LAGU LAGU DUKUNG JOKOWI






Presiden Jokowi Pamer 7 Juta Tenaga Kerja Terserap Proyek Infrastruktur RI - Info Presiden Jokowi Dan Pemerintah

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengunggah video terbaru di YouTube yang menampilkan perjuangan pekerja infrastruktur dalam proyek pembangun...


Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengunggah video terbaru di YouTube yang menampilkan perjuangan pekerja infrastruktur dalam proyek pembangunan. Di video berdurasi 4 menit 33 detik itu, terlihat para pekerja dengan aktivitasnya.

Seorang pekerja bernama Amin (33) menceritakan pengalamannya bekerja di salah satu proyek pembangunan. Amin bercerita mulai dari keberangkatannya ke tempat kerja hingga berada di lokasi pekerjaan.

"Ya pertama dari rumah kan, ya siap-siap alat, apa yang perlu saya bawa, apa yang bawa, saya pakai. Abis itu ya paling saya kan kadang-kadang nebeng nih, pak, nyamper. Kadang-kadang dia nyamper, gitu," kata Amin.

"Sampai (di lokasi). Biasa lah nunggu arahan dari komandan-komandan, dari atasan-atasan, kan ngasih instruksi kerja begini, begini, abis itu ya langsung turun ke lapangan pak, langsung kerja," imbuhnya.

Dari video terlihat para pekerja dengan pakaian berseragam proyek, tengah bercengkerama, dan melakukan tugasnya. Ada yang membawa papan, dan ada yang memasang mur.

Kemudian Amin mengungkap, dirinya merasa terbantu dengan proyek infrastruktur tersebut karena membantu perekonomian keluarganya.

"Ya dulu kan kadang-kadang repotnya di ekonomi pak. Orang-orang kecil kan paling istilahnya kalau bukan di proyek kayak sekarang ini, kadang-kadang kerjaan ada sebulan kerja, habis nih kerja, sudah nganggur dua bulan, nganggur, kemana nih nyari duit," ujar Amin.

"Kalau sekarang ya alhamdulillah lah, tenang gitu, kayak di sini kan lama jangkauannya gitu, agak tenangan gitu pikirannnya. Jadi istilahnya ada harapan, lah," imbuhnya.

Sementara itu video tersebut juga memasukkan pidato Jokowi yang menjelaskan bahwa pembangunan infrastruktur itu sebagai kunci memenangkan persaingan dengan negara maju seperti Jepang dan Jerman.

"Salah satu kunci untuk memenangkan persaingan adalah pembangunan infrastruktur. Jalan tol, pelabuhan, airport, untuk mengejar ketertinggalan. Tapi semua infrastruktur yang dibutuhkan rakyat kita tidak akan terbangun dengan sendirinya," ujar Jokowi.

"Dibalik itu ada kontribusi yang besar dari sumber daya manusia yang handal, yang terampil dan terlatih. Dengan tenaga kerja konstruksi yang terlatih dan bersertifikat saya yakin kita akan bisa mengejar ketertinggalan pembangunan infrastruktur," lanjutnya.

Dalam keterangan video yang diunggahnya, Jokowi mengklaim telah berhasil menyerap tujuh juta tenaga kerja yang tersebar di beberapa proyek di Tanah Air.

Wilayah yang menjadi lokasi pembangunan antara lain Kalimantan 24 proyek, Sulawesi 27 proyek, Maluku dan Papua 13 proyek, Sumatera 61 proyek dan wilayah lainnya. [detik.com]

from Info Seputar Presiden http://www.infopresiden.com/2018/01/presiden-jokowi-pamer-7-juta-tenaga.html
PRESIDEN JOKOWI - JOKOWI PRESIDENKU #JOKOWIPRESIDENKU #JOKOWIPRESIDENKU - Pilpres 2019 Siap Coblos Jokowi - Indonesia Hebat Ditangan Presiden Jokowi - Indonesia Maju Ditangan Jokowi - Jokowi Dua Periode - Gema Presiden - Info Presiden Jokowi - Ramalan Jayabaya Presiden Jokowi Dan Ahok Akan Pimpin Indonesia ?? - Siap Siap Hadapi Pilpres Jokowi Pengatur Strategi - Relawan Jokowi Siap Gaungkan Nama Presiden - Presiden Jokowi Sampai Pelosok !! - Presiden Hebat Jokowi - Presiden Jokowi Super - Presiden Jokowi For R1 - Jokowi Presidenku - Mengapa Pilih Jokowi - Jokowi Saja - Presiden Hebat Indonesia Presiden Ke 7 Indonesia Siap 2 Periode - Ditangan Jokowi Indonesia Hebat - Siapkah Kamu Pilih Jokowi ?? Mengapa Pilih Presiden Jokowi - KERJA KERJA KERJA - Indonesia KERJA BERSAMA - 2019 Pilih  Jokowi Saja - Jokowi Bawa Indonesia MEROKET - MEROKET Bersama Jokowi !!. Rakyat Pilih Jokowi - JOKOWI YES YANG LAIN NO - 2019 Jokowi Menang Lagi ?? - Jokowi Siap NYAPRES - Pendukung Siap menangkan Jokowi - Relawan Sosial Media Jokowi 2 Periode - 2 Periode Jokowi Tidak Ada Lawan - Calon Terbaik Indonesia Cuman Jokowi - Pilihan Tepat Hanya Jokowi !! - 2019 Jangan Lupa Coblos Jokowi - Siapapun Pasangan Jokowi Tetap Pilih Beliau !!

INGAT - JOKOWI PRESIDEN RAKYAT INDONESIA


Supported BY SUARASOSMED.COM !! Kunjungi Suarasosmed Untuk Update Informasi Terkini
https://3.bp.blogspot.com/-OaqWehhNCZ8/Wldpy-LyeqI/AAAAAAAACSM/su6uYFbA-hsnotNy1O6abBtwdUVlLUjJgCLcBGAs/s400/tangan.jpg

COMMENTS

Name

INDONESIA DEVELOPMENT,24,INFO JOKOWI,317,KANTOR STAF PRESIDEN,11,ORIGINAL,4,PILIH JOKOWI,6737,SETKAB - JOKOWI,79,
ltr
item
Ayo Pilih Presiden Jokowi Sekali Lagi !! - Salam 2 Periode: Presiden Jokowi Pamer 7 Juta Tenaga Kerja Terserap Proyek Infrastruktur RI - Info Presiden Jokowi Dan Pemerintah
Presiden Jokowi Pamer 7 Juta Tenaga Kerja Terserap Proyek Infrastruktur RI - Info Presiden Jokowi Dan Pemerintah
https://3.bp.blogspot.com/-OaqWehhNCZ8/Wldpy-LyeqI/AAAAAAAACSM/su6uYFbA-hsnotNy1O6abBtwdUVlLUjJgCLcBGAs/s400/tangan.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-OaqWehhNCZ8/Wldpy-LyeqI/AAAAAAAACSM/su6uYFbA-hsnotNy1O6abBtwdUVlLUjJgCLcBGAs/s72-c/tangan.jpg
Ayo Pilih Presiden Jokowi Sekali Lagi !! - Salam 2 Periode
http://www.wartabali.net/2018/01/presiden-jokowi-pamer-7-juta-tenaga.html
http://www.wartabali.net/
http://www.wartabali.net/
http://www.wartabali.net/2018/01/presiden-jokowi-pamer-7-juta-tenaga.html
true
5403235864349489740
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy