LAGU LAGU DUKUNG JOKOWI






ALASAN MENGAPA MEMILIH JOKOWI UNTUK PIMPIN BANGSA INDONESIA Dan Menjadi Presiden 2 PERIODE

Tidak sengaja suatu hari saya menonton acara kuliner di sebuah saluran televisi. Pembawa acara ditemani oleh seorang pria penduduk kota sete...

Tidak sengaja suatu hari saya menonton acara kuliner di sebuah saluran televisi. Pembawa acara ditemani oleh seorang pria penduduk kota setempat dimana acara tersebut sedang diliput. Tak lama pembawa acara mengatakan bahwa merupakan suatu kehormatan baginya karena ditemani oleh Walikota Solo kala itu. Dalam hati saya, “Oh, ini Walikotanya”. Tidak ada gaya pejabat saya pikir. Tapi itulah pertama kali saya melihat dan mendengar sosok Jokowi, bukan setelah gonjang ganjing Pemilihan Gubernur DKI tahun 2012 ataupun Pemilihan Presiden tahun 2014.

Belakangan saya mendengar Jokowi bersitegang dengan Bibit Waluyo Gubernur Jawa Tengah kala itu tentang rencana penggunaan bekas lahan pabrik es Saripetojo. Bibit Waluyo ingin menggunakannya untuk pembangunan pusat perbelanjaan. Namun Jokowi menentangnya dengan alasan dapat membunuh pasar tradisional yang berada di sekelilingnya. Bibit sampai mengatakan kalau Jokowi bodoh. Jokowi tak ambil pusing. Saya pikir, wah, berani juga ini Walikotanya.

Mulai tertarik dengan sosok beliau tanpa sadar saya menaruh perhatian pada berita-berita seputar dia. Rasa simpati saya bertambah setelah mengetahui ternyata perolehan suara beliau saat Pemilihan Walikota Solo tahun 2010 berpasangan dengan Rudy cukup fenomenal yaitu 90,09%. Itu merupakan Pemilihan Walikota Solo periode ke 2, berarti masyarakat Solo puas dengan kinerjanya.

Kebanyakan orang semakin mengenal Jokowi saat maju dalam Pemilihan Gubernur DKI tahun 2012 berpasangan dengan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Jokowi-Ahok bersaing dengan pasangan petahana Foke-Nara. Saya sempat pesimis dengan hasilnya karena Jokowi baru dikenal kalangan awam setelah kampanye di DKI. Apalagi pasangannya Ahok yang berlatar belakang double minority, sudah Kristen Tionghoa pula. Walaupun Ahok pernah menjabat Bupati Belitung Timur tapi setelah itu dia menjadi anggota DPR RI yang kurang terkenal karena tak pernah bermasalah. Namun ternyata rakyat DKi lebih memilih Jokowi-Ahok hingga mereka memenangkan Pemilihan Gubernur DKI 2012.

Sudah menjadi kebiasaan banyak pejabat di negeri ini kalau anaknya turut mengerjakan proyek di pemerintahan. Banyak pengusaha yang melakukan pendekatan terhadap keluarga pejabat agar mendapat proyek. Pengusaha ‘pinjam nama’ saja, anak sang pejabat cukup duduk manis menunggu komisi. Tapi ‘budaya’ ini tidak ada dalam keluarga Jokowi.

Gibran, anak tertua Jokowi memulai usaha kateringnya Chilli Pari ketika Jokowi menjabat Walikota di Solo. Bukan tanpa perjuangan, pengajuan kreditnya untuk modal usaha sempat ditolak oleh beberapa bank. Sandiwara? Untuk apa? Waktu itu bahkan orang belum banyak yang mengenal Jokowi.

Tidak sulit menulis tentang Jokowi. Tidak harus mengarang-ngarang cerita apalagi berbohong. Yang sulit adalah mendata prestasinya karena terlalu banyak. Orang bisa bosan membacanya jika dibuat daftarnya.

Saya tidak memilih Prabowo tapi saya juga tidak mau memfitnahnya. Untuk apa memfitnahnya? Tidak terbayangkan oleh saya bagaimana mengatakan sesuatu yang sebenarnya tidak ada. Itu kejam. Itu melebihi kebohongan. Manusia yang percaya Tuhan pasti tahu fitnah membuat Tuhan marah, apapun agamanya.

Menjelang Pemilihan Presiden 2014 fitnah terhadap Jokowi luar biasa. Mungkin karena mereka tidak bisa menemukan hal-hal buruk dari Jokowi merekapun merekayasa cerita. Ada yang bilang Jokowi PKI, padahal saat PKI dibubarkan Jokowi masih berusia 4 tahun. Dan banyak lagi fitnah-fitnah yang ditujukan kepadanya bahkan sampai saat ini.

Beberapa hari sebelum Pemilihan Presiden tahun 2014 seorang teman yang bekerja di perusahaan milik pengusaha pendukung Prabowo mencoba ‘berkampanye’ kepada saya dengan mengatakan bahwa Prabowo berasal dari keluarga Kristen karena mengetahui saya juga Kristen. Suaranya berubah pelan saat saya mengatakan bahwa saya tidak memilih Prabowo bukan karena agama keluarganya atau sekalipun dia beragama Kristen. Saya hanya tidak setuju dengan pandangan politiknya, sikapnya yang emosional, beberapa pendukungnya dan track recordnya.
Jokowi adalah kita. Dia sama seperti kita yang orang-orang biasa. Tidak berasal dari keluarga pejabat, konglomerat atau militer maupun kepolisian yang berpangkat tinggi. Masa kecilnya juga biasa-biasa saja. Dia hanya pengusaha mebel dari Solo. Karakternyalah yang membuat dia terpilih menjadi Walikota, Gubernur hingga menjadi Presiden di negeri ini. Tentu bukan dia saja yang ingin jadi Presiden dari pendukungnya, tapi prestasinya tidak bisa ditutupi dan inilah modal terbesarnya.

Banyak pejabat dan politikus yang harus menyudahi kenyamanannya sejak Jokowi menjadi Presiden. Mereka sudah kaya, bahkan sangat kaya namun tidak puas juga. Rakus dan tamak. Jokowi harus ‘peras otak’ bukan hanya membangun negeri ini tapi juga menangkis serangan-serangan manusia-manusia berhati hitam itu.

Tidak hanya dari dalam negeri, tapi kepentingan dari negara-negara asing yang selama ini menggaruk keuntungan dari Indonesia dengan cara-cara ilegal juga banyak yang terganggu dengan kebijakan-kebijakan Jokowi. Sedihnya ada warga Indonesia yang rela ditunggangi demi kepentingan mereka, entah karena busuknya atau piciknya.

Ada pepatah yang mengatakan “Burung yang sejenis terbang beriringan”. Mereka yang busuk bersatu merencanakan yang jahat.

Kita yang ingin negeri ini maju juga harus bersatu. Perubahan negeri ini baru berjalan 3 tahun. Jokowi harus kita kawal 2 periode dan setelah itu kita akan kawal lagi orang-orang yang dengan tulus membangun negeri ini.

Indonesia harus semakin kuat.

Sumber:
https://m.tempo.co/read/news/2015/09/02/058697132/pernah-berseteru-dengan-jokowi-bibit-waluyo-kini-bertani

http://regional.kompas.com/read/2010/05/21/03402631/Kemenangan.Fenomenal.Jokowi-Rudy

https://m.liputan6.com/amp/2381443/jatuh-bangun-gibran-jokowi-melakoni-usaha-katering

http://nasional.kompas.com/read/2015/09/30/17120421/Istana.Sudah.Tahu.Dalang.Penyebar.Fitnah.Jokowi.soal.PKI


Mengapa saya mendukung penuh Jokowi
1.Jokowi dan keluarganya hidup sederhana apa adanya dr hasil keringat sendiri
2.Jokowi merakyat 
3.Jokowi cerdas dan pandai
4.Jokowi jujur dan bersih
5.Jokowi cinta tanah air Indonesia
6.Jokowi Muslim yang sejati
7.Jokowi bertoleransi tinggi thd sesamanya
8.Jokowi di hormati di dunia Internasional
9.Jokowi terbukti hasil kerjanya
10.Jokowi memang benar benar bekerja untuk rakyat
11.Jokowi peduli kepada rakyat kecil
12.Jokowi Nasionalis
13.Jokowi tidak pernah fitnah
14.Jokowi tdk pernah bermain curang
15.Jokowi cinta keluarganya
16.anak2 Jokowi hidup sederhana tidak aji mumpung
17.Jokowi hormat orang tua
18.Wajah Jokowi kebapakan adem
19.Jokowi tidak pernah rasis
20. Jokowi berpengalaman dlm bidang pemerintahan
21. Jokowi lucu
22.Jokowi tidak bocor
23.Jokowi baik hati suka bagi2 sepeda 

Supported BY SUARASOSMED.COM !! Kunjungi Suarasosmed Untuk Update Informasi Terkini 


COMMENTS

Name

INDONESIA DEVELOPMENT,24,INFO JOKOWI,317,KANTOR STAF PRESIDEN,11,ORIGINAL,4,PILIH JOKOWI,6708,SETKAB - JOKOWI,79,
ltr
item
Ayo Pilih Presiden Jokowi Sekali Lagi !! - Salam 2 Periode: ALASAN MENGAPA MEMILIH JOKOWI UNTUK PIMPIN BANGSA INDONESIA Dan Menjadi Presiden 2 PERIODE
ALASAN MENGAPA MEMILIH JOKOWI UNTUK PIMPIN BANGSA INDONESIA Dan Menjadi Presiden 2 PERIODE
https://2.bp.blogspot.com/-_rwuOgxfF64/Whz9XifTOkI/AAAAAAAAALo/n3zs6pBrd5ozqw0Dg6Q3knL1uiGkEbMQACLcBGAs/s640/%2523jokowipresidenku-4_New.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-_rwuOgxfF64/Whz9XifTOkI/AAAAAAAAALo/n3zs6pBrd5ozqw0Dg6Q3knL1uiGkEbMQACLcBGAs/s72-c/%2523jokowipresidenku-4_New.jpg
Ayo Pilih Presiden Jokowi Sekali Lagi !! - Salam 2 Periode
http://www.wartabali.net/2017/11/alasan-mengapa-memilih-jokowi-untuk.html
http://www.wartabali.net/
http://www.wartabali.net/
http://www.wartabali.net/2017/11/alasan-mengapa-memilih-jokowi-untuk.html
true
5403235864349489740
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy