.blogspot.com/-_REheOA-qjQ/Wn5bTM4qLuI/AAAAAAAASR4/5MmzgEclXhchVAXcrwZA8QtVMFZvZIVLQCLcBGAs/s400/pdip.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-_REheOA-qjQ/Wn5bTM4qLuI/AAAAAAAASR4/5MmzgEclXhchVAXcrwZA8QtVMFZvZIVLQCLcBGAs/s72-c/pdip.jpg
Ayo Pilih Presiden Jokowi Sekali Lagi !! - Salam 2 Periode
http://www.wartabali.net/2018/02/jika-ingin-menangkan-jokowi-calon-dari.html
http://www.wartabali.net/
http://www.wartabali.net/
http://www.wartabali.net/2018/02/jika-ingin-menangkan-jokowi-calon-dari.html
true
5403235864349489740
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy